...
film survivor
5-min read

Sinopsis Film “Survivor” dan Daftar Pemainnya: Kisah Pengejaran Sosok Watchmaker!

film survivor

Kali ini, kita akan membahas film yang penuh dengan aksi dan ketegangan dari film ‘Survivor’ yang menampilkan usaha Kate mengejar Watchmaker. Jika kamu pecinta genre film aksi yang mendebarkan, maka kamu pasti tidak boleh melewatkan kisah menarik ini

Dengan daftar pemainnya yang memukau dan jalan cerita yang seru dan menegangkan, mari kita simak sinopsis lengkapnya bersama-sama. Bersiaplah untuk merasakan adrenalin sepanjang perjalanan melawan segala rintangan dalam dunia kehidupan nyata!

Sinopsis Film Survivor

Film yang satu ini berkisah tentang Pegawai A.S. Kate Abbott (Milla Jovovich) yang merupakan seorang agen keamanan diplomatik di Kedutaan Besar Amerika di London, yang ditugaskan untuk mengawasi program pengawasan terhadap warga asing yang tinggal di New York City.

Namun, suatu hari kejadian kurang mengenakkan menimpa dirinya, di mana suatu ketika, ia diserang oleh teroris saat sedang merayakan ulang tahun sang atasan di sebuah restoran. Ledakan tak terduga terjadi dan menelan korban rekan-rekan Kate di satu divisinya.

Peristiwa ini terjadi tak lama setelah ia menerapkan aturan baru yang lebih ketat untuk aplikasi visa bagi tersangka teroris. Penyelidikan pun dilakukan terhadap penyerangan berikut. Beruntung, atasan Kate, Bill (Robert Foster) tak menjadi korban.

Polisi meyakini, kalau penyerangan ini merupakan ulah Watchmaker (Pierce Brosnan) yang selama ini juga dicari-cari. Sang Watchmaker sendiri kerap mengubah identitas dan wajahnya sehingga sulit dikenali.

Saat melakukan penyelidikan sendiri, Kate tiba-tiba diserang oleh Bill. Serangan itu membuat Kate tersudut dan akhirnya menewaskan Bill. Alih-alih diselamatkan, Kate justru dituding dirinya berada di balik peristiwa ledakan di restoran dan menjadi kambing hitam.

Kate pun berusaha membuktikan bahwa dirinya tak bersalah dan ikut berusaha mengejar sosok Watchmaker. Dari penyelidikannya, ia meyakini Watchmaker akan hadir di malam penting yakni Tahun Baru.

Dalam usahanya, Abbott menemukan bahwa ada konspirasi besar yang berusaha menghancurkan negara dan bahwa seorang agen rahasia tua bernama Zamir (diperankan oleh Pierce Brosnan) tampaknya memiliki peran penting dalam konspirasi tersebut.

Sang penjahat diyakini akan melakukan aksi peledakan di momen ramai itu. Kate berusaha meringkus Watchmaker di perayaan Tahun Baru yang digelar di Tem Square. Kira-kira Kate bakal berhasil menghentikannya atau tidak, ya?

Info wajib baca: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea yang Menakutkan dan Bikin Merinding, Jangan Tonton Sendirian!

Daftar Pemain Utama dalam Film

film survivor
Source: Harian Haluan

Nah, kalau kamu udah simak sinopsis dari film Survivor yang nggak kalah mendebarkan dair film Colombiana, pasti kamu penasaran juga, dong, sama para pemeran yang bakalan muncul di film aksi yang satu ini selain Milla Jovovich.

Berikut ini adalah daftar para pemain yang jadi tokoh di dalam film berikut ini, beberapa di antaranya juga bahkan merupakan bintang terkenal yang udah sering muncul di film-film laga, loh! Pemeran-pemeran yang muncul di film ini adalah:

  • James D’Arcy yang berperan sebagai Inspector Paul Anderson
  • Milla Jovovich yang berperan sebagai Kate Abbott
  • Dylan McDermott yang berperan sebagai Sam Parker
  • Frances de la Tour yang berperan sebagai Sally
  • Rege-Jean Page yang berperan sebagai Robert Purvell
  • Parker Sawyers yang berperan sebagai Ray
  • Robert Forster yang berperan sebagai Bill Talbot
  • Pierce Brosnan yang berperan sebagai The Watchmaker atau Nash
  • Angela Bassett yang berperan sebagai Ambassador Maureen Crane
  • Antonia Thomas yang berperan sebagai Naomi Rosenbaum
  • Jing Lusi yang berperan sebagai Joyce Su
  • Roger Rees yang berperan sebagai Dr. Emil Balan
  • Paddy Wallace yang berperan sebagai Johnny Talbot
  • Frida Farrell sebagai Sarah

Info wajib baca: Daftar Film Bioskop Agustus 2023 yang Bakal Tayang di Indonesia, dari Horor sampai Aksi

Fakta Menarik Film Survivor

film survivor
Source: Publica

Di balik film laga yang bakalan tayang di bioskop Trans TV dan sudah tayang di Netflix ini, ternyata ada beberapa fakta menarik yang pastinya bikin kamu penasaran, dong? Yuk, langsung kepoin aja fakta-fakta menarik dari film Survivor ini!

1. Lokasi syuting di dua tempat dalam waktu singkat

Siapa sangka kalau ternyata syuting film Survivor ini dilaksanakan di dua tempat? Proses penggarapan film ang satu ini dilakukan selama delapan minggu di dua tempat yang berbeda.

Penggarapan syuting film ini dilaksanakan di London selama lima minggu dan di Sofia, Bulgaria selama tiga minggu. Meskipun prosesnya cukup singkat tapi hasil dari film ini sangat menghibur penonton khususnya yang menyukai film aksi.

2. Disutradarai James McTeigue

Kamu tau film terkenal “The Matrix Resurrections” atau “V for Vendetta”? Nha, sutradara yang menggarap dua film ini adalah sutradara yang sama yang menggarap film Survivor, loh! Kalau kamu suka nonton film aksi pasti udah nggak asing sama nama sutradara yang satu ini.

Selain film Survivor dan dua film di atas, James McTeigue juga menggarap film-film aksi lain yang nggak kalah seru seperti “The Raven”, “Ninja Assasin”, “The Invasion”, dan “Breaking In”.

3. Rating dan pendapatan yang cukup tinggi

Film aksi yang satu ini juga memilik rating serta pendapatan yang cukup tinggi, gaes. Di IMDb sendiri, film yang satu ini mendapatkan rating sebanyak 5,6 dari 10. Sementara itu, di Rotten Tomatoes film ini mendapat rating sebanyak 8% yang didasarkan dari 52 ulasan sekaligus skor penonton sebesar 32%.

Pendapatan yang diraup dari film ini juga lumayan besar, yaitu lebih dari 3 juta dolar AS. Angka ini didapatkan selama masa penayangannya di bioskop seluruh dunia.


Selain film Survivor, kalau kamu lagi cari film-film aksi lainnya, bisa juga tonton rekomendasi film Jason Statham yang juga merupakan salah satu aktor terkenal di kancah perfilman, khususnya di film laga!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media  Infokost sini! Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare