...
coffee shop tebet
5-min read

7 Coffee Shop di Tebet, Ada Outdoor Cafe!

coffee shop tebet

Coffee shop di Tebet yang instagramable dan cocok untuk kerja!

Tebet, sebuah kawasan yang terletak di Jakarta Selatan, telah berkembang menjadi pusat kehidupan perkotaan yang semakin ramai. Populasi yang terus bertambah dan pertumbuhan bisnis yang pesat, semakin banyak orang mencari tempat-tempat nyaman untuk bersantai, bekerja, hunian kost di Tebet atau bertemu teman-teman.

Apapun preferensi kamu, pastinya kamu akan menemukan tempat yang sesuai dengan selera kamu di kawasan ini. Jadi, yuk mengeksplorasi dan menikmati pengalaman kopi yang beragam dan nikmat di Tebet!

Rekomendasi Coffee Shop di Tebet

Source: Suara.com

Salah satu pilihan yang populer adalah coffee shop, tempat yang sempurna untuk menikmati secangkir kopi yang lezat sambil menikmati suasana yang nyaman. Tertarik untuk nongkrong di kawasan ini? Berikut beberapa coffee shop terbaik di Tebet yang patut kamu coba.

Info wajib baca: 5 Coffee Shop Terdekat di PIK, Cocok Buat Hangout!

1. Coffee shop di Tebet yang outdoor, Orka Coffee

Salah satu cafe yang layak kamu kunjungi di Tebet adalah Orka Coffee. Cafe ini memiliki dua lantai dengan area indoor dan outdoor. Area dalamnya memiliki furnitur yang asri dan nyaman, cocok untuk kamu yang ingin bersantai dalam ruangan.

Sementara itu, area outdoornya cocok bagi mereka yang ingin beraktivitas sambil merokok atau sekadar menikmati udara segar. Harga di Orka Coffee cukup terjangkau, cocok untuk kalangan mahasiswa dan pekerja.

  • Lokasi: Jalan Tebet Barat Dalam Raya No.60, RT.5/RW.3, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

2. Kopikina

Kopikina adalah cafe yang sudah lama dikenal di Jakarta, dan kini hadir juga di Tebet. Tempatnya luas dan nyaman, ideal untuk berkumpul dengan teman-teman. Kopikina menawarkan beragam pilihan makanan mulai dari hidangan berat hingga dessert.

Bagi pencinta kopi, menu kopi mereka lengkap, bahkan kamu bisa membuat kopi sesuai selera kamu. Untuk non-peminum kopi, mereka juga memiliki berbagai pilihan minuman lainnya.

Suasana di Kopikina Tebet sangat khas, dengan desain interior yang klasik dan vintage. Area indoor memiliki sekat antara pengunjung yang merokok dan yang ngga. Ada juga sentuhan futuristik dengan adanya konsep meja bar.

Nggak ketinggalan, koleksi radio dan kamera analog zaman dulu yang menambahkan nuansa vintage. Kopikina Tebet adalah tempat yang cocok untuk mengeksplorasi cita rasa kopi dan suasana yang berbeda.

  • Lokasi: Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.43, RT.1/RW.8, Tebet Timur, KecamatanTebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3. Ren Coffee and Eatery

Kalau kamu mencari suasana Jepang dengan nuansa kayu yang hangat, Ren Coffee and Eatery adalah pilihan yang sempurna. Cafe ini menawarkan tempat yang nyaman untuk menikmati kopi sambil bersantai.

Suasana lebih alami dengan dekorasi tanaman yang menyegarkan. Kamu bisa menikmati hidangan ala Jepang yang cocok dipadukan dengan kopi atau teh segar, menciptakan suasana hati yang menyenangkan.

  • Lokasi: Jalan Tebet Barat IX No.30, RT.5/RW.4, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

4. Sleepless Owls

Sleepless Owls adalah cafe yang ramai dikunjungi di Tebet, cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Cafe ini terkenal karena desain interiornya yang menarik. Tempat ini memiliki banyak spot yang instagramable, sehingga sangat populer di kalangan generasi milenial dan Gen Z, terutama para pencinta konten.

Cafe ini memiliki tiga lantai dengan rooftop yang bisa dinikmati dari dalam maupun luar. Ruangannya nyaman dan dilengkapi dengan colokan, ideal untuk bekerja dari cafe. Setiap meja juga dilengkapi dengan bel untuk memanggil pelayan atau melakukan pemesanan. Desain interiornya unik dan cocok untuk hangout.

  • Lokasi: Jalan Tebet Utara Dalam No.27, RT.10/RW.2, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Info wajib baca: 4 Tempat Nongkrong Asyik dan Estetik di Semarang? Cek Info Coffee Shop di Bawah Ini!

5. Coffee shop di Tebet, Kopi Nako

Kopi Nako juga merupakan cafe yang unik di Tebet dengan desain interiornya yang didominasi oleh kaca. Tanaman hijau yang tersebar di cafe menambahkan suasana alami yang asri. Mereka memiliki berbagai jenis kopi, mulai dari kopi hitam hingga kopi dengan campuran duren.

Selain kopi, menu makanan dan minuman lainnya juga beragam. Harga menu di cafe ini dimulai dari Rp 15.000.

  • Lokasi: Jalan Tebet Barat Dalam X Parkiran No.10, RT.10/RW.5, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

6. Toraja Coffee House

Toraja Coffee House adalah cafe instagramable di Tebet yang menonjolkan desain interior dengan dominasi kayu. Konsep ini menciptakan suasana yang hangat dan nyaman untuk berkumpul dengan teman-teman.

Tempat ini juga memiliki banyak spot foto yang menarik dan sering menghadirkan musik live di malam hari.

Cafe ini memiliki area yang luas dengan pilihan indoor dan outdoor. Tempat ini cocok untuk kumpul-kumpul ramai. Ruangan yang nyaman dan setiap meja dilengkapi dengan colokan, cocok untuk bekerja dari cafe.

Ada jendela besar yang menampilkan suasana di luar cafe, menciptakan rasa tenang di tengah hiruk pikuk kesibukan kota.

  • Lokasi: Jalan Raya Casablanca No.1 B, RT.9/RW.10, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

7. Coffee shop di Tebet, Lenma Coffee

Bagi pencinta kopi, Lenma Coffee adalah pilihan yang tepat di Tebet karena mereka dikenal dengan rasa kopi yang istimewa dan kualitasnya yang tinggi.

Di Lenma Coffee, kamu akan menikmati kopi yang nikmat dalam suasana yang nyaman yang membuat kamu betah berlama-lama. Harga kopi di sini juga sangat terjangkau, sehingga cocok untuk anak sekolah, mahasiswa, atau siapa saja yang ingin berkunjung.

  • Lokasi: Jalan Bukit Duri Tanjakan No.55A, RT.4/RW.9, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Itulah beberapa rekomendasi coffee shop terbaik di Tebet. Jadi, kalau kamu berada di Tebet atau sedang berkunjung, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kopi yang lezat dan suasana yang nyaman di salah satu dari coffee shop di atas. Selamat hangout!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare