...
the marvels
5-min read

Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis, Karakter, dan Pemeran The Marvels

the marvels

The Marvels, film yang dibintangi oleh aktor-aktor berbakat ini adalah salah satu film yang ditunggu di tahun ini!

Salah satu pahlawan paling kuat di Marvel Cinematik Universe (MCU), Captain Marvel, siap untuk terbang lebih tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat dari sebelumnya. Buat para pencinta MCU, “The Marvels” telah hadir di bioskop Indonesia pada 8 November 2023 ini.

Kelanjutan yang sudah diduga-duga dari kesuksesan “Captain Marvel” di tahun 2019, Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson mengulangi perannya sebagai Carol Danvers di film ini.

Penasaran dengan sinopsis dan pemeran film ini? Baca sampai habis, ya!

Sinopsis The Marvels

Menyusul peristiwa Captain Marvel, Carol Danvers menghancurkan Intelijen Tertinggi, yang kemudian menyebabkan perang saudara di kalangan Kree. Hala menjadi tandus karena kehilangan udara dan air, serta matinya matahari.

Saat ini, Dar-Benn, pemimpin baru Kree, berhasil menemukan separuh dari Quantum Band, dan separuh lainnya dimiliki oleh Kamala Khan. Dar-Benn memanfaatkan kekuatan Band untuk menghancurkan titik lompatan di suatu ruang, yang nantinya akan ditemukan oleh S.W.O.R.D.

Nick Fury, yang sekarang di S.A.B.E.R., menjadi tuan rumah Pembicaraan Perdamaian Kree-Skrull dan memanggil Carol dan Monica Rambeau untuk menyelidiki anomali titik lompat di dekat S.A.B.E.R. Saat Monica menyentuh titik lompatan, dia, Carol, dan Kamala bertukar kekuatan.

Peralihan tersebut menyebabkan ketiganya bertarung melawan musuh Kree satu sama lain, meninggalkan rumah Khan hancur setelah mereka. Saat ketiga wanita itu kembali ke tempat asalnya, Fury dan Rambeau mengunjungi Kamala di Bumi.

Dalam adegan pertengahan kredit, Monica berakhir di alam semesta alternatif di mana dia disambut oleh ibunya, Maria dan Beast, versi alam semesta itu. Dalam adegan pasca-kredit, Kamala merangkum kejadian dalam film tersebut kepada Kate Bishop dan menyarankan untuk merekrut pahlawan muda lainnya seperti putri Ant-Man.

Info wajib baca: 5 Daftar Film Terbaru Marvel yang akan Tayang di Tahun 2024 dan 2025 | Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Pemeran The Marvels

Source: Loundoun Now

1. Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Kapten Marvel

Seorang Avenger dan mantan pilot pesawat tempur Angkatan Udara AS yang DNA-nya diubah dalam sebuah kecelakaan, memberinya kekuatan manusia super, proyeksi dan penyerapan energi, serta kemampuan terbang. Larson mengatakan bahwa film tersebut akan menyelami lebih dalam karakter Danvers dan “kompleksitasnya” setelah cerita aslinya dibuat di “Captain Marvel” (2019).

Sejak peristiwa “Avengers: Endgame” (2019), Danvers sebagian besar berada di luar Bumi dan berada di luar angkasa, dengan Larson mengatakan bahwa dia “menjadi gila kerja, dan dia kehilangan kontak dengan hatinya, dengan keluarga dan teman-temannya”.

2. Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau atau Foton

Seorang astronot untuk S.A.B.E.R. yang bekerja dengan Nick Fury dan memiliki kemampuan memanipulasi semua panjang gelombang spektrum elektromagnetik. Foton adalah putri mendiang teman Danvers dan sesama penerbang Maria Rambeau, dan memandang Danvers sebagai seorang anak.

Parris mengatakan The Marvels akan mengeksplorasi Rambeau lebih jauh melampaui apa yang ada di miniseri Disney+ “WandaVision” (2021. Dia bahkan sudah menyiapkan diri untuk mempersiapkan peran tersebut.

3. Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms.Marvel

Ms. Marvel merupakan seorang remaja yang merupakan setengah manusia dan setengah mutan dari Jersey City yang mengidolakan Danvers. Ia memakai gelang ajaib yang membuka kemampuannya untuk memanfaatkan energi kosmik dan menciptakan konstruksi cahaya keras.

Kamala terkesima dengan kehadiran Danvers dan Rambeau, pahlawannya, yang disamakan oleh produser Kevin Feige dengan penampilan Peter Parker di “Captain America: Civil War” (2016). Vellani berlatih parkour, karena terkait erat dengan gerakan Kamala di film tersebut.

4. Zawe Ashton sebagai Dar-Benn

Seorang pejuang revolusioner Kree yang memegang palu Penuduh dan gelang yang identik dengan milik Kamala yang mencoba memulihkan tanah airnya setelah perang saudara. Direktur Nia DaCosta mendorong Ashton untuk memprioritaskan kelincahan dan kekuatannya dalam pelatihannya.

5. Gary Lewis sebagai Kaisar Dro’ge: Pemimpin Skrulls

Dro’ge adalah “Kepala Ilmu Pengetahuan” di Istana Kekaisaran Skrull. Dia mempelajari anggota Illuminati yang ditangkap setelah serangan mereka yang gagal di dunia takhta Skrull. Setelah mereka melarikan diri, dia ditugaskan untuk mengambil sampel sel yang dia kumpulkan dan melakukan apa pun yang mungkin untuk menemukan keunggulan yang bisa digunakan Skrull untuk melawan manusia.

Eksperimen awalnya melibatkan kloning, tapi dia segera menyadari bahwa dia bisa memanipulasi gen dan menerapkannya pada Skrulls, menciptakan kelas baru Super-Skrull. Penemuannya digunakan di bawah perintah Ratu Veranke sebagai bagian dari rencana untuk menyerang Bumi.

6. Park Seo-joon sebagai Pangeran Yan

Mengutip dari fandom.com, Yan adalah Pangeran Aladna. Ketika dia masih kecil, Lila Cheney sempat mengunjungi planetnya dan mereka bertunangan karena praktik Aladna bahwa hanya wanita yang bisa memilih pasangannya.

Bertahun-tahun kemudian, Lila kembali ke Aladna, dan keluarga Kerajaan masih mengingat pertunangan mereka, meskipun keduanya, baik pengantin pria maupun wanita tidak ingin menikah.

Info wajib baca: Daftar Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3, Film Marvel Terbaru

Fakta Menarik The Marvels

Source: Talkies Corner

1. Tidak menggunakan nama Heroesnya sebagai judul

The Marvels merupakan sekuel MCU pertama yang tidak mencantumkan nama protagonis pada judulnya. Sebaliknya, judul tersebut mengacu pada superhero utama yang ditampilkan: Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson), Ms. Marvel/Kamala Khan (Iman Vellani) dan Spectrum/Monica Rambeau (Teyonah Parris). Di antara mereka, Spectrum menyandang julukan Captain Marvel di komiknya.

2. Proyek MCU ke-15 Samuel L. Jackson

Film ini merupakan proyek MCU ke-15 Samuel L. Jackson setelah “Iron Man” (2008), “Iron Man 2” (2010), “Thor” (2011), “Captain America: The First Avenger” (2011), “The Avengers” (2012), “Agents of S.H.I.E.L.D.” (2013), “Captain America: The Winter Soldier” (2014), “Avengers: Age of Ultron” (2015), “Avengers: Infinity War” (2018), “Captain Marvel” (2019), “Avengers: Endgame” (2019), “Spider-Man: Far from Home” (2019), “What If…?” (2021) & “Secret Invasion” (2023).

3. Terinspirasi dari Final Fantasy VII

Dalam wawancaranya dengan IGN, Nia DaCosta mengungkapkan bahwa “Final Fantasy VII: Advent Children” adalah inspirasi utama saat meluncurkan “The Marvels” ke Marvel Studios, menggunakan beberapa adegan sebagai titik referensi. Dia memuji film tersebut, khususnya “ending yang bagus dengan karakter utama dilemparkan ke langit oleh semua karakter lainnya”.


Aksi, humor, emosi, dan sentuhan sci-fi yang telah menjadi ciri khas dari MCU. Deretan pemeran yang luar biasa dan cerita yang menarik, “The Marvels” menjadi salah satu film blockbuster terbesar dalam dunia sinema.

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare