...
5-min read

Laptopmu Rusak? Berikut Rekomendasi Service Laptop Malang, Cocok Untuk Kantong Mahasiswa

Malang yang memiliki banyak universitas serta mahasiswa juga memiliki banyak tempat service laptop yang ramah kantong serta berkualitas.

Dalam era digital ini, perangkat laptop telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Baik untuk keperluan pekerjaan, pendidikan, atau hiburan, laptop menjadi alat yang tak tergantikan. Namun, seperti halnya semua perangkat elektronik, laptop juga rentan mengalami masalah dan kerusakan. Kota Malang yang memiliki banyak mahasiswa ini membutuhkan tempat service laptop terpercaya serta terjangkau.

Kamu sedang mencari tempat service laptop yang terjangkau serta memiliki reputasi yang baik di Malang? Tenang saja, kali ini Kostmin akan membantu kamu untuk menemukan solusinya dengan mengurutkan tempat service terbaik di Malang. Selain murah, tempat service di bawah ini juga bisa memperbaiki laptop kamu dengan cepat, lho! Penasaran? Yuk kita mulai!

Rekomendasi Tempat Service Laptop Malang

1. Service laptop Malang: Ijen Computer Malang

Ijen Computer adalah salah satu service center elektronik, baik laptop yang terpercaya di Malang. Mereka memiliki tim teknisi yang merupakan spesialis dalam service laptop Malang, khususnya merk HP. Tak memakan waktu lama, teknisi dapat melakukan analisis kerusakan secara langsung hanya dalam 15 menit di depan pelanggan. Tempat service ini beralamat di Jalan Besar Ijen 77B, Malang.

Teknisi di Ijen Computer Malang juga menggunakan peralatan dan teknologi terbaru dan andal, sehingga terjamin akan kebaruannya. Ijen Computer Malang juga telah melayani pelanggan dari Malang, Batu, Kabupaten Malang, dan sekitarnya. Tak perlu khawatir akan biayanya, untuk mengecek kerusakan pada laptopmu tidak akan dikenakan biaya serta memiliki fitur garansi.

Info wajib baca: Apa Itu Notebook dan Laptop? Kenali Perbedaannya!

2. Bedjo Laptop Malang

Source: New York Times

Bedjo Laptop berlokasi di Jl. Bendungan Sutami No.8b, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Tak hanya melayani service laptop, Bedjo Laptop Malang juga menjual berbagai merk laptop, dari yang baru hingga yang bekas. Bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk mengunjungi toko fisiknya, kamu bisa membeli laptop di Bedjo Laptop secara online melalui e-commerce, lho!

3. Ganskar Komputer

Ganskar Komputer berlokasi di Jl. S. Supriadi No. 112 (depan Polsek Sukun) Kec. Sukun , Kota Malang – Jawa Timur. Tak usah khawatir laptop kamu salah diagnosa, karena teknisi dari Ganskar Komputer akan mengecek kondisi laptopmu terlebih dahulu.

Harganya juga terbilang terjangkau, yakni mulai 100 ribu rupiah saja untuk kerusakkan ringan. Sedangkan kerusakkan sedang mulai dari 200 ribu, dan kerusakkan berat mulai dari 400 ribu.

Info wajib baca: Libur Akhir Tahun Segera Tiba! Berikut Rekomendasi Candi di Malang

4. GoLaptop Malang

Source: Repair Laptop Centre

GoLaptop berlokasi di Jalan Saxsophone No.1A Malang Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat service ini menawarkan service laptop dengan segala jenis merk dan tipe laptop, mulai dari Macbook, Asus, Lenovo, Dell, Axioo, Samsung, Fujitsu, dan lain sebagainya. Tak hanya menawarkan jasa service, GoLaptop Malang juga menjual spare part dan aksesoris laptop.

5. Kharisma Computer

Toko fisik Kharisma Computer berlokasi di Jl. Gajayana No.33, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk kamu yang mengalami kendala laptop rusak dan butuh waktu yang cepat untuk pengerjaannya, Kharisma Computer sangat direkomendasikan. Tak sampai dua hari, Kharisma Computer akan memperbaiki laptop-mu hanya dalam satu hari saja.

Kamu juga bisa mendapatkan garansi 1 bulan setelah service laptop, ini berarti kamu bisa kembali ke Kharisma Computer jika ada kerusakkan dalam kurun kurang dari 1 bulan. Tak hanya pengerjaan yang cepat, Kharisma Computer juga memiliki pelayanan yang ramah, sehingga banyak pelanggan yang kembali lagi untuk berkonsultasi jika ada masalah terhadap laptop mereka.

6. Cantona Service Malang

Cantona Service Malang berlokasi di Jl. Sinabung I No. 8, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat service laptop di Malang ini melayani jasa perbaikan laptop, antara lain motherboard laptop mati total, laptop lemot, ganti keyboard laptop, ganti baterai laptop, ganti motherboard laptop, ganti chipset laptop, dan sebagainya.

Bagi kamu yang sedang mengerjakan skripsi dan ingin memperbaiki laptop dengan cepat, Cantona Service Malang sangat direkomendasikan. Tak sampai seharian, Cantona Service Malang bisa memperbaiki laptop-mu hanya dalam kurun waktu 2 jam tergantung pada kerusakannya.

7. Basecamp Service

Ingin service laptop terpercaya dengan garansi yang lama? Basecamp Service menawarkan service laptop cepat, yakni 1 hari pengerjaan dengan 1 tahun garansi. Tak hanya itu, Basecamp Service yang berlokasi di Jl. S. Supriadi No.112, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur ini juga memiliki daftar harga yang ramah kantong mahasiswa dan anak kost. Jika kamu memperbaiki laptop-mu pada hari Jum’at, kamu bisa mendapatkan penawaran potongan harga Jum’at berkah dari pemilik toko.


Layanan servis laptop di Malang tidak hanya menawarkan solusi cepat dan efisien untuk masalah teknis, tetapi juga memberikan pemahaman yang lebih baik tentang cara merawat laptop agar tetap optimal.

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare