...
pemain unforgettable love
5-min read

Sinopsis dan Pemain Unforgettable Love | Kisah Cinta CEO dan Psikiater Cantik

pemain unforgettable love

Yuk, kenalan dengan para pemain Unforgettable Love beserta sinopsisnya berikut ini!

Unforgettable Love adalah salah satu dari banyak drama China dengan kisah unik. Oleh karena itu, kamu harus tahu tentang sinopsis dan para pemain drama tahun 2021 ini sebelum menontonnya.

Untuk itu berikut ini sinopsis drama Unforgettable Love , beserta dengan pemain Unforgettable Love Chinese Drama 2021. Yuk, langsung saja cek dibawah ini!

Info wajib baca: 12 Arti Mimpi Menjadi Pengantin, Pertanda Memulai Hidup Baru?

Sinopsis Unforgettable Love (2021)

Source: KapanLagi.com

Unforgettable Love Chinese Drama 2021 adalah adaptasi dari novel karya Qin Ye berjudul Mr. He’s Love is not Forgotten. Bercerita tentang CEO Heshi Group yang hebat, He Qiao Yan.

Di sisi lain, di balik keberhasilan bisnisnya, ia selalu dirumorkan menikah dan memiliki anak secara rahasia. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa He Qiao Yan sering terlihat bersama seorang anak laki-laki yang dikenal sebagai He Wei Fei atau Xiao Bao.

He Qiao Yan tidak pernah menampik rumor ini secara khusus. Ia menyatakan bahwa He Wei Fei tidak pernah disembunyikan dan terdaftar secara resmi dalam kartu keluarga. Sebaliknya, Qin Yi Yue bekerja sebagai psikiater anak yang baru saja mengalami patah hati.

Setelah mengetahui bahwa kekasihnya telah diselingkuhi, dia ingin balas dendam dan bertemu dengan CEO He Qiao Yan, yang juga bersedia menjaga He We Fei. Keduanya menjadi pasangan yang membuat penonton baper.

Pemain Unforgettable Love

Setelah mengetahui sinopsis cerita dari Unforgettable Love Chinese Drama 2021, kamu juga perlu tahu daftar para pemeran yang ada di drama ini. Berikut daftarnya:

Source: Bacaterus

1. Miles Wei berperan sebagai He Qiao Yan

Dalam drama China Unforgettable Love ini ia berperan sebagai seorang ayah yang terlihat sangat ideal dan disukai oleh banyak wanita. Namun, sayangnya He Qiao Yan memiliki banyak sekali kekurangan untuk menjadi seorang ayah, dan jauh dari kata ideal.

2. Hu Yi Xua sebagai Qin Yi Yue

Dalam drama Unforgettable Love ini ia berperan sebagai seorang dokter dan psikiatris anak. Sosoknya sangat mudah sekali bergaul dengan anak-anak.

Bahkan sejak pertama kali ia bertemu dengan Xiao Bao, anak ini langsung menurut padanya. Rasa sayangnya pada anak ini membuatnya rela menikah kontrak dengan He Qiao Yan demi terapi anak itu.

3. Lennon Sun sebagai Xiao Bao

Sosoknya memiliki trauma psikologis, Xiao Bao tetap tumbuh sebagai anak yang sehat dan cerdas. Hanya satu kekurangan anak ini, Xiao Bao tidak pernah mau berbicara.

Ia akan terkena panic attack karena ketakutan ketika berada dalam kerumunan orang. Ia juga berkomunikasi lewat sebuah surat yang berisikan kata-kata simpel untuk menunjukkan perasaanya.

4. Jerry Yu berperan sebagai Wen Gu

Sosoknya berteman baik dengan He Qiao Yan dan paman terbaik dari Xiao Bao. Semangatnya tentu saja untuk hidup layaknya para anak konglomerat yang menikmati kekayaannya. Wen Gu dikenal sebagai playboy yang selalu berusaha mendekati banyak wanita, hingga ia mulai tertarik pada Yang Rou Wei.

Info wajib baca: 6 Resep Jamur Kuping yang Lezat dan Bikin Ngiler!

5. Sheng Hui Zi berperan sebagai Yang Rou Wei

Ia adalah sepupu dari Qin Yi Yue dan menjadi teman serta pendengar yang baik. Yang Rou Wei terlihat seperti wanita yang sangat mandiri dan tidak pernah menggantungkan dirinya pada orang lain. Tapi di balik hal itu ada luka mendalam yang membuatnya tidak pernah mau kembali pada keluarganya.

6. Shi Qing Yan sebagai Lin Wei

Sosoknya sudah di jodohkan dengan He Qiao Yan sejak masih kecil. Namun, hubungan ini tidak berjalan hingga mereka dewasa. Tetapi, Lin Wei tidak menyerah begitu saja. Dibanding memakai trik-trik yang licik seperti kebanyakan orang, Lin Wei sangat terbuka mengungkapkan maksudnya begitu terobsesi untuk menikahi He Qio Yan.

Fakta Menarik Unforgettable Love

Nah, bagi kamu yang belum nonton drama Unforgettable Love ini, maka wajib banget tahu fakta-fakta menariknya. Berikut fakta menarik drama China tersebut:

  1. Drama Unforgettable Love ini banyak mengangkat tentang kesehatan mental, terutama panic attack. Namun, tetap digarap dengan cara sederhana.
  2. Aktor Miles Wei yang menjadi pemeran utama ini memiliki wajah yang ganteng. Tidak heran bila sosoknya langsung naik daun ketika drama Unforgettable Love ini tayang pada tahun 2021.
  3. Ada unsur romansa yang tentunya bakal bikin KLovers baper selama menonton drama Unforgettable Love ini. Sosok Xiao Bao, anak kecil dalam drama ini juga begitu menggemaskan, lho.
  4. Drama ini juga cukup ringan, kok. Tidak ada permasalahan yang rumit dari drama ini sehingga cocok banget untuk kalian yang suka dengan drama dengan kisah cinta manis.

Itulah beberapa hal tentang drama China Unforgettable Love. Bukan hanya sinopsisnya saja, namun juga fakta menarik dan daftar pemain dari Unforgettable Love tersebut. Menarik banget untuk ditonton, kan?

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare