...
aura minggu kliwon
5-min read

Apa itu Aura dan Keistimewaan Aura Minggu Kliwon yang Kabarnya Membawa Berkah!

aura minggu kliwon

Lahir di hari berikut? Ini keistimewaan aura Minggu Kliwon yang kamu punya.

Katanya, tiap orang punya warna auranya tersendiri. Selain itu, aura juga udah bukan sebuah hal yang aneh lagi buat sebagian besar masyarakat kita. Bahkan dalam kepercayaan Jawa, pun tiap weton memiliki aura, salah satunya aura Minggu Kliwon.

Nggak cuma khodam Minggu Kliwon, ternyata weton Minggu Kliwon ini juga memiliki auranya tersendiri yang pastinya juga memiliki keistimewaan yang menyertai pemiliknya. Penasaran sama aura apa yang kamu punya?

Aura Minggu Kliwon

aura minggu kliwon
Source: iNews.id

Kam yang lahir di hari ini, kabarnya memiliki aura yang istimewa dan membawa berkah, loh. Kamu dikatakan memiliki aura Raja dengan unsur magis yang kuat, loh!

Aura ini sendiri memiliki keunikan terkait wibawa dan juga kesaktian. Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki keistimewaan dalam auranya, dan jika dilatih bakalan mampu memiliki kesaktian spiritual. Salah satunya adalah aura weton berikut ini.

Aura Minggu Kliwon yang merupakan aura Raja yang kuat, membuat pemilik weton ini punya keistimewaan-keistimewaannya sendiri. Baik dari segi watak, dan juga rezeki.

Kamu yang lahir di hari ini memiliki aura Raja yang kuat, maka kabarnya kamu bakal menemukan kemakmuran dalam hidupnya, dan akan jadi orang sukses. Rezekimu juga bakal dimudahkan dan dilancarkan.

Kamu pun dikabarkan akan jadi orang yang sukses, dan kaya raya, tapi tetap dermawan dan suka membantu orang lain yang membutuhkan. Oleh karena itu, kamu kabarnya bakal menemukan kebahagiaan dalam hidup.

Selain kemudahan dalam hal rezeki karena memiliki aura Raja yang kuat, ternyata kamu sendiri yang lahir di hari ini memiliki keistimewaan tersendiri. Apa aja kira-kira?

Info wajib baca: Mengenal Khodam Minggu Wage dan Makna Weton Tersebut dalam Primbon Jawa

Keistimewaan Watak Orang Minggu Kliwon

aura minggu kliwon
Source: Orami

Kamu yang lahir di hari Minggu Kliwon biasanya dikenal memiliki watak yang dinaungi oleh Lakuning Lintang dalam Primbon Jawa. Ini berarti kamu adalah sosok yang pendiam, namun senantiasa memberikan petunjuk serta cahaya bagi sekitarnya.

Sebagai sosok pendiam, kamu dikenal lebih suka menghabiskan waktu sendiri lebih banyak dibandingkan dengan orang lain. Karena, dengan kesendirianmu, kamu bakal lebih fokus dalam mencapai tujuan dan cita-citamu agar terwujud.

Tapi, walaupun penyendiri, bukan berarti kamu anti-sosial dan nggak tau cara bergaul. Malah kamu cenderung sopan ketika bergaul dengan orang lain. Selain itu, kamu juga dikenal lemah lembut, dan nggak pernah usil sama orang lain.

Hal ini bukan tanpa sebab. Kabarnya, ini karena kamu memiliki jiwa pengayom yang sangat besar. Selain itu, menurut Primbon Jawa, kamu juga punya kharisma yang sangat tinggi, sehingga cocok buat jadi pemimpin yang berwibawa dibalik penampilanmu yang sederhana.

Kamu juga dikenal sebagai pribadi yang arif dan bijaksana, nggak heran kalau aura Rajanya sangat kuat. Bahkan, kamu rela berkorban demi menolong orang lain.

Info wajib baca: Pantangan yang Harus Diperhatikan oleh Khodam Rabu Pon

Aura itu Apa?

aura minggu kliwon
Source: The Hans India

Walaupun udah nggak asing di telinga kita, sebenarnya kamu udah tau, belum, apa sih aura itu? Aura merujuk pada medan energi yang diyakini mengelilingi individu atau objek. Konsep aura telah hadir dalam berbagai tradisi dan kepercayaan spiritual di berbagai budaya di seluruh dunia.

Meskipun tidak dapat diukur secara ilmiah, banyak orang percaya bahwa aura mencerminkan keadaan emosional, fisik, dan spiritual seseorang. Secara umum, aura dipercaya terdiri dari lapisan-lapisan energi yang bergetar pada frekuensi yang berbeda.

Setiap lapisan aura diyakini memiliki warna dan kekuatan energi yang berbeda, dan dapat mencerminkan kondisi kesehatan, emosi, dan keadaan spiritual seseorang. Warna aura dapat berubah-ubah tergantung pada perubahan dalam pikiran, perasaan, atau kondisi fisik seseorang.

Beberapa kepercayaan spiritual menganggap bahwa aura dapat membantu membaca atau menginterpretasikan energi seseorang. Para praktisi aura sering menggunakan kemampuan mereka untuk membaca atau melihat aura guna mendapatkan wawasan tentang kondisi kesehatan seseorang, keadaan emosional, dan potensi spiritual.

Teknik yang mempengaruhi aura seseorang dan pandangan terkait aura

Teknik seperti meditasi, pijat energi, atau penyembuhan energi seringkali berfokus pada manipulasi atau penyelarasan aura untuk mempengaruhi kesejahteraan seseorang. Dalam beberapa tradisi, kristal, batu, atau minyak esensial juga dikaitkan dengan pengaruh pada aura dan dipercaya dapat membantu memperkuat, membersihkan, atau melindungi aura.

Sementara aura memiliki tempat penting dalam banyak tradisi spiritual dan metafisik, penting untuk diingat bahwa sifatnya lebih pada aspek spiritual dan subjektif. Pandangan ilmiah umumnya tidak mengakui keberadaan aura sebagai entitas terukur atau terlihat secara fisik. Namun, bagi mereka yang mempraktikkan atau meyakini aura, konsep ini menjadi penting dalam pemahaman diri, kesehatan holistik, dan pertumbuhan spiritual.


Itu dia pembahasa aura Minggu Kliwon yang ternyata memiliki aura Raja yang sangat kuat. Tentunya, kamu boleh menjadikan bahasan ini sebagai motivasi dengan mengambil sisi positifnya, agar dirimu jadi lebih baik, dan memancarkan energi positif pada orang-orang sekitar!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare