...
cara menghibur pacar
5-min read

Pejuang LDR Merapat! Ini 7 Cara Ampuh Menghibur Pacar Lewat WA

cara menghibur pacar

Walaupun jauh, menghibur pacar lewat WA bisa menjadi salah satu cara efektif untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan!

Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) pastinya menjadi salah satu ujian berat bagi kamu yang sudah berpasangan. Dengan jarak yang cukup jauh, momen bersama pasangan tentunya menjadi berkurang. Apalagi kalau pasangan sedang membutuhkan kamu saat butuh hiburan.

Terpisah jauh memang nggak enak, tapi untungnya sekarang ada teknologi buat bantu kita menjaga hubungan mesra dengan pasangan. Salah satunya adalah WhatsApp, yang bisa jadi senjata ampuh untuk menjalin komunikasi sekaligus menghibur pacar ketika berada dalam sebuah hubungan LDR.

Lantas, bagaimana cara ampuh menghibur pacar saat terpisah jauh dan hanya mampu komunikasi lewat Whatsapp? Eits, nggak usah bingung, KostMin akan bantu kamu untuk menelusuri berbagai cara ampuh yang mungkin bisa membantu kamu merawat hubungan mesra lewat aplikasi ini.

Cara Menghibur Pacar Lewat WA

Source: Sukabumi Update

Memberikan hiburan kepada pacar hanya lewat WA bukanlah hal yang mustahil. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu coba: 

1. Cara menghibur pacar dengan video call

Hal tersulit dalam hubungan jarak jauh adalah merindukan kehadiran fisik satu sama lain. Nah, video call lewat WhatsApp bisa jadi cara ampuh untuk menghibur pacar di saat situasi sedang tidak memungkinkan untuk bertemu.

Jadwalkan panggilan video secara rutin, seperti misalnya satu atau dua hari sekali dalam seminggu. Dengan video call, kamu bisa melihat ekspresi wajah, mendengar suara, dan berbagi momen secara real-time. Ini adalah cara paling jitu buat meredakan perasaan rindu dan sepi antara kamu dengan pasangan

Info wajib baca: Cara Minta Maaf Kepada Pacar lewat Chat dan Contoh Kalimatnya | Akui Kesalahan!

2. Cara menghibur pacar dengan kirim pesan manis

Kata-kata bisa menjadi obat mujarab untuk kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Cobalah kirim pesan-pesan manis dan romantis lewat WhatsApp. Ungkapkan perasaanmu, ceritakan seberapa kangen kamu, dan rencanakan masa depan bersama.

Pesan-pesan seperti ini bisa menjadi pengingat yang kuat bahwa jarak dan waktu tidak akan memadamkan api cinta kalian.

3. Cara menghibur pacar dengan berbagi foto dan video

WhatsApp memudahkan kita untuk berbagi foto dan video. Nah, kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk berbagi momen-momen sehari-hari.

Sebagai salah satu cara ampuh untuk menghibur pacar, cobalah kirim foto kegiatan, makanan yang kamu santap, atau tempat-tempat yang dikunjungi. Bagikan video singkat yang menggambarkan rutinitas harianmu.

Dengan melihat gambar dan video seperti ini, kamu dan pacar akan merasa lebih dekat dalam kehidupan sehari-hari masing-masing.

4. Bermain game bersama

Salah satu cara seru untuk menghabiskan waktu bersama adalah dengan bermain game bersama melalui WhatsApp. Ada banyak game seru yang bisa dimainkan, mulai dari tebak-tebakan hingga permainan berbasis teks.

Cobalah mainkan “20 Pertanyaan” misalnya, di mana kamu harus menebak objek yang ada dalam pikiran pacar dengan hanya mengajukan 20 pertanyaan atau kurang. Permainan semacam ini adalah cara menyenangkan untuk berinteraksi sehari-hari dan mengusir perasaan rindu.

5. Nonton film atau acara TV bersama-sama

cara menghibur pacar
Source: Hops.id

Meskipun kamu dan pacar berada di tempat yang berbeda, kalian masih bisa menonton film atau acara TV bersama, lho. Pilih film atau serial TV yang ingin kalian tonton bersama, lalu mulai pemutaran secara bersamaan.

Sambil menonton, kamu bisa berbicara tentang cerita, mengomentari adegan favorit, atau sekadar tertawa bersama. Ini akan membuat pengalaman menonton menjadi lebih bermakna dan menghibur.

Info wajib baca: Inspirasi Ucapan Selamat Pagi di WA untuk Pacar Terkasih Kamu!

6. Cara menghibur pacar dengan kirim hadiah kecil

Menghibur lewat WhatsApp tidak hanya dengan cara mengirimkan gambar atau kata-kata untuk pacar saja. Kamu juga bisa mengirimkan hadiah kecil sebagai tanda kasih sayang.

Kirim pesan suara yang menunjukkan rasa rindu kamu, e-book favorit yang ingin kamu bagikan, atau bahkan pesan makanan favorit pacar dari restoran terdekat dan kirimkan ke alamatnya. 

Kejutan semacam ini akan membuat hari pacar kamu menjadi lebih cerah dan membuatnya merasa sangat dihargai.

7. Rencanakan kunjungan atau liburan bersama

Salah satu cara ampuh untuk menghibur diri dan upacara dalam hubungan jarak jauh adalah dengan memiliki sesuatu yang dinantikan bersama. Kamu dan pacar bisa membuat topik obrolan tentang kunjungan atau liburan bersama di masa depan.

Diskusikan tempat yang ingin kamu kunjungi, kegiatan yang ingin dilakukan, dan tanggal yang memungkinkan untuk melakukan kunjungan. Merencanakan sesuatu yang seru seperti ini akan membantu mengusir perasaan sepi dan membuat kamu fokus pada masa depan yang cerah bersama.


Hubungan jarak jauh memang memiliki tantangan tersendiri, tetapi dengan komunikasi yang baik dan kreativitas, kamu bisa menghibur pacar melalui WhatsApp dan merawat hubungan kamu agar tetap kuat.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghibur pacar walaupun tengah berada dalam jarak yang cukup jauh. Tertarik untuk mencoba salah satunya? Atau punya cara lain yang nggak kalah menarik? Yuk, share cerita kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare