...
film Park Shin Hye
5-min read

Wajib Kamu Tonton! Berikut 5 Rekomendasi Drakor dan Film Park Shin Hye Terbaik

film Park Shin Hye

Yuk, simak rekomendasi film Park Shin Hye yang wajib kamu tonton berikut ini!

Siapa yang tidak mengenal Park Shin Hye? Aktris cantik asal Korea Selatan yang sudah memukau publik lewat berbagai peran menawan di layar lebar maupun kecil. Dalam artikel ini, kita akan membahas lima drama terbaik yang dibintangi oleh bintang muda paling populer saat ini.

Tidak hanya wajahnya yang memesona, tapi juga kemampuannya dalam membawakan peran membuat setiap karyanya memukau penonton dari seluruh dunia. Jadi siapkan popcorn-mu dan bersiaplah untuk merasakan sensasi drama terbaik ala Park Shin Hye!

Rekomendasi Film Park Shin Hye

Butuh tontonan mendebarkan atau yang menguras air mata? Coba intip film dari Park Shin Hye berikut ini.

1. Rekomendasi film Park Shin Hye: Miracle in Cell No. 7 (2013)

Rekomendasi film Park Shin Hye: Miracle in Cell No. 7 (2013)
Source: Orami

Kalau berbicara tentang seorang Park Shin Hye, tentunya film satu ini nggak bisa kamu lewatkan. Yap, film yang berjudul “Miracle in Cell No. 7” ini juga sempat dibintangi oleh Park Shin Hye. Film ini bakal sukses bikin kamu banjir air mata, pokoknya siapin banyak tisu deh!

Film asal Korea Selatan satu ini cukup terkenal di beberapa kalangan masyarakat khususnya penggemar film atau drama Korea Selatan. “Miracle in Cell No. 7” ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang tinggal bersama seorang ayah yang memiliki keterbatasan mental.

Meskipun begitu, perjuangan seorang ayah dalam merawat dan membesarkan anak perempuannya sungguh luar biasa. Keduanya juga saling mencintai satu sama lain. Suatu hari, ayahnya dituduh sebagai pemerkosa dan pembunuh seorang anak kecil hingga ia dipenjarakan.

Anak perempuannya yang bernama Ye Sung tersebut kemudian mengunjungi ayahnya di sel penjara secara diam-diam tanpa diketahui oleh petugas. Ye Sung menemani hari-hari ayahnya selama di penjara hingga waktu hukuman mati ayahnya tiba. Saat Ye Sung beranjak dewasa yang diperankan oleh Park Shin Hye, ia menjadi seorang pengacara yang juga berjuang untuk keadilan mendiang ayahnya.

Info wajib baca: Segera Raih Hiburan Terbaru dengan Daftar Film Netflix Mei 2023!

2. Rekomendasi film Park Shin Hye: Alive (2020)

Rekomendasi film Park Shin Hye: Alive (2020)
Source: Netflix

Film selanjutnya yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini berjudul “Alive”. Nah, buat kamu yang gemar menonton film dengan genre zombie atau thriller, kamu wajib banget tonton film yang satu ini.

Film “Alive” mengangkat kisah tentang seorang gamer bernama Oh Joon Woo yang diperankan oleh Yoo Ah In yang ditinggal sendiri di apartemen mereka karena kedua orang tua serta kakak perempuannya sedang pergi ke luar.

Saat itu, Oh Joon Woo yang sedang asik bermain game bersama teman-temannya secara virtual mendapatkan info bahwa ada suatu insiden yang sedang terjadi. Insiden tersebut menunjukkan keanehan orang-orang yang berubah menjadi zombie dan berusaha menggigit orang-orang lain yang belum terinfeksi.

Tak lama kemudian, Oh Joon Woo mendengar kebisingan dari sekitar apartemennya dan ia menemukan situasi yang sama juga terjadi di lingkungan tempat tinggalnya. Mengetahui hal itu, Oh Joon Woo segera mengunci semua jendela dan pintu agar tidak ada orang yang dapat masuk. Ia pun terjebak di apartemennya sendiri selama berhari-hari dengan minim sumber makanan dan minuman.

Kemudian, ia melihat seorang perempuan dari seberang apartemennya yang ternyata juga memiliki nasib yang sama dengannya. Perempuan tersebut bernama Yoo Bin yang diperankan oleh Park Shin Hye. Mereka pun menjadi saling kenal dan berjuang bersama untuk dapat keluar dari apartemen mereka yang dipenuhi zombie tersebut. Kamu juga bisa menonton film ini di Netflix, lho!

3. Rekomendasi film Park Shin Hye: The Call (2020)

Rekomendasi film Park Shin Hye: The Call (2020)
Source: IMDb

Tidak hanya “Alive”, Park Shin Hye juga sempat membintangi film dengan genre horror-thriller lainnya seperti film “The Call”. Selain dibintangi oleh Park Shin Hye, film ini juga dibintangi oleh aktris ternama lainnya yaitu Jeon Jeong Seo.

Film ini bercerita tentang kehidupan paralel Seo Yeon (Park Shin Hye) yang hidup di zaman sekarang danOh Young Sook (Jeon Jeong Seo) di masa lalu . Pada suatu hari, ia mengunjungi rumah masa kecilnya dan menemukan sebuah telepon yang selalu berdering. Ia juga menemukan keanehan lain di rumahnya seperti dinding pada pojok lantai 2 yang selalu mengeluarkan asap dan menunjukkan adanya ruang bawah tanah.

Dalam ruang bawah tanah tersebut, ia menemukan boneka, bangku, serta buku harian milik seorang remaja. Ketika ia mengangkat telepon yang selalu berdering tersebut, ia akan mendengar seorang perempuan yang berteriak meminta tolong kepadanya. Ia pun berkenalan dengan perempuan bernama Oh Young Sook tersebut.

Setelah berteman dengan Oh Young Sook melalui telepon tersebut, Seo Yeon menyadari bahwa Oh Young Sook hidup pada tahun 1990 dan saat ini mereka tinggal di rumah yang sama, hanya saja Seo Yeon tinggal di masa sekarang. Namun, pertemanan baik mereka tidak berlangsung lama.

Ada suatu hal yang membuat kacau pertemanan antara Oh Young Sook dan Seo Yeon hingga berujung ingin saling membunuh satu sama lain. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kamu bisa tonton film ini selengkapnya di Netflix, ya!

Info wajib baca: Catat! Daftar Film Mei 2023 yang Tayang di Bioskop

Rekomendasi Drama Park Shin Hye

Selain film, karir aktris cantik Park Shin Hye juga cemerlang di serial drama Korea. Berikut beberapa drakor yang dibintangi olehnya.

1. The Heirs (2013)

The Heirs (2013)
Source: IMDb

Selain film, Park Shin Hye juga beberapa kali membintangi serial-serial drama Korea Selatan yang terkenal. Salah satu drama Korea Selatan terkenal yang dibintanginya ialah “The Heirs” bersama deretan aktor ternama Korea.

Serial drama ini mengangkat kisah tentang cinta segitiga antara dua konglomerat pewaris takhta yaitu Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dalam merebut hati seorang gadis sederhana yang merupakan anak ART yaitu Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Cinta segitiga mereka pun kemudian membawa berbagai macam masalah yang juga melibatkan keluarga mereka masing-masing, salah satu yang menjadi masalah ialah adanya perbedaan status sosial antara Cha Eun Sang dengan Kim Tan dan Choi Young Do.

Lalu, kira-kira Cha Eun Sang akan pilih siapa, ya, di antara dua pewaris takhta tersebut? Kamu bisa tonton serial drama ini selengkapnya di Viu, lho!

2. Pinocchio (2014)

Pinocchio (2014)

Permasalahan dimulai ketika ayah Ki Ha-myeong (Lee Jong Suk) yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran dituduh menyelamatkan dirinya sendiri dan mengabaikan para rekan kerja serta korban kebakaran yang saat itu menewaskan sejumlah pemadam kebakaran.

Tuduhan tersebut muncul karena hanya jasad ayah Ki Ha-myeong yang tidak dapat ditemukan. Akibat tuduhan dari masyarakat tersebut, kondisi psikologis ibu Ki Ha-myeong terganggu dan kemudian mengajak Ki Ha-myeong untuk bunuh diri dengan menenggelamkan diri di lautan. Untungnya, seorang kakek menolong Ki Ha-myeong.

Setelah menyelamatkan Ki Ha-myeong, kakek tersebut memberinya nama baru yaitu Choi Dal-Po. Ia juga tinggal bersama cucu dari sang kakek yang bernama Choi In Ha (Park Shin Hye) yang juga seumuran dengannya. Namun, hubungan baik mereka tidak berlangsung lama setelah mengetahui fakta bahwa ibu In Ha dulunya sempat menjadi reporter yang memberitakan isu tentang ayah Choi Dal Po.

In Ha pun tidak dapat berbohong karena memiliki sindrom Pinocchio yakni ia mengalami cegukan setiap kali berbohong. Setelah mengetahui fakta tersebut, Dal Po kemudian keluar dari rumah sang kakek dan In Ha. Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Kamu bisa tonton serial drama ini selengkapnya di Viu, ya!


Nah, itu dia beberapa pilihan film dan drama Korea Park Shin Hye yang wajib kamu tonton. Dari beberapa rekomendasi di atas, kira-kira mana nih yang bikin kamu tertarik buat tonton duluan? Atau sudah kamu tonton semua dan mau kasih review soal film tersebut? Boleh komen di bawah, ya!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare