...
arbani yasiz
5-min read

Profil dan Fakta Arbani Yasiz, Aktor Tampan yang Bersinar di Film dan Sinetron

arbani yasiz

Siapa, sih, yang nggak kenal Arbani Yasiz? Ya, aktor cowo Indonesia ini ganteng dan bertalenta!

Industri hiburan Indonesia terus menghasilkan bakat-bakat muda yang menjanjikan, salah satunya adalah Arbani Yasiz. Aktor tampan ini telah memukau penonton dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan pesonanya yang memikat.

Nama Arbani Yasiz mungkin sudah familiar bagi hampir semua remaja perempuan. Dengan penampilan fisik yang mencolok dan karier yang semakin bersinar.

Aktor, penyanyi, dan model ini lahir pada tahun 1994 dan menjadi terkenal setelah berperan sebagai Roman dalam Serial Roman Picisan (2017). Yuk, kita lihat lebih dekat siapa sebenarnya Arbani Yasiz!

Info wajib baca: 5 Daftar Film Terbaru Marvel yang akan Tayang di Tahun 2024 dan 2025 | Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Biodata Arbani Yasiz

Source: Dream.co.id

Nama: Arbani Yasiz

Tempat lahir: Jakarta

Tanggal lahir: 15 Oktober 1994

Tinggi badan: 173 cm

Kebangsaan: Indonesia

Agama: Islam

Pekerjaan: Pemeran/aktor/model

Tahun aktif: 2012-sekarang

Instagram: @arbaniyasiz

Twitter: @arbaniyasiz

Fakta Menarik Arbani Yasiz

Source: Detik.com

Apakah kamu tahu kalau Arbani Yasiz bukan hanya menekuni seni peran, lho, tapi, ia juga cukup eksis di dunia musik. Yuk, kita cari tahu fakta menarik yang dimiliki oleh Arbani Yasiz di bawah ini!

1. Mengawali karir lewat model

Arbani Yasiz awalnya bekerja sebagai seorang model. Dia adalah juara 2 Coverboy untuk majalah Aneka Yess pada tahun 2012.

Setelah itu, pria tampan ini dengan rajin melakukan pekerjaannya sebagai model sebelum akhirnya beralih ke dunia akting. Disitulah karir ia mulai naik secara bertahap.

2. Terjun ke dunia akting lewat FTV

Karena kepiawaiannya dalam modeling, Arbani mendapat banyak tawaran untuk membintangi FTV. Hingga akhirnya ia mengambil peran tersebut. Arbani memulai debutnya dalam dunia akting dengan membintangi salah satu FTV berjudul Penghianat Anak Yatim (2012).

3. Banyak bintangi serial televisi

Roman Picisan (2017) bukanlah sinetron pertama Arbani Yasiz. Pria ini diketahui telah membintangi beberapa sinetron di tahun-tahun sebelumnya, seperti Pangeran Lutung (2015), Rain The Series (2015), High School Love Story (2015), dan Pacarku dari Langit (2015).

Tidak hanya serial televisi, ia juga banyak memerankan film di Indonesia. Bahkan, sinetron di televisi pun pernah ia bintangi.

4. Berkarir di layar lebar dan bernyanyi

Di balik kepiawaiannya dalam dunia akting, Arbani Yasiz ternyata juga pandai dalam menulis lirik lagu. Ia pernah merilis beberapa judul lagi, seperti Be My Love (2017) dan Makin Gila (2018).

Pria dengan zodiak libra ini juga diketahui pernah memerankan film layar lebar. Misalnya Rompis The Movie (2018), dan Ranah 3 Warna (2020).

5. Sukses di dunia sinetron

Apakah kamu suka menonton Tukang Ojek Pengkolan yang tayang pada tahun 2018‒2020 di waktu sore hari? Jika ya, mungkin salah satu alasannya adalah karena adanya Arbani Yasiz yang memerankan tokoh Beben di sinetron tersebut.

Selain itu, Arbani Yasiz juga sempat beradu peran dengan Prilly Latuconsina dalam sinetron berjudul Surat Untukmu (2016). Ia sukses memerankan perannya dengan baik.

Info wajib baca: Benarkah Weton Jumat Kliwon Selalu Kurang Beruntung dalam Hal Rezeki? Cek Ulasannya di Sini!

6. Menjadi model video klip

Di samping FTV dan sinetron, Arbani Yasiz juga sempat menjadi bintang dalam video klip. Beberapa video klip yang dibintangi Arbani Yasiz, misalnya Sahabat Hidup (2016) oleh Prilly Latuconsina, Takkan Kembali (2017) oleh Espresso Band, dan Janji Cinta (2022) oleh Kabel Band.

Tak diragukan lagi kalau ia memang profesional dalam dunia aktingnya. Terbukti ia bisa menjadi pemeran video klip maupun bermain pada dunia akting di Indoensia.

7. Digosipkan cinta lokasi dengan lawan mainnya

Sebagai seorang yang profesional dalam dunia akting, Arbani Yasiz dituntut untuk melakukan peran secara total dalam film maupun sinetron agar mendaptkan hasil yang baik dan natural. Lelaki tampan ini bahkan beberapa kali digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya, seperti Prilly Latuconsina, Adinda Azani, dan Zulfa Maharani.

8. Berpacaran dengan Raissa Ramadhani

Beberapa kali di akun Instagramnya, Arbani juga mengunggah foto bersama kekasihnya yang telah menjalani hubungan asmara selama setahun belakangan, yaitu Raissa Ramadhani. Raissa diketahui sebagai musisi yang debut melalui single berjudul “Katanya” yang dapat dilihat di YouTube serta platform streaming musik lainnya.

9. Nunda kuliah

Arbani Yasiz sempat berkuliah di Universitas Bina Nusantara (BINUS) dengan jurusan Desain Komunikasi Visual pada tahun 2012‒2015. Namun, langkahnya dalam dunia perkuliahan mesti terhenti di tengah jalan lantaran memutuskan untuk fokus dengan karirnya.

10. Bisa menulis puisi

Tokoh Roman yang diperankan Arbani Yasiz dalam Roman Picisan adalah anak muda yang jago membuat puisi. Siapa sangka, peran tersebut ternyata terbawa oleh Arbani hingga ke dunia nyata.

Beberapa waktu yang lalu ia sempat mengunggah puisi di laman Instagram pribadinya. Dan mendapatkan like yang cukup banyak, lho.

11. Sabet gelar penghargaan

Sukses memainkan peran Roman dalam Roman Picisan Series (2017), ia diketahui pernah menyabet banyak penghargaan sekaligus. Pada ajang Silet Awards (2017), ia memenangkan kategori Aktor Tersilet dan Pasangan Sinetron Tersilet.

Sementara di Festival Film Bandung (2017) ia meraih penghargaan kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi. Dan itu menjadi motivasi ia untuk terus berkiprah di dunia akting.

12. Hobi bermain game

Di balik kesibukannya dalam industri hiburan, ia ternyata memiliki hobi bermain game online. Lelaki tampan ini diketahui gemar bermain game online, seperti Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battle Ground (PUBG).

Arbani bahkan pernah beberapa kali bermain game bersama para penggemarnya. Dan membuat penggemar antusias bermain bersamanya.

13. Taat dengan agama

Selain tampan dan berkharisma, ia juga merupakan seseorang yang taat sama agama. Dia bahkan dikenal publik sebagai lelaki yang alim. Diketahui bahwa sisi religius Arbani semakin kuat setelah melihat mendiang kakak, Aryadila Yarosairy, yang hijrah sebelum meninggal dunia pada 31 Juli 2014 silam.


Nah, itulah profil dan fakta dari Arbani Yasiz yang perlu kamu tahu. Apakah kamu para wanita diluar sana semakin menyukai pria ini? Share pendapatmu di komen bawah, ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare