...
cara memanggil khodam
5-min read

Cara Mudah untuk Mempelajari dan Memanggil Khodam

cara memanggil khodam

Simak cara memanggil khodam yang mudah dan praktis di bawah ini, yuk!

Ingin tahu cara mudah untuk mempelajari dan memanggil khodam di kehidupan sehari-hari? Persiapkan diri kamu, karena pada artikel ini kita akan membahas bagaimana memperoleh bantuan dari entitas gaib yang bisa memberikan keajaiban dalam hidup kita.

Walaupun mungkin terdengar mistis atau sulit dipercaya, namun teknik yang akan dibagikan telah terbukti efektif oleh banyak orang untuk mencapai tujuan hidup mereka dengan lebih mudah dan cepat. Siap menjadi pribadi yang lebih beruntung? Yuk, simak selengkapnya!

Apa yang Dimaksud dengan Khodam?

Apa yang Dimaksud dengan Khodam?
Source: Portal Salatiga

Khodam adalah makhluk gaib yang biasanya ditempatkan sebagai penjaga atau pelindung suatu tempat, benda, atau orang. Khodam juga dapat diajak bekerja sama untuk mencapai tujuan tertentu. Meskipun demikian, tidak semua orang dapat mempelajari cara untuk memanggil dan mendapatkan khodam.

Istilah ini digunakan untuk merujuk pada entitas atau makhluk yang diyakini memiliki kekuatan gaib atau supranatural. Khodam dianggap sebagai roh atau jin yang dapat menjadi penjaga atau pelindung bagi individu yang memilikinya.

Dalam beberapa tradisi kepercayaan, khodam dianggap sebagai entitas spiritual yang dapat memberikan bantuan, perlindungan, atau membantu seseorang dalam mencapai tujuan tertentu. Khodam sering kali dihubungkan dengan praktik-praktik metafisika, seperti ilmu gaib, sihir, atau pemanggilan jin.

Pemahaman dan interpretasi mengenai khodam dapat bervariasi di antara individu dan komunitas yang berbeda. Beberapa orang meyakini khodam sebagai entitas yang dapat digunakan untuk tujuan positif, sementara yang lain mungkin melihatnya sebagai entitas yang dapat dimanipulasi untuk tujuan negatif.

Cara Memanggil Khodam

Cara Memanggil Khodam
Source: Sukabumi Update

Untuk dapat memanggil khodam, sebenarnya kamu tidak perlu menyiapkan sesajen atau melakukan ritual yang rumit. Ada beberapa cara praktis yang diyakini dapat memanggil khodam. Dan cara-cara ini juga bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

1. Cara memanggil khodam: Tahap pertama

1. Sediakan kertas putih lalu buatlah lingkaran hitam di tengah-tengah kertas lalu tempelkan ke dinding.
2. Duduklah dengan jarak 1-2 meter, pandangan mata lurus ke depan. Lihat titik hitam tadi tanpa berkedip.
3. Sambil di dalam hati kamu baca doa berikut : “ASSALAMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI” sejumlah 33 kali. Jika mata berasa pedas, hentikan lalu ulangi lagi dari awal.
4. Apa pun yang kamu lihat, apa pun bentuk gambarnya, tidak usah dihiraukan.
5. Latihlah metode ini selama 1-2 minggu, minimal selama 15 hingga 30 menit dalam satu hari.
6. Jika kamu belum mampu konsentrasi, jangan keburu lanjut ke tahap kedua.

2. Cara memanggil khodam: Tahap kedua

1. Sediakan kaca ukuran setengah badan kamu, tempel di dinding.
2. Lihat kaca dengan relaks dan jangan konsentrasi. Jika kamu konsentrasi, nanti kamu malah merasa pusing/bingung.
3. Duduk di hadapan kaca, jangan lupa berdoa dulu sesuai agama kamu dan niat dalam hati ingin mengetahui dan melihat khodam diri atau pendampingmu. Di akhir, tatap titik di antara dua alis kamu (titik cakra ajna) dengan relaks.
4. Jika mata pedas, beristirahat sebentar lalu ulangi lagi. Lihat sampai kamu mampu melihat dengan jelas bentuk khodam kamu.
5. Latih minimal 15-30 menit, jika kamu hari itu belum bisa, ulangi besoknya. Biasanya rata-rata dari pengalaman diri sendiri, teman, orang lain sudah mampu melihat khodam dalam waktu10-30 menit.

Info wajib baca: Mengenal Khodam Sabtu Kliwon, Seperti Apa Khodam Ini?

Tips Latihan untuk Belajar Memanggil Khodam

Tips Latihan untuk Belajar Memanggil Khodam
Source: Tipologi.com

1. Pahami tentang khodam

Pertama, kamu perlu tahu apa itu khodam, dan bagaimana mereka berbeda dari jin atau makhluk gaib lainnya. Khodam adalah makhluk gaib yang dapat ditempatkan pada tubuh manusia atau benda untuk melindunginya.

Mereka biasanya diundang untuk tujuan positif, seperti meningkatkan keberuntungan, kesuksesan, kekuatan, dan energi.

2. Pahami bahwa tidak semua orang dapat memanggil khodam

Kedua, kamu perlu memahami bahwa tidak semua orang dapat memanggil khodam. Untuk melakukannya, kamu harus memiliki kemampuan spiritual tertentu dan telah mendapatkan izin dari Tuhan.

Karena itu, sebelum mencoba untuk memanggil khodam, pastikan kamu sudah siap secara mental dan spiritual.

3. Cari tempat yang tenang

Ketiga, carilah tempat yang tenang dan nyaman untuk berlatih. Jauhkan diri dari gangguan untuk berfokus, dan hindari orang lain yang memiliki energi negatif. Baca juga niat kamu dengan jelas agar kamu bisa memusatkan pikiranmu.

Info wajib baca: Khodam Sabtu Legi: Siapa Pendamping Khodam Ini?

4. Membaca amalan-amalan

Keempat, kamu bisa membaca amalan-amalan, visualisasi, atau suara untuk memanggil khodam. Berlatihlah secara rutin sampai kamu benar-benar percaya bahwa mereka akan datang ketika kamu memanggilnya.

5. Berlatih dengan konsisten

Saat khodam tiba, teruskan untuk berlatih dengan konsisten dan berdoa setiap hari agar mereka tetap hadir. Percayalah bahwa Tuhan akan mendengar doamu dan memberikan perlindungan melalui khodam yang kamu panggil.


Itulah beberapa cara memanggil khodam yang dapat kamu lakukan sendiri di rumah. Untuk membaca artikel serupa, kamu juga bisa membaca tentang khodam Minggu Legi atau ramalan weton Minggu Legi yang nggak kalah menarik untuk dibaca.

Namun, jika kamu memiliki minat yang dalam untuk mempelajari kepercayaan atau praktik spiritual tertentu yang melibatkan khodam, sangat disarankan untuk mencari panduan, guru, atau komunitas yang memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bidang tersebut.

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare