...
pemeran itaewon class
5-min read

Sinopsis Singkat dan Pemeran Itaewon Class | Kegigihan Perjuangan Hidup Park Sae Ro Yi

pemeran itaewon class

Serial “Itaewon Class” dengan pemeran yang berkualitas menjadi salah satu rekomendasi tayangan yang wajib kamu tonton!

Drama atau serial asal Korea Selatan saat ini memang tengah naik daun dan menjadi favorit bagi semua penontonnya, tak terkecuali “Itaewon Class”. Pemeran “Itaewon Class” ini juga menjadi incaran bagi penikmatnya.

Serial ini di produksi pada tahun 2020 dan menjadi serial yang tidak boleh kamu lewatkan. Selain pemeran “Itaewon Class”, serial ini memiliki jalan cerita kisah hidup yang menarik.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menonton serial yang satu ini? Tapi, sebelum kamu menontonnya, mari simak terlebih dahulu sinopsis dan pemeran “Itaewon Class” ini!

Info wajib baca: Mengenal Lebih Jauh Cillian Murphy, Aktor Pemeran Thomas Shelby dalam Serial Peaky Blinders

Sinopsis Singkat Serial Itaewon Class

pemeran itaewon class
Source: Orami

Serial “Itaewon Class” menceritakan tentang kisah hidup Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon). Di masa SMA ia pernah terlibat perkelahian dengan Geun Won (Ahn Bo Hyun).

Anak dari CEO Jang Dae Hee, yang diperankan oleh Yoo Jae Myung, adalah teman sekelas Sae Ro Yi yang mengalani nasib tidak beruntung. Jang Dae Hee mengelola restoran tempat ayahnya bekerja.

Sae Ro Yi, yang tampaknya tidak merasa bersalah, malah menolak untuk meminta maaf. Akibatnya, Dae Hee pun memecat ayahnya dan mengeluarkan Sae Ro Yi dari sekolah.

Selain itu, keadaan ekonomi mereka semakin memburuk. Ketika ayah Sae Ro Yi meninggal dalam kecelakaan motor, penderitaannya semakin dalam.

Keluarga Jang Dae Hee ingin menghancurkan hidup mereka, menurut Sae Ro Yi. Ia kemudian memutuskan untuk membalas dendam dengan menghajar Geun Won, dan tindakannya itu berakhir dengan jeruji besi.

Di dalam penjara, Sae Ro Yi bersumpah akan menghancurkan perusahaan Jangga, milik keluarga Geun Won. Setelah bebas dari penjara, ia membuka restoran di Itaewon yang disebut DanBam.

Aktor Pemeran Itaewon Class

Serial ini diperankan oleh sejumlah aktor papan atas di antaranya adalah:

1. Park Seo Joon, pemeran Itaewon Class

pemeran itaewon class
Source: Tabloid Bintang

Ia berperan sebagai Park Sae Ro Yi, seorang pemuda yang memiliki impian untuk membuka restorannya sendiri. Sae Ro Yi adalah sosok yang gigih dan pantang menyerah. Park bertekad untuk membalas dendam kepada Jang Dae Hee, CEO perusahaan yang menyebabkan ayahnya meninggal.

2. Kim Da Mi

Berperan sebagai Park Sae Ro Yi, seorang pemuda yang memiliki impian untuk membuka restorannya sendiri. Sae Ro Yi adalah sosok yang gigih dan pantang menyerah. Ia bertekad untuk membalas dendam kepada Jang Dae Hee, CEO perusahaan yang menyebabkan ayahnya meninggal.

3. Yoo Jae Myung

Yoo berperan sebagai Park Sae Ro Yi, seorang pemuda yang memiliki impian untuk membuka restorannya sendiri. Sae Ro Yi adalah sosok yang gigih dan pantang menyerah. Ia bertekad untuk membalas dendam kepada Jang Dae Hee, CEO perusahaan yang menyebabkan ayahnya meninggal.

4. Kwon Nara

Berperan sebagai Park Sae Ro Yi, seorang pemuda yang memiliki impian untuk membuka restorannya sendiri. Sae Ro Yi adalah sosok yang gigih dan pantang menyerah. Ia bertekad untuk membalas dendam kepada Jang Dae Hee, CEO perusahaan yang menyebabkan ayahnya meninggal.

Info wajib baca: Sinopsis dan Pemeran Film Air Mata di Ujung Sajadah | Pertemuan Ibu dan Anak yang Mengharukan

5. Ahn Bo Hyun

Dia berperan sebagai Jang Geun Won, putra pertama Jang Dae Hee. Geun Won adalah sosok yang sombong dan suka membully. Ia tidak menyukai Sae Ro Yi dan berusaha untuk menghancurkannya.

6. Lee Joo Young

Ia berperan sebagai Jang Geun Won, putra pertama Jang Dae Hee. Geun Won adalah sosok yang sombong dan suka membully. Ia tidak menyukai Sae Ro Yi dan berusaha untuk menghancurkannya.

7. Ryoo Kyung Soo

Ryoo berperan sebagai Jang Geun Won, putra pertama Jang Dae Hee. Geun Won adalah sosok yang sombong dan suka membully. Ia tidak menyukai Sae Ro Yi dan berusaha untuk menghancurkannya.

Fakta Menarik Itaewon Class

Nggak hanya serialnya saja yang seru, namun terdapat juga beberapa fakta menarik terkait serial ini. Berikut di antaranya:

1. Ceritanya diambil dari Webtoon

Serial “Itaewon Class” adalah salah satu serial yang diambil dari webtoon. Komik Webtoon ini dibuat oleh penulis naskah drama juga.

Jo Kwang Jin, penulis webtoon, awalnya ragu untuk menulis skenario. Namun, setelah berpikir panjang, ia akhirnya membuat keputusan untuk menulis naskah drama itu.

2. Park Seo Joon akhirnya kembali

Salah satu aktor Korea Selatan yang paling cerdas dalam memilih film atau serial televisi adalah Park Seo Joon. Aktor yang akan membintangi “Captain Marvel” ini tidak membintangi serial televisi selama hampir dua tahun sejak “What’s Wrong with Secretary Kim” (2018).

Penggemar Park Seo Joon pasti penasaran dengan kembalinya dia ke drama Korea. Selain itu, gaya rambutnya dirancang sedemikian rupa sehingga sesuai dengan karakter yang muncul dalam webtoon komiknya.

3. Debut Kim Da Mi di televisi

Kim Da Mi baru saja menjadi pemain drakor pertama di “Itaewon Class”. Ia juga telah membintangi beberapa film layar lebar, seperti Marionette (2017) dan The Witch: Part 1 The Subversion (2018).

Da Mi telah menerima banyak penghargaan, termasuk kategori “Aktris Baru” di Blue Dragon Awards, “Rising Star Award” di London Asian Film Festival, “Rookie Award” di Asia Artist Awards, dan “Aktris Baru” di KOFRA Film Awards.


Itulah dia pemeran “Itaewon Class” beserta sinopsisnya. Jadi, apakah kamu siap menontonnya? Yuk, siapkan camilan kamu dan nikmati jalan ceritanya.

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare