...
pemain ftv sctv wanita
5-min read

10 Artis Wanita yang Sering Jadi Pemeran di FTV SCTV | Akrab dengan Nama-nama Ini?

pemain ftv sctv wanita

Dari Dinda Kirana hingga Debi Sagita, yuk, siak nama-nama pemain wanita yang paling sering muncul di FTV SCTV

FTV (Film Televisi) merupakan salah satu genre program yang sangat populer di Indonesia. Tayangan ini sering kali menjadi hiburan favorit bagi masyarakat, dengan cerita-cerita yang menarik dan pemain-pemain handal.

Nah, SCTV menjadi salah satu stasiun televisi yang kerap menayangkan FTV dengan cerita menarik. Bicara soal pemain FTV SCTV, nggak dapat dipungkiri juga bahwa ada beberapa artis wanita yang kerap kali menjadi bintang utama dalam produksi FTV tersebut.

Daftar Pemain FTV Wanita yang Sering Jadi Pemeran di SCTV

Mulai dari Dinda Kirana hingga Debi Sagita, nama-nama ini pastinya sudah nggak asing lagi di telinga kamu, kan. Supaya makin akrab, kita bahas satu per satu profil mereka, yuk! 

Info wajib baca: Catat! Ini Lagu Taylor Swift yang Dinyanyikan di Konser “The Eras Tour”

1. Dinda Kirana, pemain FTV SCTC wanita paling sering tampil

pemain ftv sctv wanita
Source: JawaPos

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan Dinda Kirana? Aktris yang telah melanglang buana di dunia hiburan sejak usia muda ini sudha banyak membintangi judul FTV di SCTV.

Selain menjadi pemeran utama dalam FTV SCTV, Dinda juga memiliki beberapa proyek film layar lebar. Keberhasilannya dalam memerankan karakter-karakter yang beragam membuktikan bahwa ia adalah seorang aktris serba bisa.

2. Kadek Devi

Kadek Devi adalah salah satu artis wanita yang sering menjadi pemeran di FTV SCTV. Dengan wajah yang cantik dan bakat akting yang memukau, tidak heran jika namanya sering muncul dalam daftar pemain FTV favorit penonton.

Dalam setiap perannya, Kadek Devi selalu berhasil menarik perhatian dengan kemampuannya untuk menghidupkan karakter yang dimainkannya. Ia memiliki keahlian dalam membawakan berbagai jenis peran, mulai dari drama romantis hingga komedi.

3. Masayu Clara

Masayu Clara adalah salah satu artis Indonesia yang sering menjadi pemeran di FTV SCTV. Namanya sudah tidak asing lagi bagi pecinta sinetron dan FTV Tanah Air.

Kemampuan akting Masayu Clara juga terlihat dari keberagaman perannya dalam FTV SCTV. Ia bisa berperan sebagai gadis polos nan ceria maupun wanita tangguh dan mandiri. Dengan begitu, ia mampu menyesuaikan diri dengan karakter-karakter yang harus dimainkannya sehingga mampu menciptakan suasana drama yang nyata dan mengena di hati penonton.

4. Adinda Azani

Dengan paras cantik dan bakat akting yang memukau, Adinda telah berhasil mencuri perhatian penonton dalam setiap perannya. Ia mampu menghidupkan karakter-karakter yang beragam, mulai dari sosok anak remaja hingga wanita dewasa.

Tak hanya itu, kemampuan Adinda dalam memerankan berbagai genre juga patut diacungi jempol. Ia bisa tampil menghibur dalam komedi romantis, maupun menyentuh hati dalam drama keluarga.

5. Ryana Dea, pemain FTV wanita SCTV multitalenta

pemain ftv sctv wanita
Source: Kompas.com

Ryana Dea, ini memiliki pesona yang tak bisa diabaikan dalam dunia hiburan Indonesia. Dengan aktingnya yang natural dan ekspresif, Ryana mampu memerankan berbagai karakter dengan sempurna.

Secara keseluruhan, ada 91 judul FTV SCTV yang pernah dibintanginya. Tak hanya dikenal sebagai aktris berbakat, Ryana Dea juga mempunyai kemampuan sebagai presenter dan model juga, lho!

6. Larasati Nugroho

Meskipun namanya belum sebesar beberapa artis lainnya, tetapi kehadiran Larasati di layar kaca selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Ia mampu memberikan performa terbaik dalam setiap perannya, baik sebagai tokoh utama maupun pendukung.

Wanita yang mempunyai wajah blasteran itu pun telah menjalani debutnya sebagai aktris pada tahun 2010 dalam sinetron berjudul “Superboy”.

7. Faye Nichole

Di usianya yang masih muda, Faye Nicole menjadi salah satu artis FTV wanita yang sering menjadi pemeran di FTV SCTV. Secara keseluruhan, ada 50 judul yang FTV yang pernah dibintanginya.

Hal ini membuatnya nama Faye semakin melejit di industri hiburan Tanah Air. Keberhasilannya dalam berperan di FTV SCTV menjadikan namanya semakin dikenal luas oleh publik pecinta sinetron Indonesia.

8. Rina Diana

Buat kamu yang suka menyaksikan FTV SCTV, pastinya sudah nggak asing lagi dengan aktris wanita ini. Pasalnya, Rina Diana menjadi salah satu artis wanita yang cukup sering menjadi pemeran di FTV SCTV.

Info wajib baca: Ada Perjalanan Cinta Judika di Balik Lirik Lagu Putus atau Terus

Beberapa judul yang pernah dibintanginya antara lain, “Cantik-cantik Bau Kambing”, “Pilih CInta atau Bebek”, sampai “Cinta Ditolak Babe Bertindak”. 

9. Naomi Zaskia, pemain muda FTV SCTV wanita

Source: Orami

Dalam beberapa FTV SCTV, Naomi Zaskia sering kali dipasangkan dengan aktor-aktor ternama yang menjadi lawan mainnya. Kemampuan berceritanya yang apik untuk membawa suasana romantis di layar kaca membuat chemistry antara dirinya dan lawan mainnya terlihat begitu natural dan menyentuh hati para penonton.

10. Debi Sagita

Terakhir, ada nama Debi Sagita yang menjadi salah satu artis wanita paling sering menjadi pemeran di FTV SCTV. 

Mengawali karir sebagai model, karir Debi di dunia hiburan justru semakin menanjak seiring dengan keberhasilannya dalam menjalani peran di FTV. Beberapa judul yang pernah ia bintangi antara lain, “Cemang-cemong Arang Bawa Jodoh”, “Polwan Cantik Belahan Jiwa”, “Antara Cinta dan Janur Kuning”, hingga “Cewek Cantik Kusir Delman”.


Nah, itu lah 10 nama artis wanita yang sering muncul dan jadi pemeran utama di FTV SCTV. Apakah ada salah satunya yang menjadi aktris favoritmu? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, yuk!

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare