...
cafe depok
5-min read

8 Rekomendasi Cafe Depok Buat Nugas dan WFC Biar Nggak Bosen!

cafe depok

Mau nugas dan kerja di cafe Depok? Cek rekomendasinya berikut ini.

Kerja atau nugas sering kali jadi salah satu kegiatan berulang yang bikin bosan, apalagi kalau dikerjakan dari rumah. Jenuh banget nggak, sih? Maunya sesekali, tuh, kerja atau nugas dari cafe, apalagi yang tempatnya nyaman.

Cafe sendiri sekarang nggak cuma sekadar buat nongkrong dan minum kopi atau ngobrol sama teman-teman. Sejak diberlakukannya bekerja dari rumah atau work from home (WFH) saat pandemi lalu, muncul pula kebiasaan kerja dari mana saja, termasuk di cafe alias work from cafe (WFC) untuk mengatasi kebosanan.

Apalagi sekarang ini sudah banyak cafe yang tempatnya sangat mendukung untuk WFC. Ya, nugas atau bekerja juga makin asyik jika dikerjakan di cafe, karena ada sensasi dan suasana berbeda ketika bekerja dari cafe.

Bekerja dan Nugas dari Cafe Depok yang Nyaman

Buat kamu para warga Depok yang masih bisa bekerja, sekolah, atau kuliah dari rumah dan sedang mencari cafe pewe, nih, biar nggak ngerasa jenuh bisa cek rekomendasinya di sini. Ada beberapa pilihan cafe Depok yang dapat kamu sambangi untuk WFC atau nugas.

BaratDaya Coffee & Creative Space

cafe depok
Source: Restaurant Guru

Sesuai dengan namanya, cafe Depok yang satu ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat buat kamu kerja dan nugas. BaratDaya Coffee & Creative Space yang punya slogan thinking coworking space ini beneran nyaman untuk kerja atau nugas ramean. Lokasi cafenya sendiri ada di Pondok Cina dan buka dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Lokasinya cukup strategis, disediakan juga fasilitas Wi-Fi untuk digunakan oleh kamu selama WFC atau nugas. Banyak orang-orang yang datang ke cafe yang satu ini dengan membawa laptop untuk bekerja dan nugas, membuktikan kalau cafe yang satu ini beneran nyaman untuk berkonsentrasi selama berjam-jam.

  • Alamat BaratDaya Coffee & Creative Space: Jln. Salak II No.26, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Cafe Depok: Jacob Koffie Huis

cafe depok
Source: Lifestyle Kompas

Tempat yang satu ini cocok buat kamu yang ingin WFC dengan nuansa berbeda. Tempatnya sendiri bernuansa outdoor, dengan atap kaca. Selain itu ada juga area indoor yang membuat kamu nyaman serasa di rumah.

Cafe yang satu ini berlokasi di Kemuning, Pancoran Mas dan buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Meja dan kursi antara satu dengan lainnya terpisah, sementara suasananya tenang serta ada banyak colokan listrik! Pasti bakal bikin kamu betah bekerja dan nugas lama-lama di sini.

  • Alamat Jacob Koffie Huis: Jln. Kemuning No.1, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 

Beranda Depok

Beranda Depok
Source: berandadepok.business.site

Kalau kamu mau cari tempat dengan suasana baru yang adem buat WFC atau nugas, tempat satu ini bakalan cocok banget buat kamu sambangi. Beranda Depok jadi salah satu tempat nugas dan WFC dengan ruangan lapang.

Cafe yang berlokasi di Pancoran Mas, Depok yang satu ini menawarkan pemandangan alam hutan bambu dan sungai Ciliwung yang indah dari bangungan lantai dua. Selain itu, tersedia banyak colokan yang bisa kamu pakai, jadi nggak perlu takut kehabisan baterai!

Selain bisa sekalian healing sedetik, kamu juga bisa foto-foto dengan latar pemandangan yang cakep di cafe instagramable ini. Beranda Depok beroperasi setiap hari dari pukul 11.00 – 21.00.

  • Alamat Beranda Depok: Jl. Kartini L No.11K, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok

Info wajib baca: 5 Tempat Bukber di Samarinda yang Instagramable | Bikin Feed IG Makin Gaul

Cafe Depok untuk Kerja dan Ngobrol Santai

Zaman sekarang, cafe bukan hanya tempat nongkrong dan ngobrol bareng temen-temen, tapi juga bisa jadi tempat untuk nugas atau bekerja dengan suasana santai. Buat kamu yang jenuh bekerja atau nugas di rumah, nih, bisa datang bareng teman-temanmu ke sini.

Cafe Depok: Coffee Toffee

Beberapa dari kamu pasti sudah nggak asing dengan nama cafe yang satu ini. Coffee Toffee sendiri memang sudah membuka banyak cabang, salah satunya adalah cabang di Depok, tepatnya di Margonda Raya yang beroperasi mulai dari pukul 09.00 – 00.00 WIB.

Cafe Depok yang satu ini cocok buat kamu para pekerja kantoran dan mahasiswa mahasiswi kuliahan untuk nugas dan mengejar deadline. Tempat dengan suasana yang nyaman, bisa bikin kamu makin produktif ngerjain tugas!

  • Alamat Coffee Toffee: Jln. Margonda Raya No.291, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Titik Rindu Coffee

Cafe Depok yang satu ini juga nggak kalah ciamik buat jadi tempat nugas dan kerja. Titik Rindu Coffee yang berlokasi di Sukmajaya, Depok ini, memiliki dua area yang bisa kamu pilih untuk WFC. Ada area outdoor dengan nuansa santai untuk kamu kerja dan area indoor yang pastinya nggak kalah nyaman.

Area indoor sendiri berada di bangunan yang kebanyakan dindingnya adalah kaca, area ini terdiri atas dua lantai. Cafe instagramable ini juga cocok buat kamu yang suka foto-foto estetik! Titik Rindu Depok beroperasi mulai pukul 11.00 – 20.00 di hari Senin – Kamis, dan pukul 08.00 – 20.00 di hari Jumat – Minggu.

  • Alamat Titik Rindu Coffee: Jln. Masjid Nurul Huda s/d Eretan Jln. Kp. Serab No.42, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat

Info wajib baca: 8 Tempat Nongkrong di Tangerang, Pilihan Cafe Instagramable yang Murah

Cafe Depok: Kopibar

Kopi Bar
Source: Zomato

Cafe yang satu ini juga berlokasi di Jalan Raya Margonda yang strategis dan ramai. Tapi, meskipun dekat jalan raya, kamu nggak usah khawatir bising, karena cafe ini memiliki ruangan yang kedap suara, sehingga tetap nyaman buat kamu WFC atau nugas.

Selain tempatnya nyaman, buat kamu para cowok-cowok ganteng yang mau cukur juga bisa langsung datang saja ke barbershop-nya. Masih satu area dari Kopi Bar yang buka mulai dari pukul 10.00 – 00.00 WIB.

  • Alamat Kopibar: Jln. Margonda Raya No.417, Pondok Cina, Beiji, Depok, Jawa Barat

7. Tamelo Atap Cafe

cafe depok
Source: detikcom

Kata siapa tinggal di Depok nggak bisa lihat pemandangan cantik? Nah, nongkrong di Tamelo Atap Cafe, kamu bisa menikmati suasana malam yang sendu dari ketinggian. Cocok banget untuk kamu yang senang nongkrong di tempat terbuka.

Nggak perlu khawatir juga kalau hujan. Sebab, cafe ini terdiri dari dua bagian yakni indoor dan outdoor dengan nuansa yang estetik.

Berbagai jenis makanan dan minuman juga tersaji di cafe ini. Mulai dari kopi, smoothies, camilan, hingga makanan berat semua tersedia lengkap.

  • Alamat: Taman Melati Margonda, lantai 25, Jl. Margonda Raya no. 525A, Pondok Cina, Depok.

8. Cafe Depok: Dadi’s Coffee Garden

Source: LarisManis.com

Nah, kalau cafe satu ini merupakan tempat nongkrong dengan konsep garden cafe. Desain industrialis menjadi ciri khas utama dari cafe ini.

Tersedia dua pilihan ruangan juga yakni indoor dan outdoor untuk menyesuaikan kebutuhan kamu. Cocok banget untuk kamu yang ingin nongkrong dengan suasana santai sambil mengabadikan momen.

Ada banyak pilihan camilan juga yang tersedia sehingga kamu bisa betah berlama-lama di sini. Datang ke sini dijamin pasti makin seru, deh!

  • Alamat: Jl. Siliwangi no. 7, Pancoran Mas, Depok

Di-updated oleh: Yoga


Nah, ternyata di Depok ada lumayan banyak cafe yang cocok buat kamu pilih sebagai tempat bekerja atau nugas, ya? Mulai dari yang bernuansa homey, hingga yang menawarkan pemandangan alam yang pastinya seger buat cuci mata!

Dari beberapa rekomendasi cafe Depok untuk nugas dan WFC di atas, kira-kira kamu tertarik buat dateng ke cafe yang mana, nih, sob? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, yuk!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Depok Murah

Info Kost Jakarta Timur Murah

Kost Bandung Murah

Info Kost Bekasi Murah

Kost Manado Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare