...
tempat nongkrong karawang
5-min read

5 Tempat Nongkrong Karawang Kekinian, Siap Jadi Anak Gaul!

tempat nongkrong karawang

Buat warga Karawang, jangan khawatir kehabisan tempat nongkrong, karena ada sederet rekomendasi yang bisa kamu kunjungi.

Suka bingung mencari tempat nongkrong untuk kumpul bareng teman-teman? Nah, buat kamu yang tinggal di Karawang, wajib banget simak artikel ini. Berikut adalah rekomendasi tempat nongkrong di Karawang yang lagi hits!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Karawang Kekinian

1. Tempat nongkrong Karawang: Lawang Cafe Resto

tempat nongkrong karawang
Source: Google Maps – Marsella Suciana

Lawang Cafe Resto merupakan salah satu destinasi terkenal di Karawang yang sangat populer di kalangan kaum muda.

Lokasinya berada di Jalan Raya Interchange Karawang Barat, dan salah satu keunggulannya adalah memiliki area yang luas, bahkan bisa disewa untuk berbagai jenis acara seperti pesta ulang tahun dan perayaan lainnya.

Cafe ini menonjol dengan desain modern yang sangat nyaman, serta memiliki ruang terbuka yang luas di luar bangunan.

Untuk urusan menu, Lawang Cafe Resto menawarkan beragam pilihan, terutama dengan menu-menu masakan ala Barat. Beberapa hidangan yang sangat populer di sini termasuk nasi goreng, mie goreng, steak, dan pizza. Selain itu, cafe ini juga menyajikan minuman segar seperti jus buah, kopi, dan teh.

Keistimewaan lainnya adalah harga yang terjangkau, sehingga sangat sesuai untuk berbagai kalangan. Lokasinya yang berada di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, membuatnya sangat mudah diakses. Lawang Cafe Resto buka mulai pukul 10.00 pagi.

Jika kamu ingin menikmati hidangan lezat tanpa merogoh kocek terlalu dalam, Lawang Cafe Resto adalah pilihan yang sempurna, dengan harga mulai dari Rp12 ribu saja.

Alamat: Lawang Cafe Resto, Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat

Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00 – 00.00 WIB

2. Coffee Holic

Coffee Holic adalah tempat yang tepat untuk nongkrong sambil menikmati kuliner terbaik di Karawang. Sebagai salah satu kafe ternama di kota ini, Coffee Holic menghadirkan beragam pilihan hidangan dan minuman dengan harga yang ramah di kantong.

Selain itu, ruangannya yang luas dan bergaya modern akan membuat pengunjung merasa betah dan nyaman. Jadi, selain cocok untuk nongkrong bersama teman-teman, Coffee Holic juga merupakan tempat yang pas untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau bahkan untuk bekerja dari cafe alias WFC.

Alamat: Coffee Holic, Jalan Arteri Raya, Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 22.00 WIB

3. Tempat nongkrong Karawang: Wijaya Kopitiam

wijaya kopitiam
Source: Gotravelly.com

Jika kamu menginginkan pengalaman santai dengan nuansa klasik Oriental, Wijaya Kopitiam adalah tempat yang tepat. Tempat ini dirancang dengan suasana yang mengingatkan pada suasana Pecinan zaman dulu.

Tersedia beragam menu di Wijaya Kopitiam, yang menggabungkan sentuhan klasik dengan unsur-unsur masa kini. Tempat ini sangat cocok untuk menjadi lokasi nongkrong bersama teman-teman dengan sajian yang nikmat dan tempat yang nyaman.

Alamat: Wijaya Kopitiam, Cikampek, Karawang, Jawa Barat

Jam operasional: Setiap hari pukul 12.00 – 23.00 WIB

Info wajib baca: Rekomendasi Tempat Nongkrong di Samarinda, Hits Banget!

4. Lapak Ngopi Karawang

Lapak Ngopi adalah salah satu kafe di Karawang yang menawarkan suasana yang nyaman. Tempat ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang mencari kafe dengan atmosfer yang cocok untuk nongkrong.

Selain sebagai tempat nongkrong, Lapak Ngopi juga cocok untuk mereka yang ingin bekerja atau mengerjakan tugas dengan suasana santai namun tetap produktif. Begitu tiba di sana, kamu akan menemukan berbagai sudut ruangan yang nyaman untuk menghabiskan waktu kamu dengan baik dan produktif.

Alamat: Lapak Ngopi Karawang, Jalan Panatayuda I No.18, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 22.00 WIB

5. Tempat nongkrong Karawang: Numa Numa Garden

tempat nongkrong karawang
Source: Instagram Numa Numa Garden

Numa Numa Garden merupakan salah satu kafe di Karawang yang dikelilingi oleh keindahan taman. Dengan ruangannya yang luas, kafe ini memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjungnya. Tak jarang pula Numa Numa Garden digunakan sebagai tempat untuk merayakan berbagai acara spesial.

Di sini, kamu akan menemukan beragam pilihan menu yang menarik, siap untuk memanjakan lidah kamu. Selain itu, Numa Numa Garden juga cocok bagi mereka yang menginginkan suasana keluarga yang penuh dengan keceriaan.

Alamat: Numa Numa Garden, Jalan Alternative Karawang, Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat 

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 20.00 WIB

Info wajib baca: 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Purwokerto | Asyik, Seru, dan Nyaman untuk Semua Kalangan


Itu dia sederet tempat nongkrong di Karawang yang hits dan kekinian. Dengan suasana yang nyaman, makanan yang lezat, dan harga yang terjangkau, nggak ada alasan untuk nggak mampir ke tempat-tempat ini bersama teman-teman. Kamu punya rekomendasi tempat nongkrong lainnya? Share di kolom komentar, ya!

Buat warga Bekasi, simak juga rekomendasi tempat nongkrong di Cikarang ini, yuk.

Lagi cari tempat hangout di Jakarta? Intip beberapa rekomendasi bar di PIK berikut ini aja!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare