...
konser malam tahun baru
5-min read

5 Konser Malam Tahun Baru: Ada Sheila On 7 Sampai Dewa 19, lho!

konser malam tahun baru

Rangkaian konser malam tahun baru 2024 ini jangan sampai kamu lewatkan. Coba catat apa saja konsernya.

Kamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun ke 2024 tapi bingung mau ke mana. Nonton konser adalah salah satu solusinya.

Berbagai konser musik menarik telah disiapkan untuk menyambut malam pergantian tahun. Pertunjukan musik untuk menyambut tahun baru 2024 ini diselenggarakan di berbagai wilayah, termasuk kota-kota besar.

Beberapa kota besar yang menjadi tuan rumah konser malam tahun baru 2024 termasuk Yogyakarta, Jakarta, dan Bali. Jika kamu masih bingung memilih tempat untuk merayakan malam tahun baru, konser-konser ini mungkin menjadi pilihan yang menarik.

Yuk kita lihat informasi lengkapnya, mulai dari lokasi hingga bintang tamu yang akan tampil. Baca sampai habis, ya!

Info wajib baca: 7 Rekomendasi Hotel Budget Dekat Stadion GBK untuk Persiapan Setelah Nonton Konser Coldplay

Konser Malam Tahun Baru 2024

Ada banyak konser malam tahun baru 2024 yang bisa kamu tonton. Mulai dari konser Nadin Amizah, Sheila On 7 sampai Dewa 19. Konser-konser tersebut bisa kamu tonton pada tanggal 31 Desember 2023.

Supaya enggak ketinggalan keseruan konser tersebut, yuk catat jadwalnya sekarang juga!

1. Bring Back 90s Glory New Year Party 2024

konser malam tahun baru
Source: instagram/@thealanasentul

The Alana Hotel Sentul City mempersembahkan konser malam tahun baru 2024 yang bertajuk “Bring Back 90s Glory New Year Party 2024”. Dalam rangkaian acara ini, kamu akan menikmati penampilan istimewa dari Gigi, pesta kembang api yang spektakuler, toast dan hitungan mundur menuju 2024.

Selain itu, juga ada beragam permainan dan door prize yang patut untuk dinantikan. Semua kegembiraan tersebut dapat dinikmati dengan paket menginap di The Alana Hotel Sentul City, dengan harga mulai dari Rp3.371.500 per malam.

Info wajib baca: 7 Konser Mei 2023 yang Seru Abis, Banyak Musisi Terkenal!

2. Pesta Tahun Baru

konser malam tahun baru
Source: instagram/@boss.creator

Kembali ke Jakarta, pilihan konser tahun baru 2024 yang bisa kamu hadiri adalah “Pesta Tahun Baru”. Konser tersebut diselenggarakan oleh promotor Bozz Creator di JIEXPO Kemayoran.

Acara ini menampilkan penampilan khusus dari Nadin Amizah, The Sigit, dan Hindia. Jika kamu berminat merasakan pengalaman seru tersebut, tiket untuk konser Pesta Tahun Baru sudah dapat dibeli mulai dari harga Rp250.000.

Dan untuk memesan tiketnya, silakan kunjungi akun Instagram resmi promotor untuk informasi lebih lanjut!

3. Swara Prambanan

konser malam tahun baru
Source: instagram/@swaraprambanan

Ingin menyaksikan konser Sheila On 7 sambil menikmati suasana indah pergantian malam tahun baru di Yogyakarta? Konser Swara Prambanan adalah pilihan yang sangat cocok untuk kamu!

Selain penampilan dari Sheila On 7, konser istimewa ini juga akan menampilkan pertunjukan dari beberapa musisi terkenal di Indonesia, termasuk Ndarboy Genk, Shaggydog, Jikustik, dan Kunto Aji. Diketahui, konser ini merupakan kolaborasi dengan Loket, BUMN, dan injourney.

Berdasarkan akun Instagram @swaraprambanan, para pengunjung konser musik ini tidak hanya dapat menikmati harmoni musik, tetapi juga merasakan atmosfer Jogja yang otentik. Konser ini menampilkan berbagai pertunjukan seni seperti Sendratari Ramayana, Panggung Swara, Pasar Medang, dan Sinema Rakyat.

Yang menarik, konser ini tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa, melainkan juga terbuka untuk anak-anak. Namun, perlu dicatat bahwa anak-anak yang berusia di bawah 3 tahun harus didampingi oleh wali atau orang tua dengan menunjukkan bukti identitas diri.

Penting untuk diketahui bahwa pengunjung anak-anak juga akan dikenakan biaya tiket, dan mereka tidak dapat masuk secara gratis. Lalu, berapa harga tiket masuknya?

  • Presale 1: Rp275.000
  • Presale 2: Rp325.000
  • General sale: Rp425.000

Tiket dapat diperoleh secara online melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Atau bisa juga melalui situs resmi swaraprambanan.com.

4. A Starry Night New Year Concert with KLa Project

konser malam tahun baru
Source: instagram/@grandsahidjaya

Tidak kalah meriah, konser malam tahun baru 2024 dengan judul “A Starry Night New Year Concert with KLa Project” menjanjikan pengalaman tak terlupakan. Di acara ini, grup musik legendaris Kla Project akan memberikan pertunjukan di Ballroom Puri Agung Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Konser istimewa ini dibatasi untuk 500 orang tercepat yang membeli tiketnya dengan waktu yang cukup jauh sebelumnya. Untuk menikmati kehebohan ini, kamu perlu menyiapkan anggaran mulai dari Rp1.700.000 per orang.

Jika kamu tertarik untuk membeli tiket, silakan menghubungi hotline hotel Grand Sahid Jaya. Atau informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi mereka.

Info wajib baca: Catat! Ini Lagu Taylor Swift yang Dinyanyikan di Konser “The Eras Tour”

5. GWK Bali Countdown 2024

konser malam tahun baru
Source: instagram/@soundofsoulz

Terakhir, jangan lewatkan konser malam tahun baru 2024 yakni acara yang bertajuk “GWK Bali Countdown 2024”. Acara ini akan menyuguhkan pertunjukan luar biasa dari sejumlah musisi terkenal, baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk Dewa 19, Isyana Sarasvati, Christina Novelli, dan lainnya.

Jika kamu tertarik untuk merayakan pergantian tahun di Bali, konser ini merupakan pilihan yang tak boleh dilewatkan! Tiketnya dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp262.500 melalui Dewatiket.


Nah, itulah daftar konser malam tahun baru 2024 yang bisa kamu tonton. Mulai dari Bring Back 90s Glory New Year Party 2024, Pesta Tahun Baru sampai GWK Bali Countdown 2024, konser mana nih yang paling kamu mau tonton?

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare