...
5-min read

4 Aplikasi Untuk Membuat Wallpaper Anime Berhijab Dengan Fotomu Sendiri, Mudah!

Sulit mencari wallpaper anime berhijab? Buat saja sendiri dengan cara mudah ini!

Gambar anime merupakan salah satu pilihan tepat untuk wallpaper gawai kamu. Meskipun begitu, masih sulit untuk mendapatkan gambar anime berhijab untuk dijadikan wallpaper. Namun tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membuatnya sendiri dengan mudah.

Ingin mengubah fotomu menjadi anime berhijab untuk dijadikan wallpaper? Tenang saja, kali ini Kostmin akan memberikan kamu rekomendasi aplikasi untuk mengubah fotomu menjadi anime. Simak selengkapnya, ya!

Aplikasi Pembuat Wallpaper Anime Berhijab

1. AnimeAI

Dengan Anime AI, kamu bisa mengubah foto biasa, membuatnya tampak seolah-olah seniman manga legendaris Jepang, Osamu Tezuka melukis foto tersebut. Anime AI menawarkan sejumlah besar gaya filter anime yang keren, di mana kamu bisa mengubah fotomu saat berhijab menjadi mahakarya anime yang menakjubkan, bahkan mengakomodasi foto grup.

Filternya yang dapat disesuaikan memberikan kamu kebebasan untuk mengubah gambar anime yang dihasilkan sesuai keinginanmu, seperti menggunakan hijab. Aplikasi ini gratis, meskipun begitu, kamu akan melihat banyak iklan saat menggunakan aplikasi AnimeAI dengan versi gratisnya. Namun jangan khawatir, kamu juga bisa menggunakan AnimeAI Pro untuk pengalaman tanpa iklan.

Begini cara menggunakan aplikasinya:

  • Unduh dan luncurkan aplikasinya pada gawaimu.
  • Telusuri dan pilih gaya anime yang kamu inginkan.
  • Klik ‘Coba Gaya’.
  • Unggah foto pilihanmu, bisa juga memilih fotomu saat menggunakan hijab.
  • Tekan tombol ‘Buat’.

Info wajib baca: Tips Memilih Foto Anime Girl yang Menarik untuk Foto Profil dan Wallpaper Hp

2. Toon App

Source: APKPure

ToonApp merupakan salah satu aplikasi terpopuler sebagai aplikasi utama yang mengubah foto menjadi filter anime, terutama dalam hal mendeteksi latar belakang untuk aplikasi filter yang mulus. Meskipun begitu, ToonApp tidak hanya membuat latar belakang fotomu menjadi anime, melainkan Toon App akan menyinkronkannya secara harmonis dengan selfie-mu agar bergaya ala anime.

Beragam filter berbeda akan memastikan bahwa setiap kali kamu mengubah foto menjadi anime, kamu tidak hanya akan memikat dirimu sendiri, tetapi juga teman-teman media sosialmu dengan fitur membagikan hasil foto ke media sosial. Tak hanya itu, kamu dapat menelusuri perangkat pengeditan foto yang diperluas, mengubah tata letak, menggambar menggunakan kuas, dan banyak lagi.

Melalui ToonApp, setiap selfie dapat menjadi kanvas, siap untuk disesuaikan dengan perpaduan filter, elemen desain, dan latar belakang. Penasaran? Untuk memulai dengan ToonApp, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Unduh dan luncurkan aplikasi.
  • Pilih filter anime.
  • Unggah Fotomu menggunakan hijab.
  • Klik tombol ‘Buat’.

Info wajib baca: 10 Inspirasi Gambar Kartun Muslimah Couple Romantis Terpisah yang Gemes Buat Kamu dan Pasangan

3. AnimeApp Cam

Source: APKPure

Sangat sulit untuk menemukan wallpaper anime berhijab, terlebih lagi dengan wajah karakter yang mirip dengan wajah kita. Aplikasi Anime Cam adalah pilihanmu jika kamu ingin membuat selfie karya seni anime langsung dan ingin mengubah foto menjadi anime. Dengan aplikasi ini, kamu mengubah dirimu menjadi karakter anime secara real-time.

Kamu bisa memanfaatkan alat pengeditannya yang ampuh untuk mengabadikan momen seolah-olah kamu berada di dalam dunia anime. Selain itu, Aplikasi Anime Cam juga menjadi salah satu aplikasi editing yang unggul dalam menghasilkan latar belakang anime. Gambarmu akan tampak begitu autentik, seolah-olah diambil langsung dari halaman manga Death Note.

Anime Cam menawarkan beragam filter anime dan gaya kartun agar kamu tidak terbatas pada satu pilihan saja. Tak hanya sampai situ, aplikasi ini juga menyediakan beberapa variasi seni filter anime, memungkinkan kamu untuk memilih gaya favoritmu.

Ingin mencobanya? Berikut cara menggunakan filter anime Anime Cam:

  • Unduh dan luncurkan aplikasi.
  • Jepret atau unggah foto menggunakan kamera Anime Cam.
  • Terapkan filter anime pilihanmu dan tekan bagikan.

4. Fotor App

Dengan aplikasi Fotor yang didukung AI, kamu bisa mengubah foto menjadi karakter anime yang menggemaskan hanya dalam hitungan detik. Aplikasi ini tidak akan membatasi dirimu hanya pada filter, namun kamu juga bisa mengubah fotomu menjadi gambar putri duyung atau mengubahnya menjadi bajak laut bergaya anime.

Aplikasi ini akan menghasilkan banyak hasil untuk setiap filter saat kamu mengubah fotomu menjadi gaya anime, memungkinkan kamu membuat gambar unik untuk semua platform media sosialmu. Tak hanya itu, aplikasi Fotor menawarkan lebih dari sekedar filter anime. Bebaskan kreativitasmu dengan efek menakjubkan, stiker, dan banyak lagi.

Ingin mencobanya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara menggunakan Fotor:

  • Unduh dan buka Fotor.
  • Temukan “Buat dengan AI.”
  • Ketuk “Seni Anime.”
  • Pilih fotomu menggunakan hijab.
  • Ketuk “Hasilkan.”
  • Simpan dan Bagikan.

Hanya dengan beberapa ketukan di aplikasi Fotor, kamu akan menghasilkan karya seni yang mirip dengan karya seniman anime profesional.

Tips Mengedit Foto Menjadi Anime

  • Subjek: Perjelas apa yang ingin kamu tampilkan.
  • Detail: Tentukan lingkungan di sekitar fotomu, ini akan mempengaruhi hasil fotomu.
  • Gaya: Berikan gaya seni, warna, teknik rendering, dan/atau artis tertentu dengan fitur yang telah disediakan.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengubah foto kamu menjadi anime berhijab untuk wallpaper. Segera dicoba, ya!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare