...
promo februari
5-min read

Kumpulan Promo Februari 2023, Jajan Hemat Selama Sebulan!

promo februari

Pencinta diskonan merapat, yuk, manfaatkan promo bulan Februari 2023 sebelum tenggat~

Nggak terasa sudah memasuki Februari 2023. Selain perayaan Hari Valentine, yang nggak kalah menarik di bulan ini adalah berbagai promo terbaru yang siap memanjakanmu. Biasanya di bulan baru, saat itulah promo seru bermunculan.

Diskon memang selalu menggiurkan banyak orang, termasuk anak kost sebagai pengabdi promo. Soalnya nih, potongan diskon bisa sampai separuh dari harga normal. Kebayang kan, budget kamu nggak akan terkuras habis dan bisa berhemat sampai tiba hari gajian atau dapat uang jajan baru.

Kumpulan Promo Bulan Februari 2023

Nggak usah khawatir, dengan senang hati, berikut ini kumpulan promo di bulan Februari 2023 untuk kamu. Sebelum kamu nggak kebagian promo dan bikin kesel, langsung intip promonya dan saatnya jajan, deh!

Promo Makanan Februari 2023

Nggak perlu lagi bingung mikirin mau makan apa, cek kumpulan promo makanan terbaru di bulan Februari ini. Saatnya makan enak tanpa bikin dompet jerit, jangan sampai kelupaan promo berikut!

1. Promo Februari 2023, Celebrating Love JCo

Menjelang hari kasih sayang alias Valentine di bulan Februari ini, J.Co punya giveaway untuk kamu. Yup, J.Co mau bagi-bagi 2 Dzn Donuts yang bisa buat kamu nikmatin bareng si dia. Kalau giveaway ini, langsung saja kepoin Instagram mereka di atas, ya.

Selain memberikan giveaway, ada donut spesial yang bisa kamu pesan di bulan Valentine ini, yaitu Berry Adorable dan Marble Heart. Pas juga jadi kado buat mengucapkan kasih sayang buat mereka yang paling kamu sayangi. Yuk, cuss ke outlet J.Co terdekat dari lokasi kamu.

2. Combo Spesial untuk Momen Spesial Pizza Hut

Nggak hanya J.Co, Pizza Hut juga nggak ketinggalan memberikan kamu promo untuk kamu di bulan kasih sayang ini. Ada promo Pizza Hut dan PHD Combo spesial untuk momen spesial kamu, cukup Rp160 ribu saja, kamu bisa menikmatinya bareng orang-orang terkasih.

Bisa juga, lho, jadi kado buat nunjukin rasa sayangmu kepada si dia. Buruan dine-in, takeaway, delivery, ataupun pesan lewat ojek online di outlet Pizza Hut terdekat dari lokasi kamu!

3. Super bowl dari Hokben

Promo satu ini cocok buat kamu yang ingin makan enak yang nggak bikin kantong cekak. Selama bulan Februari 2023, Super Bowl Hokben bisa kamu pesan hanya dengan Rp38 ribu saja. Eits, tapi pesannya khusus di hari Kamis – Minggu, biar dapat promonya.

Untungnya lagi, kamu bebas pilih menu Teriyaki atau Yakiniku. Pesannya bisa untuk semua layanan dan di semua outlet Hokben. Nggak hanya promo Super Bowl saja, Hokben menawarkan promo jajan hemat lainnya, cek info di Instagram mereka!

4. Special February Penyetan Cok

Makan kenyang dengan harga hemat, promo makanan hari ini dari Penyetan Cok jangan sampai terlewat! Spesial bulan Februari, kamu bisa nikmati menu di Penyetan Cok serba Rp35 ribu saja!

Menarik banget, dapat satu menu paket lengkap dengan jus sehat. Untuk promo satu ini hanya berlaku di outlet tertentu di Jabodetabek, coba cek outlet Penyetan Cok di kota kamu.

Masih kurang? Tenang, ada diskon yang lebih hemat lagi buat para pelajar dan karyawan, bisa nikmati menu di Penyetan Cok hanya Rp20 ribuan. Info promo lainnya, bisa kamu cek di Instagram mereka di atas.

5. Combo Fire Chicken Richeese

Source: Katalogpromosi.com

Bingung mau makan siang apa? Ada promo spesial Combo Fire Chicken dari Richeese! Kamu bisa pesan menu pilihan dengan potongan harga hemat.

Promo ini berlaku di semuat outlet Richeese dengan pemesanan via ojek online, mulai dari GoFood, GrabFood, eFood, dan ShopeeFood.

6. Sakabe BBQ Ayce

Biar nongkrong lebih hemat, bisa banget ajak bestie kamu untuk ke Sakabae BBQ. Ada beragam promo All You Can Eat (AYCE) di beberapa outlet Sakabe BBQ di Jakarta dan Depok, mulai dari Rp60 ribu per pax, Rp89 ribu per pax, ataupun Rp99 ribu per pax.

Untuk menikmati promo ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku, infonya bisa kamu cek di Instagram mereka di atas. Cocok banget weekend ini hangout sambil nikmatin AYCE.

Promo Belanja Februari 2023

Makan enak sudah, yuk, cek dulu promo diskon yang akan menghemat pengeluaran bulananmu.

7. Promo Gopay Februari 2023

promo februari gopay
Source: Detik.com

Kode promo Gopay Februari 2023 ada lagi, nih. Beberapa penawaran menarik dari Gopay bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan game kamu. Lakukan top up game menggunakan Gopay untuk mendapatkan cashback.

Nggak tanggung-tanggung, cashback hingga Rp100 ribu. Buruan pakai promo ini sebelum tanggal 1 Mei 2023. Gunakan kode promo khusus, yaitu GOPAYDAY.

8. Katalog diskon Transmart

promo februari 2023
Source: Katalogpromosi.com

Sepanjang 1 – 14 Februari 2023, ada promo menarik dari Transmart, seperti produk makanan hingga perawatan tubuh. Mana, nih, anak kost yang stok skincare-nya habis? Kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian berbagai produk Scarlet, Olay, Ponds, dan Ovale.

Sementara buat kamu yang masih cari hadiah cokelat buat pasangan, setiap pembelian Cadbury Dairy Milk di Transmart kamu bisa dapat gratis 1 produk yang sama. Info promo lainnya, bisa kamu cek di katalog Transmart melalui Instagram mereka @Transmart_ind.

9. Katalog promo Alfamidi

promo februari
Source: Alfamidiku.com

Kalau kamu lagi cari promo untuk belanja kebutuhan sehari-hari, ada promo Tebus Murah dari Alfamidi yang bisa kamu gunakan dari tanggal 1 – 15 Februari 2023. Bisa beli berbagai produk makanan dengan harga murah.

Informasi produk lengkapnya bisa dicek di link katalog Alfamidi di sini.

Promo Februari 2023 Lainnya

Belum puas dengan promo jajan hemat atau belanja murah? Cek juga promo satu ini:

10. Matahari Bucin Berat

Butuh baju baru atau mau ubah penampilan fashion kamu? Spesial sampai tanggal 14 Februari, kamu bisa berbelanja item fashion favorit di Matahari dengan diskon 60 persen, harga spesial, dan buy 1 get 1 free.

Promo Matahari Bucin Berat ini bisa kamu manfaatkan untuk belikan item fashion kesukaan pasangan demi nunjukin bukti cinta untuk si dia.


Itu dia deretan promo terbaru di bulan Februari 2023 yang wajib kamu manfaatkan. Tapi, kamu tetap kudu berhati-hati dalam mengeluarkan uang untuk berburu promo. Jangan sampai kalap dan mengacaukan cash flow pribadi.

Lengkap banget dari promo kuliner murah meriah hingga nonton. Mana nih, promo yang paling menggiurkan untuk kamu di bulan ini? Atau punya promo lainnya? Bisa berbagai di kolom komentar, ya.

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, ikuti akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat. Nggak percaya? Langsung cek aja!

DAPATKAN INFO KOST DI DAERAH FAVORITMU:

Kost Bandung Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Medan Murah

Kost Malang Murah

Kost Semarang Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare