...
7 tempat nongkrong yang murah meriah di Bintaro Jaya XChange Mall
5-min read

Catat, 7 Tempat Nongkrong yang Murah Meriah di Bintaro Jaya XChange Mall

7 tempat nongkrong yang murah meriah di Bintaro Jaya XChange Mall

Bingung mau nongkrong dimana? coba ajah datang ke Bintaro Jaya Xchange Mall

Tempat nongkrong murah meriah di Bintaro Jaya Xchange Mall menjadi tempat rekomendasi untuk para kamu anak muda maupun keluarga karena harganya yang terbilang murah.

Bagi kamu yang ingin mencari tempat nongkrong ke Bintaro Jaya Xchange Mall bisa mendatangi lokasinya di CBD Bintaro Jaya, Blok O, Jalan Sektor VII No.2, Banten.

Info wajib baca: 10 Tempat Nongkrong di Semarang, Rekomendasi View Bagus!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bintaro Jaya XChange Mall

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bintaro Jaya Xchange Mall jangan kaget kalau disana banyak sekali beraneka ragam makanan dan minuman. 

Sebelum kamu ke Bintaro Jaya Xchange Mall disarankan untuk terlebih dahulu mengetahui kira-kira tempat nongkrong disana ada apa ajah. Berikut ini 7 tempat nongkrong yang murah meriah di Bintaro Jaya Xchange Mall.

1. Excelso Bintaro Jaya XChange

Excelso Bintaro Jaya XChange berada di Mall Bintaro Jaya X Change Lantai LG 129, Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro Jaya Sektor 7 Blok O-2, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15117.

Buka dari pukul 08.00 – 22.00 WIB. Tempat ini cocok untuk meeting dengan client, ditambah di tiap mejanya tersedia colokan listrik yang berguna untuk mengecas laptop atau handphone.

7 tempat nongkrong yang murah meriah di Bintaro Jaya XChange Mall
Source: Franchiseglobal.com

2. Eastern Kopi TM Bintaro XChange

Eastern Kopi TM Bintaro XChange berlokasi di Mall Bintaro XChange Lantai LG Pondok Jaya Pondok Aren, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224.

Tempat nongkrong di Bintaro XChange ini memiliki interior yang keren, indah, dan otentik. Terdapat pilihan makanan yang banyak, mulai dari nasi sampai roti.

Ada menu-menu yang punya standar rasa yang cukup enak, mulai dari nasi goreng, kwetiau, nasi hainan, dan lainnya. Ditambah terdapat sambal yang begitu enak.

7 tempat nongkrong yang murah meriah di Bintaro Jaya XChange Mall
Source: YummyAdvisor.id

3. Starbucks Coffee – Mall Bintaro Jaya XChange

Strabuck Coffee – Mall Bintaro Jaya XChange berada di Mall Bintaro Jaya Xchange Lantai Lower Ground, JL Boulevard Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224.

Tempat nongkrong yang cocok untuk bisa bersantai dan mengobrol santai bersama teman, sambil menyantap kopi yang rasanya enak.

7 tempat nongkrong yang murah meriah di Bintaro Jaya XChange Mall
Source: Nicelocal.id

Info wajib baca: 8 Tempat Nongkrong di Madiun, Cocok Buat Ngopi Santai

4. Djournal Coffee Bintaro Jaya XChange

Djournal Coffee Bintaro Jaya XChange berlokasi di PP7H+P8J, Jl. Lkr. Jaya, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220. Buka pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Tempat ini cocok untuk mengajak pasangan atau anggota keluarga, bisa dicoba untuk mampir ke sini. Bahkan, buat keluarga pun bisa di jadi tempat rekomendasi.

Source: PergiKuliner.com

5. The People’s Cafe

The People’s Cafe berada di Jalan Pd. Jaya No.30, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220. Buka jam 11.00 – 21.00 WIB.

Cocok untuk makan bareng keluarga dan teman-teman. Bisa juga untuk sambil kerja atau mengerjakan tugas karena terdapat banyak stopkontak.

Terdapat pilihan menu seperti Chicken Cordon Bleu, Pisang Goreng Madu ala TPC, Caesar Salad, Spiced Biscoff, dan yang lainnya.

Source: Centralparkjakarta.com

6. Kimukatsu Bintaro Jaya Xchange

Kimukatsu Bintari Jaya XChange beralamat di Bintaro Jaya, Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Ground, Boulevard, Jl. Sektor VII No.2, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227. 

Kamu bisa kunjungi mulai dari jam 10.00 – 21.00 WIB. Tempat ini sangat nyaman untuk mengobrol santai-santai sambil meeting.

Terdapat menu seperti Spicy Salmon, Beef Katsu, dan yang lainnya. Untuk lebih tahu menunya apa kamu bisa kunjungi tempat tersebut.

7 tempat nongkrong di Bintar Jaya XChange Mall
Source: restaurantguru.com

7. Pepper Lunch

Pepper Lunch ini berada di Bintaro Jaya Xchange Mall, Jl. Lkr. Jaya No.232-233, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224.

Tempat ini bisa kamu kunjungi dari jam 10.00 – 21.45 WIB. Tempatnya yang bersih dan nyaman bisa bikin kamu betah.

Terdapat menu seperti Salmon, Jumbo Beef, dan Chicken Teriyaki yang bisa kamu pesan. Namun, masih terdapat menu lainnya yang bisa kamu coba loh.

7 tempat nongkrong yang murah di Bintaro Jaya XChange Mall
Source: shopsinsg.com

Itulah dia 7 tempat nongkrong yang asyik berlokasi di Bintaro Jaya XChange Mall. Pilihlah tempat tersebut dan datangi bersama teman maupun keluargamu.

Jadi, tidak usah bingung lagi ketika mencari tempat di Bintaro Jaya XChange Mall. Datangi dan langsung kunjungi di hari weekend.

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare