...
sinopsis Revenge of Others
5-min read

Mengenal Drama Korea “Revenge of Others”: Sinopsis & Penjelasannya

sinopsis Revenge of Others

Penggemar berat drama Korea? Simak sinopsis “Revenge of Others” selengkapnya di sini!

Apakah kamu seorang penggemar drama Korea yang selalu tergoda untuk mengikuti setiap episode dari berbagai serialnya? Jika ya, maka kamu tidak boleh melewatkan salah satu drama populer yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta K-drama yaitu “Revenge of Others”.

Drama yang sukses menyihir jutaan penonton ini penuh dengan intrik, konflik batin dan aksi balas dendam. Dalam blog post ini, kami akan membahas secara lengkap sinopsis dan penjelasan dari “Revenge of Others”. Yuk, simak terus artikel berikut ini!

Sinopsis Revenge of Others

Sinopsis Revenge of Others
Source: FAJAR Pendidikan

Drama Korea “Revenge of Others” menceritakan tentang kehidupan Ok Chan-Mi yang merupakan seorang gadis berusia 19 tahun yang sedang berjuang untuk mencari kebenaran di balik misteri kematian saudara kembarnya yang bernama Park Won Seok (Kang Yul).

Dalam mengulik misteri kematian saudara kembarnya, Chan-Mi tidak melakukannya sendirian melainkan dibantu oleh Ji Su-Heon (Solomon Park) yang juga memiliki tujuan yang tidak berbeda yaitu membantu orang-orang melakukan balas dendam.

Hal tersebut dilakukan oleh Su-Heon karena sering menjadi korban perundungan oleh teman-temannya. Tragedi tewasnya Park Won Seok yang merupakan saudara kembar Ok Chan-Mi dimulai saat mereka berdua sedang melakukan video call.

Meskipun tidak tinggal bersama, Chan-Mi dan Won-Seok masih sering berkomunikasi. Ketika sedang melakukan video call, tiba-tiba Won-Seok terkejut karena melihat seseorang disampingnya dan dengan refleks membalikkan handphone yang sedang ia pegang.

Ok Chan-Mi yang melihat hal tersebut tidak tahu menahu apa yang terjadi dan tiba-tiba sambungan teleponnya putus. Yang tidak diketahui oleh Chan-Mi ialah Won-Seok sebenarnya jatuh dari lantai atas rumahnya ketika sambungan teleponnya putus.

Ia pun mengunjungi rumah adiknya di Seoul, namun saat tiba di sana ia mendapatkan kabar bahwa adiknya telah meninggal dunia karena bunuh diri. Alasan tersebut meragukan bagi Chan-Mi yang membuat ia bertekad untuk pindah ke sekolah adiknya untuk mencari tahu kebenarannya.

Ketika pindah ke sekolah Won-Seok tersebut, Chan-Mi berpura-pura tidak mengenal Won-Seok bahkan ia juga mengganti identitasnya agar misinya berjalan dengan lancar. Seiring berjalannya waktu, satu per satu misteri terkait kematian saudara kembarnya pun mulai terkuak.

Kamu bisa menonton serial drama Korea “Revenge of Others” ini selengkapnya di streaming online Disney+ Hotstar, lho! Drama Korea ini terdiri dari 1 season dengan jumlah 12 episode yang telah resmi tayang.

Info wajib baca: 7 Film Korea Romantis Bikin Baper yang Wajib Ditonton

Karakter dan Pemain Drama Korea Revenge of Others

1. Shin Ye-Eun sebagai Ok Chan-Mi

Shin Ye-Eun sebagai Ok Chan-Mi
Source: Suara.com

Ok Chan-Mi merupakan seorang gadis yang memiliki tekad dan keberanian yang besar dalam memperjuangkan keadilan terkait kematian saudara kembarnya. Setelah mengetahui saudara kembarnya tewas, ia langsung pindah ke Yongtan High School untuk mengulik kebenarannya.

Pemeran Chan Mi yang diperankan oleh Shin Ye Eun sendiri ini aslinya berusia 24 tahun yang juga sempat membintangi beberapa drama Korea terkenal lainnya seperti “He is Psychometric”, “A-Teen”, “Rookie Cops”, dan “Yumi’s Cell”. Ia tampil sebagai karakter cameo.

2. Sinopsis Karakter Revenge of Others: Solomon Park sebagai Ji Su-heon

Sinopsis Karakter Revenge of Others: Solomon Park sebagai Ji Su-heon
Source: IDN Times

Karakter selanjutnya dalam “Revenge of Others” ialah Ji Su-heon yang diperankan oleh Lomon. Ia merupakan perwakilan dari para murid yang disingkirkan dari sekolahnya. Ia juga membalaskan dendam mereka demi uang dan keadilan.

Su-heon adalah seorang siswa terkenal di Yonghan High School. Mengetahui kedatangan Chan-Mi ke sekolah tersebut, ia pun turut membantu Chan-Mi untuk mengulik misteri kematian saudara kembarnya.

Drama “Revenge of Others” ini merupakan drama selanjutnya yang ia bintangi setelah popularitasnya berhasil meningkat setelah membintangi drama “All of Us are Dead”.

3. Jung Soo-Bin sebagai Tae So-Yeon

Jung Soo-Bin sebagai Tae So-Yeon
Source: Twitter

Tae So-yeon merupakan salah satu siswa senior di Yongtan High School. Meskipun siswa senior, ia justru sering menjadi korban bullying. Ia juga lebih sering hidup sendiri karena ayahnya sibuk bekerja di luar kota.

So-yeon merupakan salah satu siswa yang meminta bantuan kepada Su-heon agar ia tidak lagi menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh para murid lainnya. Jung Soo-bin sendiri merupakan aktris berusia 24 tahun yang juga pernah membintangi drama Korea “Juvenille Justice” dan “Rookie Cops”.

4. Sinopsis Karakter Revenge of Others: Seo Ji-Hoon sebagai Seok Jae-Boom

Sinopsis Karakter Revenge of Others: Seo Ji-Hoon sebagai Seok Jae-Boom
Source: IDN Times

Karakter selanjutnya dalam drama Korea ini ialah Seok Jae-Boom yang dibintangi oleh Seo Ji-Hoon. Jae-boom juga merupakan salah satu murid di Yongtan High School.

Jae-boom sendiri mengalami kehilangan memori. Pemeran ini diperankan oleh Seo Ji-Hoon adalah aktor berusia 25 tahun yang juga pernah membintangi “Meow The Secret Boy” dan “School 2017”.

Info wajib baca: Wajib Kamu Tonton! Berikut 5 Rekomendasi Drakor dan Film Park Shin Hye Terbaik

5. Lee Soo-Min sebagai Gook Ji-Hyun

Lee Soo-Min sebagai Gook Ji-Hyun
Source: Betaseries.com

Gook Ji-Hyun merupakan seorang siswa yang menyimpan banyak rahasia. Ia juga tidak ingin rahasianya diketahui oleh satu orang pun.

Pemeran Gook Ji-Hyun sendiri juga dibintangi oleh Lee Soo-Min yang berusia 21 tahun. Ia juga pernah membintangi salah satu drama Korea yaitu “The King’s Affection”.

6. Sinopsis Karakter Revenge of Others: Chae Sang Woo sebagai Ki Oh-Sung

Sinopsis Karakter Revenge of Others: Chae Sang Woo sebagai Ki Oh-Sung
Source: IDN Times

Oh-Sung merupakan salah satu murid tampan di Yongtan High School. Namun, dirinya sulit dimengerti oleh para siswa lainnya.

Pemeran ini diperankan oleh Chae Sang Woo yang berumur 23 tahun. Dari beberapa drama Korea yang telah ia bintangi, kebanyakan berperan sebagai pemeran pendukung seperti pada drama “Money Flower”.


Itulah penjelasan terkait sinopsis dari serial drama Korea berjudul “Revenge of Others” dan pengenalan para karakternya. Setelah membaca artikel ini, pastinya kamu makin tertarik buat langsung nonton kan?

Nah, kalau kamu penggemar drama Korea, simak informasi terkait drakor lainnya seperti sinopsis “Love in Contract” dan sinopsis “Taxi Driver” season 3 ini, yuk!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare