...
khodam selasa pahing
5-min read

Ciri-ciri Khodam Selasa Pahing yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Berinteraksi dengan Mereka

khodam selasa pahing

Kenali dan pahami ciri-ciri khodam Selasa Pahing dalam artikel di bawah ini, yuk!

Sudah banyak yang tahu tentang kepercayaan khodam Selasa Pahing yang menjadi populer di kalangan spiritualitas. Namun, tahukah kamu bahwa setiap khodam memiliki karakteristik dan ciri-ciri yang berbeda-beda?

Di dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap mengenai ciri-ciri khodam Selasa Pahing sehingga kamu bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi mereka. Yuk, simak selengkapnya!

Mengenal Khodam Selasa Pahing

Mengenal Khodam Selasa Pahing
Source: Bondowoso Network – Jatim Network

Konon katanya, terdapat 3 khodam yang menjaga orang-orang dengan weton Selasa Pahing di antaranya yaitu singa putih, singa mas, dan macan putih semu biru langit. Masing-masing khodam ini juga memiliki keistimewaan yang menarik untuk dipelajari.

Keistimewaan dari khodam singa putih terhadap weton tersebut yaitu akan lebih mudah mendapat jabatan yang diinginkan dan menjaga dari semua kekuatan gaib. Selanjutnya, keistimewaan khodam singa mas yaitu dapat mengosongkan dan menarik kekuatan lawan.

Khodam singa emas juga dapat membuat weton Selasa Pahing menjadi berstamina tinggi dan tidak mudah lelah. Yang terakhir, khodam macan putih semu biru langit membuat weton tersebut menjadi sosok yang paling kuat menurut primbon Jawa.

Kepercayaan primbon Jawa juga mengatakan bahwa weton Selasa Pahing memiliki jumlah neptu sebanyak 12 di mana Selasa bernilai 3 dan Pahing bernilai 9. Orang yang lahir pada weton ini juga dikenal memiliki sifat yang teguh dan setia pada pasangan, itu sebabnya mereka menjadi idaman banyak orang.

Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam Selasa Pahing

Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam Selasa Pahing
Source: QNET Indonesia

1. Kepemimpinan yang kuat

Berdasarkan kepercayaan mistis Jawa, orang yang diyakini memiliki khodam terkait dengan weton Selasa Pahing dikaitkan dengan energi kepemimpinan yang kuat.

Ini berarti bahwa orang-orang dengan khodam tersebut memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang berpengaruh dan memiliki kemampuan memimpin dengan keyakinan.

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua orang yang memiliki weton ini secara otomatis memiliki kepemimpinan yang kuat, ya!

2. Energik dan aktif

Khodam yang sering dikenal sebagai hantu atau jin biasanya hidup di dunia lain dan baru muncul ketika ada suatu kejadian atau peristiwa tertentu. Khodam Selasa Pahing adalah salah satu jenis khodam yang sering ditemukan di Indonesia.

Jenis khodam satu ini sangat aktif dan energik pada hari Selasa dan pada hari itu mereka sering terlihat berkeliaran di sekitar rumah atau tempat kerja. Bagi orang-orang yang memiliki khodam seperti ini, hari Selasa merupakan hari yang baik untuk melakukan sesuatu yang baru atau untuk mengubah sesuatu yang tidak beres.

Info wajib baca: Mengenal Khodam Macan Putih: Makhluk Mistis Pelindung Pribadi Kamu

3. Cerdas

Khodam ini juga dikenal karena kecerdasannya, kemampuan mereka untuk menyelesaikan setiap masalah dengan cepat dan akurat.

Mereka adalah jenis energi yang sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki mereka, menyediakan kepadanya peningkatan secara signifikan dalam energik dan inisiatif.

Ini memberi ruang bagi orang tersebut untuk melakukan sesuatu yang berbeda atau melakukan hal baru tanpa merasa lelah atau letih. Energi ini umumnya datang bersama dengan kreativitas dan kesegaran, sehingga memudahkan seseorang untuk tetap aktif dan bersemangat di hari Selasa.

4. Dapat menarik perhatian orang lain dengan mudah

Orang yang memiliki khodam Selasa Pahing sering dianggap sebagai orang yang beruntung. Mereka dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain, sehingga orang sering tertarik untuk berinteraksi dengan mereka.

Khodam satu ini biasanya merepresentsikan kekuatan dan energi positif, sehingga orang sering merasa nyaman dan aman ketika berada di dekat mereka. Kemudahan menarik perhatian orang lain juga disebabkan oleh kemampuan mereka untuk menciptakan aura kesuksesan dan optimisme.

Mereka biasanya mudah berkomunikasi, dapat membuat orang merasa penting dan bersemangat tentang hal-hal yang mereka tawarkan. Dengan demikian, orang yang memiliki khodam ini senantiasa menarik perhatian orang lain di sekitarnya.

Info wajib baca: Mengenal Khodam Selasa Legi, Keistimewaan Serta Kelemahannya

Pantangan Khodam Selasa Pahing

Pantangan Khodam Selasa Pahing
Source: KlikDokter

Pada hari Selasa Pahing, seluruh khodam menjadi aktif. Oleh karena itu, ada beberapa pantangan yang perlu diperhatikan agar tidak terkena efek negatif dari khodam.

1. Berpura-pura sakit

Khodam ini merupakan makhluk mistis atau jin pendamping yang dapat membantu orang-orang dengan weton Selasa Pahing dalam kehidupan sehari-hari. Mereka biasanya memiliki energi yang sangat kuat dan jarang sakit.

Jika kamu berpura-pura sakit, mereka akan merasakan hal tersebut dan akan menjadi sulit untuk mendapatkan bantuan dari mereka.

Selain itu, berpura-pura sakit juga bisa menyebabkan masalah berikutnya yang lebih serius bagi kamu. Khodam ini kemungkinan akan menyimpulkan bahwa kamu telah membuat mereka tertekan atau bahkan mengancam keberadaan mereka.

2. Mencela khodam baik lisan maupun tertulis

Khodam Selasa Pahing merupakan salah satu jenis khodam yang paling berkuasa. Mereka dapat mengendalikan cuaca dan memiliki kemampuan untuk melakukan sihir. Khodam ini juga sangat suka dengan segala bentuk kekerasan, sehingga mencelanya bisa berdampak buruk bagi dirimu.

Kemudian, mencela khodam mungkin juga dapat menyebabkan masalah dari kekuatan spiritual yang bisa memicu iritasi dan ketidaknyamanan.

Oleh karena itu, sangat tidak disarankan untuk mencela khodam ini ataupun jenis khodam lainnya. Agar kamu terhindar dari dampak negatif dari mencela seorang khodam, ada baiknya jika kamu berhati-hati dengan apa yang kamu lakukan.

3. Membaca mantra khodam

Mantra khodam bagi khodam ini tidak boleh dibaca oleh siapapun, selain pemanggil khodam. Pemanggil khodam hanya boleh berasal dari keturunan leluhur yang telah lama menyembah dan memohon kepada khodam ini.

Khodam ini biasanya muncul untuk memberikan pertolongan atau bantuan kepada mereka yang memanggilnya dengan mantra yang tepat.

Mantra ini sangat luas pengetahuannya dan berbahaya jika digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, khodam ini tidak akan muncul jika mantra itu dibaca oleh seseorang yang tidak terbiasa berkomunikasi dengannya.


Dari ciri-ciri di atas, kira-kira kamu merupakan salah satu yang memiliki khodam Selasa Pahing bukan, nih? Selain pembahasan terkait khodam dari weton Selasa Pahing, Kostmin punya beberapa artikel serupa juga lho! Seperti salah satunya khodam Selasa Wage yang juga menarik untuk kamu baca.

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare