...
tempat nongkrong cikarang
5-min read

7 Tempat Nongkrong Seru di Cikarang untuk Menikmati Malam

tempat nongkrong cikarang

Identik dengan aktivitas industri, Cikarang juga mempunyai sejumlah tempat nongkrong seru. Simak rekomendasinya di sini! 

Cikarang sudah lama dikenal sebagai salah satu kawasan industri besar yang ada di Jabodetabek. Sebagai kawasan industri, Cikarang pastinya menjadi magnet banyak orang untuk datang dan bekerja di daerah tersebut apalagi dengan keberadaan Stasiun Cikarang yang menjadi gerbang kedatangan orang-orang dari banyak daerah.

Namun, selain aktivitas industrinya yang cukup masif, Cikarang juga mempunyai sejumlah tempat seru untuk nongkrong, lho! Keberadaan tempat nongkrong ini pastinya cocok banget untuk para pekerja maupun anak muda di daerah tersebut untuk menikmati waktu bersantai atau menghabiskan waktu bersama teman.

Apalagi, berbagai tempat nongkrong di Cikarang juga menawarkan banyak tempat nongkrong dengan suasana nyaman, hidangan lezat, dan kopi berkualitas. Penasaran ada tempat nongkrong seru apa aja di Cikarang? Yuk, simak rekomendasi dari MinKost di artikel ini!

Info wajib baca: 5 Tempat Wisata Cikarang, Ada yang Buka Hingga Malam Hari!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru di Cikarang

tempat nongkrong cikarang
Source: Katasopi

Bagi kamu yang ingin bersantai dan menikmati waktu luang di Cikarang, berikut ini beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu datangi di Cikarang:

1. The Moon Café, tempat nongkrong di Cikarang dengan live music

The Moon Café adalah salah satu tempat nongkrong populer di Cikarang. Terletak di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, cafe ini menawarkan suasana yang asri dan nyaman.

Kamu dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari hidangan berat hingga makanan ringan.

Nah, yang membuat The Moon Café semakin menarik adalah adanya pertunjukan musik live setiap Jumat dan Sabtu. Dengan begitu, kamu bisa menikmati malam yang menyenangkan sambil menikmati sajian kuliner yang lezat.

2. Old Town White Coffee

Old Town White Coffee adalah salah satu jaringan kedai kopi yang berasal dari Malaysia. Kedai kopi ini terletak di Lippo Cikarang, Jl. MH. Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan.

Tempat ini menawarkan suasana yang klasik dan elegan, membuatnya cocok untuk bersantai atau bahkan bekerja. Kamu juga bisa menikmati berbagai varian kopi dan hidangan khas Malaysia yang lezat.

Tempat ini juga pastinya menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman atau untuk melakukan pertemuan bisnis.

3. Yellow Hammer Coffee

Yellow Hammer Coffee, yang terletak di Jl. Singaraja No.6, Cibatu, Cikarang Selatan, menawarkan suasana yang modern dan minimalis.

Tempat ini pun cocok untuk kamu yang ingin berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati berbagai pilihan kopi yang beragam. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati hidangan ringan yang lezat sambil menikmati waktu bersama.

4. Warkop Cinta Reborn, tempat nongkring di Cikarang dengan menu terjangkau

Warkop Cinta Reborn adalah tempat yang ramai dan asyik untuk nongkrong di Cikarang. Terletak di Jl. Pamahan No.299, Simpangan, Cikarang Utara, tempat ini dikenal dengan menu makanan dan minuman yang murah meriah.

Tempat nongkrong ini juga menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama teman-teman dan menikmati suasana yang ceria. Kamu juga bisa mencicipi hidangan khas warkop yang nikmat sambil berbincang-bincang.

5. Throwback Coffee

Source: Pinhome

Ingin nongkrong dengan suasana yang tenang? Atau sedang mencari tempat untuk bekerja dengan tenang? Kamu bisa datang ke Throwback Coffee yang terletak di Living Plaza Jababeka, Jl. Niaga Raya No.kav 1-4, Cikarang Utara.

Cafe di Cikarang ini pun menawarkan suasana yang cozy banget untuk bersantai. Menjadikannya sebagai tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati kopi dan hidangan khas Indonesia.

Suasana yang unik juga membuat kamu merasa nyaman dan nggak mau pindah ke lain tempat. Maka dari itu, tempat ini cocok banget untuk kamu yang membutuhkan waktu sendiri untuk berkonsentrasi atau sekadar me-time.

Info wajib baca: 5 Rekomendasi Cafe Hits di Salatiga untuk Nongkrong Seru dan Instagramable | Wajib ke Sini!

6. Small’s Cafe, tempat nongkrong di Cikarang dengan konsep minimalis

Small’s Cafe, yang terletak di Ruko Pavilion Shop, menawarkan berbagai macam hidangan dan minuman yang beragam. Suasana yang nyaman dan homey menjadikannya tempat yang ideal untuk bekerja dan bersantai.

Kamu juga pastinya dapat menikmati kopi dan makanan ringan sambil menyelesaikan pekerjaan atau hanya bersantai dengan teman-teman.

Jika tertarik untuk datang ke sini, kamu bisa mendatangi antara pukul 9 pagi sampai dengan 11 malam.

7. Distrik 1 Meikarta, tempat nongkrong populer di Cikarang

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Cikarang, Distrik 1 Meikarta pastinya menjadi referensi lokasi yang nggak boleh kamu lewatkan, nih.

Distrik 1 Meikarta adalah lifestyle center yang berada di kawasan superblok Meikarta. Kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai kebutuhan anak muda di sini mulai dari cafe, tempat jajanan, hingga distro untuk anak muda.

Serunya lagi, tempat ini juga sering diramaikan dengan live music pada akhir pekan yang menambah keseruan jika kamu nongkrong di tempat ini. Adapun lokasinya berada di Jl. Orange County Boulevard, Cibatu, Cikarang Selatan.


Itulah beberapa tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi di Cikarang. Setiap tempat pastinya memiliki daya tarik dan karakteristik uniknya sendiri, sehingga kamu dapat memilih tempat nongkrong sesuai dengan preferensi.

Nah, apa kamu punya rekomendasi tempat nongkrong lainnya yang nggak kalah seru di Cikarang? Yuk, tulis jawaban kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare