...
aura kamis wage
5-min read

Aura Kamis Wage yang Menarik Untuk Kamu Ketahui

aura kamis wage

Pahami aura Kamis Wage dan ramalan-ramalannya dalam artikel berikut ini, yuk!

Halo semua! Apa kamu tahu tentang aura Kamis Wage? Tidak seperti tanggal-tanggal penting lainnya dalam kalender Jawa, aura Kamis Wage memiliki keistimewaan yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai apa itu aura Kamis Wage dan bagaimana sesuai dengan kepercayaan orang Indonesia, menjadi hari yang penuh makna dan berkah. Siap-siap menyambut peluang spesial dari aura unik ini!

Mengenal Weton Kamis Wage

Mengenal Weton Kamis Wage
Source: Budaya Jawa

Weton adalah sistem penanggalan Jawa yang menggabungkan dua elemen, yaitu hari dalam satu minggu (Pasaran) dan hari dalam satu siklus lima hari (Wetonan). Kamis Wage adalah salah satu kombinasi hari dalam pasaran dan wetonan dalam penanggalan Jawa.

Dalam penanggalan Jawa, terdapat lima hari dalam satu pasaran yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon. Sedangkan dalam satu siklus lima hari, terdapat wetonan yaitu Paing, Pon, Wage, Kliwon, dan Legi. Ketika hari Kamis jatuh pada hari Wage, maka disebut sebagai “Kamis Wage”.

Kamis Wage sering dianggap sebagai hari yang menguntungkan dan dianggap cocok untuk melakukan berbagai aktivitas penting seperti memulai usaha, merencanakan acara, atau memulai kegiatan baru.

Weton ini memiliki jumlah neptu 12 dan memiliki beberapa keistimewaan dalam hal karier, rezeki, dan cinta. Masyarakat Jawa kuno menggunakan weton sebagai acuan untuk menentukan nasib, kurang lebih hal ini sama seperti zodiak yang terkenal secara umum.

Info wajib baca: Bagaimana Weton Kamis Wage? Cek Watak, Karir, Rezeki, dan Jodoh Kamu di Sini!

Sifat dan Aura Weton Kamis Wage

Sifat dan Aura Weton Kamis Wage
Source: Sewelaz.com

Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki sifat baik hati. Namun, di sisi lain mereka juga keras kepala dan mudah marah. Sikap tersebut sering disalah pahami oleh orang lain terhadap weton Kamis Wage.

Meskipun begitu, semua sifat keras kepala dan mudah marah yang dimiliki oleh weton Kamis Wage ini tertutup oleh sifat positif lain mereka yaitu bertanggung jawab dan memiliki kemampuan untuk menghadapi kehidupan yang keras.

Dalam arti lain, mereka juga memiliki sifat berlapang dada dan kuat terhadap setiap masalah yang dihadapi. Tidak hanya itu, weton ini juga dikenal sebagai orang yang pendiam namun juga berjiwa pemberani.

Jika kamu belum mengenal weton Kamis Wage secara lebih dalam, kamu akan menganggapnya sebagai seseorang yang angkuh. Selain itu, Kamis Wage juga rela melewati masa-masa sulit agar mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

Berdasarkan kepercayaan primbon Jawa, weton Kamis Wage memiliki aura spiritual yang tinggi dengan perpaduan warna hijau dan kuning.

Perpaduan warna hijau dan kuning menciptakan aura yang cerah, segar, dan optimis. Kombinasi ini menggabungkan sifat-sifat dari masing-masing warna tersebut, menghasilkan suasana yang unik.

Ramalan Aura Kamis Wage

1. Finansial

Finansial
Source: Naung.id

Berdasarkan ramalan finansial weton Kamis Wage, para analis mengatakan bahwa ini adalah waktu yang bagus untuk berinvestasi. Pertumbuhan ekonomi di Indonesia sedang booming dan sebagian besar perusahaan sedang membutuhkan modal untuk investasi.

Jadi, jika kamu memiliki uang lebih, sebaiknya kamu tidak ragu untuk berinvestasi pada saat ini. Akan tetapi, bukan hanya investasi saham atau real estate saja yang dapat dilakukan pada weton Kamis Wage. Pada umumnya, segala hal yang berhubungan dengan keuangan akan memberikan hasil yang bagus.

Dengan kombinasi yang tepat antara investasi, bisnis, dan pembayaran tagihan kamu dapat memaksimalkan potensi profit yang ditawarkan pada weton ini.

2. Kesempatan mengembangkan karier

Kesempatan mengembangkan karier
Source: Orami

Aura Kamis Wage yang menarik akan membantu kamu untuk bersaing dan berprestasi di bidang apa pun yang kamu pilih.

Ramalan karier weton Kamis Wage menyatakan mereka juga akan mendapatkan energi dan inspirasi untuk bekerja lebih keras dan menghasilkan lebih banyak hasil.

Karier mereka yang dipelihara dengan baik dapat berkembang dengan cepat dan memberikan kemungkinan untuk jalan ke depan.

Keputusan yang diputuskan dalam Kamis Wage akan baik dan bermanfaat bagi masa depan mereka. Hasil terbaik dapat direalisasikan dengan cara mengambil langkah-langkah positif dan membangun sistem dukungan yang solid untuk mencapai tujuan tertentu.

3. Percintaan

Percintaan
Source: Suara Merdeka

Weton Kamis Wage yang penuh dengan misteri dan keajaiban ini diyakini dapat memberikan ramalan cinta yang tepat bagi mereka yang mencarinya. Bagi yang sedang jatuh cinta, weton Kamis Wage akan memberikan petunjuk tentang apakah ia cocok untuk kamu atau tidak.

Untuk mereka yang sedang mencari pasangan, weton Kamis Wage dapat menunjukkan siapa calon pasangan yang tepat untuk kamu, lho! Ramalan perwetonan juga mengatakan weton ini lebih cocok bagi mereka yang berpikiran logis, terutama untuk masalah percintaan atau hubungan romantis.

Info wajib baca: Pantangan Weton Selasa Wage yang Harus Dihindari

4. Pertemanan yang baik

Pertemanan yang baik
Source: Bondowoso Network – Jatim Network

Orang-orang yang lahir pada Kamis Wage biasanya cenderung ramah, suka berbagi, dan mudah akrab dengan orang lain. Selain itu, mereka juga memiliki kepribadian optimis dan selalu melihat sisi positif dari segala hal.

Hal ini sangat bagus ketika kamu sedang ingin mendapatkan teman baru karena mereka akan dengan senang hati membuka pintu dalam relasi pertemanan.

Jangan lupa untuk berhati-hati sebelum mengambil setiap keputusan, dan jangan biarkan adanya tekanan dari orang lain. Jadikan teman-teman baru sebagai pendengar yang baik untuk mengobati masalah kamu, ya!


Namun, penting untuk dicatat bahwa sistem penanggalan Jawa merupakan kepercayaan dan tradisi budaya yang berbeda dengan penanggalan yang umum digunakan secara internasional. Meskipun begitu, kita tetap harus menghargai dan melestarikan warisan budaya Indonesia ya, gaes.

Untuk mengulik tentang weton Kamis Wage lebih dalam, kamu juga bisa membaca khodam Kamis Wage yang konon katanya dilindungi oleh 3 raja binatang beringas, lho!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare