...
Oh beauty festival
5-min read

Syarat dan Ketentuan Masuk ke Oh Beauty Festival 2023, Tiket Sudah Bisa Dibeli!

Oh beauty festival

Oh Beauty Festival akan hadir, nih, di Jakarta. Yuk, gaskeun ke acaranya!

Selama kuartal keempat, yang merupakan periode penting bagi industri kecantikan Indonesia, acara tahunan Oh Beauty Festival akan kembali hadir. Oh Beauty Festival di tahun kelima ini akan lebih besar, lebih meriah, dan lebih spektakuler dari sebelumnya.

Berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Oktober 2023 di City Hall Pondok Indah Mall 3, yang terletak di pusat Jakarta Selatan, mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Tiket Oh Beauty Festival 2023 sudah mulai dijual. Bahkan, di website artatix.co.id tiket ONE DAY PASS (5,6,7,8 Oktober 2023) seharga Rp35.000 sudah sold out alias sudah habis.

Namun, masih terdapat tiket masih yang masih bisa kamu beli. Dimana tiket “4 Day Pass + OHB Perfume” seharga Rp 100.000 masih on sale atau masih ada. Sebelum kamu membeli tiketnya, simak syarat dan ketentuannya di sini, yuk!

Info wajib baca: 13 Manfaat Bunga Tapak Darah, Bisa Obati Banyak Penyakit

Syarat dan Ketentuan ke Oh Beauty Festival 2023

Source: Beautynesia

Mengutip dari laman website artatix.co.id, berikut ini persyaratan dan ketentuan masuk ke Oh Beauty Festival 2023:

  1. Entry Pass yang valid adalah yang dibeli melalui artatix.co.id
  2. Satu Entry Pass berlaku untuk satu orang dan satu hari event.
  3. Untuk mendapatkan Entry Pass, Pembeli harus dinyatakan bebas dari Covid-19.
  4. Panitia dan Promotor tidak bertanggung jawab/ tidak ada penggantian kerugian atas pembelian tiket acara melalui calo/tempat/kanal/platform/ yang bukan mitra resmi penjualan tiket “Oh Beauty Festival 2023”.
  5. Tiket yang hilang/dicuri tidak akan diganti atau diterbitkan ulang. Meskipun kamu memiliki bukti pembelian. Tiket kalian merupakan tanggung jawab kalian.
  6. Panitia acara, Promotor, dan Pengisi Acara tidak bertanggung jawab atas biaya transportasi atau akomodasi yang telah dikeluarkan penonton untuk mengunjungi acara jika seandainya acara harus dibatalkan atau dipindahkan ke hari dan/atau waktu lain.
  7. Dalam keadaan keadaan kahar seperti bencana alam, kerusuhan, perang, wabah, dan semua keadaan darurat yang diumumkan secara resmi oleh Pemerintah. Panitia/penyelenggara/promotor berhak untuk membatalkan dan/atau merubah waktu acara dan tata letak tempat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  8. Panitia/Penyelenggara/Promotor berhak untuk, merevisi waktu acara, tata letak tempat dan kapasitas penonton tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Jika acara dibatalkan, Promotor harus mengembalikan uang pembelian tiket yang sudah dibeli tetapi akan dipotong biaya bank, biaya lain-lain dan pembayaran lain yang mungkin dikenakan untuk mentransfer uang kembali ke pelanggan.
  10. Pengembalian dana akan dilakukan secepat mungkin, yaitu maksimal 14 hari kerja setelah pengisian form yang akan di infokan ke email pembeli tiket.

Info wajib baca: Sinopsis dan Pemain Unforgettable Love | Kisah Cinta CEO dan Psikiater Cantik

  1. Panitia acara/penanggung jawab tempat acara, promotor, dan pengisi acara tidak bertanggung jawab atas hilangnya barang-barang pribadi para penonton atau kejadian-kejadian yang mengakibatkan cedera di semua area acara selama acara berlangsung, apapun alasannya.
  2. Harap membawa kartu ID asli dan e-Ticket dari artatix.co.id saat melakukan penukaran tiket.
  3. Kami menyarankan agar para penonton menggunakan transportasi daring saat datang ke venue.
  4. Promotor berhak untuk: (1) Melarang penonton masuk jika Entry Pass telah digunakan oleh orang lain, (2) Melarang penonton masuk ke area venue jika Entry Pass yang digunakan tidak valid, (3) Memproses atau mengajukan hukuman, baik perdata maupun pidana, terhadap pengunjung yang mendapatkan Entry Pass secara tidak sah, termasuk ditemukannya memalsukan dan menggandakan Entry Pass yang sah atau memperoleh Entry Pass dengan cara yang tidak sesuai dengan prosedur.
  5. “Oh Beauty Festival 2023” adalah acara yang diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai standar CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability).
  6. Harap patuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh penyelenggara di area venue, cuci tangan, gunakan masker, dan jaga jarak (3M).
  7. Penyelenggara mengambil tindakan tegas, dan berhak mengeluarkan pengunjung dari venue jika tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.
  8. Barang yang boleh dibawa kedalam venue: (1) kartu identitas dan uang pribadi, (2) bukti tiket/tanda masuk, (3) masker dan handsanitzer, (4) obat-obatan pribadi, (5) botol minum atau tumblr pribadi, dan (6) jas hujan.
  9. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam venue.
  10. Dilarang membawa kamera profesional seperti Drone, SLR, DSLR.

  1. Dilarang membawa selfie stick.
  2. Dilarang membawa dan menggunakan alkohol, obat-obatan terlarang, psikotropika, atau barang yang mengandung zat berbahaya lainnya. 
  3. Dilarang membawa senjata tajam/api, bahan peledak, dan benda-benda yang dilarang menurut ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku ke dalam venue. 
  4. Dilarang membawa cairan dan benda yang mudah terbakar.
  5. Dilarang membawa tas atau ransel berukuran besar.
  6. Dilarang membawa laser dan pointer.
  7. Dilarang, membawa snare drum dan terompet.
  8. Dilarang membawa, sepeda, skateboard, otoped, sepatu roda kedalam venue.
  9. Dilarang membawa peliharaan.
  10. Dilarang membawa barang yang berbahaya untuk orang lain maupun diri sendiri walaupun tidak disebutkan pada peraturan diatas.
  11. Pihak promotor/ penyelenggara acara berhak mengambil, menyita dan tidak mengambalikan kepada penonton jika ditemukannya barang tersebut saat pengecekan barang.

*Timeless Wonder Perfume hanya dapat ditukarkan di venue dan tidak dapat dikirim.

Berikut sistem penukaran perfume :
1. Tunjukan QR hasil pembelian tiket 4 day pass free perfume.
2. Panitia akan memberikan voucher penukaran perfume.
3. Voucher dapat ditukarkan dengan perfume di booth Overheard Beauty.


Itulah beberapa syarat dan ketentuan untuk datang ke Oh Beauty Festival 2023. Jadi, untuk kamu yang ingin datang ke acara tersebut bisa membeli tiket terlebih dahulu dan jangan lupa membaca persyaratannya, ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare