...
promo bulan ini
5-min read

Deretan Promo Terbaru Bulan Ini Juni 2023, Siap Hidup Hemat!

promo bulan ini

Promo bulan ini yang nggak boleh kamu lewatkan!

Kami hadir lagi dengan berita gembira untuk kamu yang suka berburu promo. Bulan ini, ada beragam promo menarik yang tak boleh kamu lewatkan. Siapkan diri kamu untuk memanfaatkan kesempatan ini dan hemat dalam belanja kamu.

Nikmati diskon besar-besaran untuk berbagai produk pilihan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berbelanja dengan lebih hemat. Segera kunjungi situs web resmi dari brand promo untuk melihat semua penawaran menarik bulan ini.

Deretan Promo Bulan Juni 2023

Sudah nggak sabar? Inilah beberapa promo spesial yang ada di bulan Juni 2023!

Info wajib baca: Mengenal Mukjizat Nabi Yahya yang Istimewa, Sudah Bisa Bicara Sejak Dalam Kandungan

1. Promo bulan ini Indomaret 16 – 30 Juni 2023

Source: Momsmoney.id

Cek promo Indomaret bulan ini terbaru! Hanya dari tanggal 16 – 30 Juni 2023. Kamu bisa melengkapi kebutuhan sehari-hari menggunakan penawaran menarik tersebut.

Promo Indomaret memiliki berbagai penawaran menarik, seperti Beli 2 Gratis 1, Tambah Rp 2.000 Dapat 2, Tambah Rp 3.000 Dapat 2, dan Tambah Rp 10.000 Dapat 2.

Untuk promo lengkapnya, kamu bisa mengunjungi Instagram Indomaret di @indomaret.

2. Promo Tupperware besar-besaran

Source: Kontan.co.id

Butuh botol minum maupun kotak bekal makan siang? Jangan terlambat untuk memanfaatkan promo dari Tupperware hingga akhir Juni 2023.

Tenang saja, beragam perabotan makan dan minum dari Tupperware ini memberikan harga murah untukmu. Kamu bisa lebih hemat untuk membeli produk botol minum maupun kotak bekal makanan.

Ada diskon 15% hingga 30%. Kesempatan ini belum tentu hadir pada periode mendatang. Kamu juga bisa membelinya sebagai hadiah untuk orang tersayang.

3. KFC Jagoan Hemat

Source: Momsmoney.id

Nah, bagi kamu yang ingin makan KFC tanpa merogoh kantong dalam, ada promo Paket Jagoan Hemat untukmu. Promo KFC satu ini bisa dimakan berdua.

Soalnya, Paket Jagoan Hemat hadir dengan porsi double, yaitu berisi 2 potong Ayam Goreng KFC + 2 Nasi + 2 Aqua. Selain itu, dibanderol dengan harga Rp40.909 saja.

Jangan lewatkan promonya hingga 18 Agustus 2023. Sekadar info nih, Pembelian menu Jagoan Hemat Berdua hanya berlaku untuk makan di tempat (dine in) dan berlaku di semua gerai KFC seluruh Indonesia, kecuali KFC Bandara.

Info wajib baca: Mengenal Mukjizat Nabi Yahya yang Istimewa, Sudah Bisa Bicara Sejak Dalam Kandungan

4. Promo Gildak bulan ini Juni 2023

promo bulan ini
Source: Idntimes.com

Kamu suka jajanan ala Korea? Eits, ada promo Gildak bulan ini yang bisa kamu nikmati. Promo jajan berdua di Gildak ini mulai dari Rp35 ribu saja!

Jajan bareng pasangan tetap hemat! Pilihannya beragam dan penawaran ini berlaku kelipatan. Periode promo Gildak dari tanggal 1-30 Juni 2023. 

5. Nikmati promo bulan ini dari Rukita

promo bulan ini
Source: Rukita.co

Baru pertama kali ngekost? Atau sedang cari kost baru? Ada promo yang cocok untukmu, nih. Yuk, nikmati tinggal di Rukita dan dapatkan potongan harga sewa yang lumayan menghemat budget bulanan.

Nggak hanya satu saja, ada beberapa promo Rukita yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Saatnya tinggal di kost idaman dengan harga hemat! Langsung saja kepoin promo tinggal di Rukita!


Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan dari setiap promo sebelum menggunakan penawaran tersebut. Beberapa promo mungkin memiliki batasan waktu atau jumlah stok terbatas, jadi segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Kunjungi situs web masing-masing toko atau hubungi mereka langsung untuk informasi lebih lanjut tentang promo-promo ini. Selamat berbelanja dan menikmati berbagai penawaran menarik bulan ini!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare