...
tempat nongkrong di madiun
5-min read

8 Tempat Nongkrong di Madiun, Cocok Buat Ngopi Santai

tempat nongkrong di madiun

Mau chill dan ngopi bareng bestie? Cek rekomendasi tempat nongkrong di Madiun, yuk!

Madiun, kota yang terletak di Jawa Timur, adalah tempat yang penuh dengan keindahan alam, budaya, dan tempat-tempat menarik untuk dinikmati. Salah satu cara terbaik untuk merasakan pesona kota ini adalah dengan mengeksplorasi tempat-tempat nongkrong yang tersedia.

Adanya berbagai pilihan tempat nongkrong yang menarik di Madiun, kamu nggak akan pernah kehabisan ide untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga. Setiap tempat memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, sehingga kamu dapat menjelajahi keindahan kota ini dengan berbagai cara.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Madiun

Source: Gotravelly.com

Apa kamu tinggal di Madiun atau hanya liburan sebentar, artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat-tempat nongkrong terbaik yang dapat kamu kunjungi di kota ini. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan liburan kamu ke Madiun dan menikmati semua yang kota ini tawarkan!

Info wajib baca: 8 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Mataram | Suasananya Cozy Banget!

1. Tempat nongkrong di Madiun untuk ngopi santai, 1960 Cafe & Carwash

Rekomendasi tempat nongkrong di Madiun yang pertama adalah 1960 Cafe & Carwash. Tempat ini merupakan kafe dengan desain vintage yang berpadu dengan tema otomotif.

Uniknya, saat berada di 1960 Cafe & Carwash, kamu juga dapat menjumpai jasa cuci mobil. Kalau mau ngopi sambil nongkrong santai, ada sofa panjang yang bisa dipilih untuk duduk berlama-lama.

  • Lokasi: Jalan S. Parman No.26, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur

2. Warung Ndemug

Cari tempat nongkrong untuk reuni dengan teman di Madiun? Warung Ndemug bisa jadi pilihannya.

Desain interior cafe ini sangat sederhana, namun tetap nyaman dan membuat kamu betah dengan properti kayunya.

Di cafe ini tersedia menu makanan rumah dengan harga yang terjangkau. Cocok sekali untuk kamu yang ingin nongkrong tapi tetap hemat.

  • Lokasi: Jalan Imam Bonjol No.44, Klegen, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur

3. Waroeng Latte

Selanjutnya, ada Waroeng Latte, salah satu tempat nongkrong di Madiun yang cocok untuk ngobrol seru. Tempat nongkrong ini terletak di dekat Alun-Alun Kota Madiun, mudah dijangkau jika ingin hangout bareng teman-teman.

Menariknya, cafe ini memiliki desain yang instagramable dan harga yang terjangkau. Kafe ini menawarkan konsep yang unik dengan banyak tema yang diusung, mulai dari modern hingga tradisional.

Ada dua area yang bisa dipilih untuk nongkrong, yakni area indoor dan outdoor. Sambil nongkrong, kamu bisa menikmati aneka kuliner khas Jawa.

  • Lokasi: Jalan Cokroaminoto No.88, Kejuron, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

4. ND Cafe

Ambience ND Cafe sangat nyaman dengan dinding batu-bata yang serba kecokelatan. Kamu bisa memilih duduk di sofa empuk yang nyaman atau kursi di dekat bar, cocok untuk nongkrong bareng teman-teman.

Makanan yang bisa dinikmati antara lain cajun roast chicken, BBQ cheese burger, Mexican chicken fajitas, dan lain-lain. Untuk minuman, kamu bisa memilih kopi, cokelat, teh, smoothies, dan masih banyak lagi.

  • Lokasi: Jalan Mayjen Sungkono No.41, Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur

Info wajib baca: 7 Tempat Nongkrong di Trawas Terbaru, Asyik buat Ngopi!

5. Tempat nongkrong di Madiun, The Balance Coffee

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Madiun lainnya yang wajib dikunjungi adalah The Balance Coffee. Lokasi kafe hits ini ada di Jalan Sikatan nomor 7, Nambangan Lor, Manguharjo, Madiun.

Tempatnya sangat kekinian dan instagramable. Bagi pencinta foto, The Balance Coffee cocok karena menyediakan banyak spot foto cantik untuk berselfie.

Tenang saja, kamu bakal merasa sangat nyaman dan menawarkan menu lengkap dengan harga super murah. Harga berkisar mulai Rp 10 ribuan.

  • Lokasi: Jalan Sikatan No.7, Nambangan Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

6. The Forest Cafe

Bagi Anda yang ingin suasana asri, sejuk, dan meneduhkan untuk healing, cafe ini sangat cocok. The Forest Cafe menyajikan konsep cafe ala pedesaan yang asri dan menenangkan.

Tempat parkir luas dan banyak spot foto-foto, mulai dari kayu yang ditata berbentuk love, payung langit, hingga pohon-pohon besar yang sangat instagramable. Bentuk cafe yang mirip rumah joglo ini menambah suasana pedesaan yang sangat kental, terlebih fasilitas parkir yang sangat luas serta dikelilingi pohon layaknya di hutan.

  • Lokasi: Jalan Rimbakaya, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

7. De Pule Cafe and Resto

Cafe dengan konsep area persawahan ini mulai digandrungi anak muda dewasa ini. Uniknya cafe ini menyediakan gubuk-gubuk cinta yang mengelilingi area persawahan.

Konsep unik ini semakin menjadi daya pikat pengunjung yang merindukan suasana alam pedesaan yang begitu asri dan menenangkan. Banyak spot foto yang keren di sekitar cafe berkonsep persawahan ini. Berlokasi di Desa Pule, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

  • Lokasi: Jalan Lawu, RT.1/RW.1, Pule, Kec. Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

8. Tempat nongkrong yang enak untuk ngopi di Madiun, Ueno Coffee

Ueno Coffee dikenal menawarkan konsep menarik dengan banyaknya spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Selain tempatnya yang nyaman, cafe yang satu ini juga menawarkan banyaknya pilihan menu minuman, snack, hingga makanan berat.

Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti adanya toilet, akses internet gratis, hingga musholla.

  • Lokasi: Jalan Pahlawan No.42, RT.1, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Dari berbagai pilihan tempat nongkrong yang menarik di Madiun, kamu dapat menikmati waktu bersama teman-teman atau keluarga sambil mengeksplorasi keindahan kota ini.

Setiap tempat memiliki pesonanya sendiri, sehingga kamu dapat merasakan pengalaman yang berbeda di setiap kunjungan. Mana destinasi yang cocok jadi tempat ngopi santai kamu?

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare