...
skincare terbaik
5-min read

5 Daftar Produk Skincare Lokal Terbaik, Mana Pilihanmu?

skincare terbaik

Daftar skincare lokal terbaik yang populer!

Ingin menjaga kecantikan kulit wajah? Atau kamu perlu mengatasi masalah yang muncul pada kulit wajah? Coba intip brand skincare lokal yang punya kualitas bagus.

Nggak kalah dengan brand luar negeri, lho. Kamu bisa mendapatkan skincare terbaik Indonesia dengan mudah, baik di marketplace, toko kosmetik, maupun pusat perbelanjaan lain.

Daftar Produk Skincare lokal Terbaik

Source: Unsplash.com

Memilih produk skincare yang tepat bisa mengatasi masalah yang muncul pada permukaan kulit wajah kamu. Tapi, perlu diingat kalau kamu tetap harus menerapkan gaya hidup sehat pada keseharianmu.

Penasaran ada merek apa saja? Berikut rekomendasi daftar produk skincare lokal yang bagus dan terbaik. Bahkan, mendapat ulasan positif!

1. Produk skincare lokal terbaik, Azarine

Rekomendasi pertama ada Azarine, produk skincare yang akan membantu kamu mengatasi masalah pada wajah dan kulit kamu. Didirikan pada 2022, Azarine menggunakan bahan-bahan yang telah teruji dan sudah mengantongi sertifikast halal dan BPOM.

Kandungan bahannya sangat cocok untuk kamu yang tinggal di daerah dengan iklim tropis. Mulai dari sunscreen, hair serum, facial wash, dan masih banyak lagi produk dari brand ini.

FYI, Azarine pernah mengandeng beberapa artis Korea, seperti Lee Minho dan Red Velvet sebagai brand ambassador mereka!

Info wajib baca: 9 Manfaat Skincare Temulawak yang Ternyata Baik bagi Kesehatan Kulit Wajah

2. Wardah

Kalau selanjutnya ini pasti sangat familiar dengan kamu, kan? Berdiri sejak tahun 1995, Wardah yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini ternyata disebut-sebut sebagai pelopor kosmetik halal di Indonesia.

Banyak produk kecantikan yang ditawarkan oleh Wardah. Mulai dari produk untuk tubuh, kosmetik, serta perawatan rambut. Nggak heran kalau Wardah dianggap sebagai pelopor kosmetik halal di Indonesia, soalnya mereka menjadi brand kosmetik pertama yang mendapat sertifikat halal MUI.

3. Scarlet Whitening

Siapa yang nggak kenal Scarlet sekarang? Brand skincare lokal yang didirkan tahun 2017 ini telah sukses di Indonesia.

Selain terkenal karena meluncurkan produk-produk kecantikan yang ampuh mencerahkan dan menjaga kesehatan tubuh, rambut, hingga wajah, Scarlet berhasil menggaet artis lokal dan internasional sebagai brand ambassador mereka!

Makin populer produk skincare satu ini di dalam negeri maupun luar negeri.

Info wajib baca: 10 Ciri-Ciri Skincare yang Mengandung Merkuri, Waspadai!

4. Emina

Rekomendasi selanjutnya ini masih di bawah perusahaan yang sama dengan Wardah, yaitu PT Paragon Technology and Innovation. Emina didirkan pada tahun 2015 yang berfokus pada kosmetik dan skincare.

Emina menciptakan produk-produk dengna kandungan ringan, jadi tetap aman digunakan pada remaja usia 12 tahun. Semua produk Emina juga aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

5. Produk skincare lokal terbaik, Avoskin

Produk lokal satu ini berasal dari Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 2014, Avoskin sudah menciptakan banyak variasi produk kecantikan.

Sangat ampuh untuk menjaga wajah dan kulit kamu tetap sehat. Bagi ibu hamil dan menyusui juga aman menggunakan produk Avoskin.

Brand ini berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produk dengan inovatif terbaru. Selain itu, Avoskin menggunakan bahan-bahan alami dan kemasan daur ulang dalam membuat produknya.


Beberapa merek yang disebutkan di atas adalah contoh dari merek-merek lokal terbaik yang dapat kamu pertimbangkan. Pastikan untuk selalu memilih produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit kamu, ya!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare