...
zodiak bulan november
5-min read

Melihat Kecocokan Zodiak Scorpio dan Sagitarius di Bulan November | Loyal dan Komitmen Tinggi?

zodiak bulan november

Kedua zodiak bulan November ini terkenal dengan kepribadiannya yang loyal terhadap orang lain 

Pembahasan mengenai zodiak nggak ada habisnya untuk dibahas, nih. Pasalnya, kamu bisa mencari tahu karakteristik dan sifat seseorang hanya dari zodiak saja. Bahkan, zodiak ini bisa memprediksi kecocokan di antaranya kedua, lho!

Nah, salah satu yang menarik dibahas adalah zodiak bulan November, apalagi kalau bukan Scorpio dan Sagitarius. Yuk, simak ulasan lengkap mengenai kedua zodiak ini! 

Mengenal Zodiak Bulan November: Scorpio dan Sagitarius

Source: Tribun Papua Barat

Scorpio dan Sagitarius adalah dua zodiak yang berkuasa pada bulan November. Orang dengan zodiak Scorpio adalah mereka yang lahir antara 23 Oktober hingga 21 November, sedang Sagitarius yaitu 22 November hingga 21 Desember.

Walaupun berada di bulan yang sama, namun kedua zodiak ini mempunyai karakteristik tersendiri yang menjadi ciri khas mereka, lho. Karakter unik yang menjadikan mereka berbeda sekalipun lahir di bulan yang sama.

Misalnya, Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius, intens, dan kuat dalam segala hal. Zodiak ini juga memiliki sifat yang penuh semangat dan cepat tanggap terhadap situasi di sekelilingnya.

Sementara itu, karakter Sagitarius  dikenal sebagai zodiak yang optimis, petualang, dan ceria. Mereka senang mengeksplorasi dunia baru dan mencari pengalaman hidup seru. Selain itu, Sagitarius juga sangat percaya diri dengan keterampilan mereka.

Dalam hal pertemanan, kedua zodiak ini pun dapat menjadi teman setia serta pendengar yang baik untuk para sahabatnya. Tak mengherankan jika kedua zodiak ini mudah diterima dalam pergaulannya.

Info wajib baca: Karakter Sifat Zodiak Aries: Pemimpin yang Kurang Sabaran

Kekurangan dan Kelebihan Zodiak Bulan November antara Scorpio dan Sagitarius

zodiak bulan november
Source: Grid.ID

Seperti halnya zodiak lain, Scorpio dan Sagitarius memiliki kekurangan dan kelebihan dalam kepribadian mereka. Mulai dari Scorpio yang dianggap sebagai sosok misterius hingga Sagitarius yang diketahui sebagai sosok bebas.

1. Kekurangan Scorpio dan Sagitarius

Scorpio dikenal sebagai individu yang sangat kuat secara emosional namun juga cenderung posesif terhadap orang-orang terdekat mereka. Mereka sering kali memendam rasa sakit atau trauma dari masa lalu tanpa menunjukkannya kepada siapa pun. Namun, ketika sudah merasa nyaman dengan seseorang, maka loyalitasnya tak tertandingi.

Di sisi lain, Sagitarius adalah pribadi yang suka berpetualang dan mencari pengalaman baru namun bisa jadi kurang sabar saat harus menyelesaikan tugas-tugas rutin sehari-hari. Mereka juga kadang tidak dapat dipercaya karena kesulitan untuk mengikuti janji-janjinya sendiri.

2. Kelebihan zodiak Scorpio dan Sagitarius

Namun demikian, kreativitas merupakan salah satu kekuatan besar bagi kedua zodiak ini. Scorpio dikenal piawai dalam membuat strategi cerdas dalam menghadapi masalah hidup bahkan saat situasinya sangat sulit. Sementara itu, Sagitarius selalu optimis sehingga mampu memberikan semangat positif pada diri maupun orang lain.

Dalam hubungan asmara atau persahabatan, kedua zodiak ini sama-sama gigih menjaga komitmennya serta mampu membuka diri pada keragaman pandangan dunia orang lain. Mereka bisa menjadi teman yang setia dan dapat diandalkan.

Melihat Kecocokan Scorpio dengan Sagitarius

zodiak bulan november
Source: Beautynesia

Kecocokan antara Scorpio dan Sagitarius dapat dikatakan sebagai kombinasi yang menarik. Meskipun keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda, namun mereka dapat saling melengkapi satu sama lain. 

Kedua zodiak ini memiliki kesamaan dalam hal keberanian dan tekad untuk mencapai tujuan. Scorpio akan membantu Sagitarius untuk lebih fokus pada tujuannya sedangkan Sagitarius akan membantu Scorpio agar tidak terlalu tegang dalam menjalani hidup.

Dalam hubungan romantis, Scorpio biasanya lebih serius ketika memilih pasangan karena ingin memastikan bahwa pasangan tersebut benar-benar cocok dengan diri mereka. Sedangkan Sagitarius cenderung lebih santai dalam menghadapi masalah percintaan.

Info wajib baca: Kenalan dengan Cancer dan Leo sebagai Zodiak Bulan Juli | Cek Sifat dan Keberuntunganmu,Yuk!

Namun jika Scorpio dapat memberikan rasa aman kepada Sagitarius dan sebaliknya, maka hubungan ini bisa menjadi sangat kuat dan harmonis. Kebutuhan emosional Scorpio dipenuhi oleh kebebasan dari Sagitarius sehingga keduanya merasa bahagia bersama-sama tanpa harus merasa terkekang.


Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika melihat kecocokan antara zodiak Scorpio dan Sagitarius pada bulan November. Meski memiliki karakteristik yang berbeda, namun besar peluang bagi kamu berdua untuk saling melengkapi.

Nah, apakah kamu seorang Scorpio atau Sagitarius? Bagaimana pengalamanmu saat bertemu satu sama lain? Yuk, bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Sering gabut dan ingin cari informasi berkualitas? Misalnya cara hemat supaya cepat jadi sultan? Atau rekomendasi kost terbaik di sekitarmu? Yuk, langsung saja cek sosial media Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare