...
coffee shop terdekat
5-min read

5 Coffee Shop Terdekat di PIK, Cocok Buat Hangout!

coffee shop terdekat

Cari rekomendasi coffee shop terdekat di PIK untuk hangout? Cari tahu di sini!

Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah kawasan yang menawarkan segudang tempat hiburan nan nyaman untuk kita melepas penat atau berkumpul bersama teman dan keluarga.

Nah, kalau kamu sedang mencari coffee shop terdekat di PIK, kita akan membahas lima rekomendasi yang bisa kamu kunjungi, nih.

Info wajib baca: 4 Tempat Nongkrong Asyik dan Estetik di Semarang? Cek Info Coffee Shop di Bawah Ini!

5 Rekomendasi Coffee Shop Terdekat di PIK

1. Coffee shop terdekat: Phoenix Cocktail Bar

Phoenix Cocktail Bar
Source: Phoenix Cocktail Bar

Di Jakarta, terdapat sebuah tempat hangout dengan suasana yang berkelas yang menggabungkan konsep bar koktail dengan desain yang Instagramable. Lokasinya berada di PIK, Phoenix Cocktail Bar menawarkan pengalaman makan dan bersantai yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di bar di PIK ini, pengunjung akan langsung merasakan pengalaman luar biasa. Dengan tema luxury art deco yang dipamerkan dalam desain interiornya, tempat ini memancarkan kemewahan yang memukau.

Air mancur elegan di tengah ruangan menambah suasana nyaman, teduh, dan alami yang menyegarkan. Tidak heran jika tempat ini menjadi pilihan ideal untuk berbagai acara, seperti pertemuan bisnis, acara pribadi, hingga arisan yang hangat dan intim.

Menu di Phoenix Cocktail Bar sangatlah beragam dan menggoda selera. Sebagai spesialis cocktail, mereka menyajikan pilihan minuman mulai dari yang manis dan segar hingga yang lebih berani dengan rasa kuat. Setiap pengunjung pasti merasa terpuaskan dengan pilihan minuman yang mereka sajikan.

Phoenix yang merupakan bagian dari HW Group beroperasi sejak Februari 2023 dan tidak hanya menawarkan kemewahan dari segi interior dan cocktail, tetapi juga menyajikan hidangan makanan khas Barat, Asia, dan Indonesia. Pengunjung dapat menikmati hidangan istimewa seperti wingettes, tandoori beef cheek, dan pineapple carpaccio yang memanjakan selera.

Salah satu hal menarik dari Phoenix adalah fasilitas fotografer pribadi yang mereka sediakan untuk mengabadikan momen-momen berharga para pengunjung. Selain menjadi tempat hangout yang menyenangkan, Phoenix juga cocok untuk merayakan hari-hari bahagia, seperti ulang tahun dan anniversary.

Untuk menambah keseruan, Phoenix menyajikan penampilan live music setiap harinya mulai dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Promo menarik “Free Flow Bottomless Cocktail” juga tersedia setiap harinya dari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

Suasana seru, makanan lezat, dan suasana nyaman membuat para pengunjung betah berlama-lama di Phoenix. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya, pengunjung dapat mengunjungi akun Instagram resmi Phoenix di @phoenixbar.id.

2. Rumah Kopi Papowi

Rumah Kopi Papowi PIK adalah coffee shop yang terletak di kawasan PIK dan dirancang dengan konsep ala rumah. Tempat ini menawarkan suasana yang sederhana, namun nyaman dengan lokasi yang strategis, desain minimalis, dan hidangan rumahan yang menggugah selera. Jika kamu mencari cafe yang tenang untuk bekerja atau sekadar berbincang santai, tempat ini menjadi pilihan yang tepat.

Cafe ini memiliki dominasi warna cokelat dan cream, menciptakan suasana hangat bagi para pengunjungnya. Dekorasi interior dipenuhi dengan tanaman hias dan rak buku gantung, memberikan kesan seperti berada di rumah.

Yang lebih menarik, Rumah Kopi Papowi PIK menyediakan area khusus untuk para pengunjung yang ingin berbagi perasaan dengan menulis pesan kecil dan menempelkannya di dinding khusus. Hal ini tentu menambah kesan unik dan menggemaskan.

Selain suasana yang homey, menu yang disajikan di cafe ini juga menghadirkan cita rasa masakan ibu yang selalu lezat, hangat, dan mengenyangkan seperti di rumah. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan kopi, Rumah Kopi Papowi PIK juga menyediakan comfort food seperti bakmi, nasi goreng, dan cemilan rumahan yang menggugah selera.

Cafe ini juga cocok dijadikan tempat untuk bekerja. Pemandangan pantai yang menawan akan memanjakan mata yang lelah setelah seharian bekerja di depan laptop. Sirkulasi udara yang baik di Rumah Kopi Papowi PIK juga menjamin kenyamanan saat bekerja di sini, sehingga kamu tidak mudah merasa jenuh.

3. Coffee shop terdekat: Toby’s Estate

coffee shop terdekat
Source: Manual.co.id/Liandro N. I. Siringoringo

Di Toby’s Estate Pantai Indah Kapuk, kamu bisa menemukan beragam pilihan menu, mulai dari kopi, dessert, egg benedict, brunch, hingga kue-kue lezat. Pengunjung sering memesan menu truffle parmesan fries dan pork linguine toss, yang menjadi favorit di tempat ini.

Untuk kamu yang senang nongkrong lama-lama, Toby’s Estate menyediakan fasilitas WiFi, Smoking Area, dan Area Outdoor agar pengalaman kamu semakin maksimal.

Agar tidak kehabisan tempat, kamu bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor 021 22570966.

Dalam hal harga, rata-rata pengunjung menghabiskan sekitar Rp100.000 – Rp200.000 per orang untuk sekali makan. Kamu dapat melakukan pembayaran dengan tunai, kartu Visa, Master, atau menggunakan kartu debet.

Toby’s Estate Pantai Indah Kapuk berlokasi tepatnya di PIK Avenue, Lantai Ground, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Tempat ini buka setiap hari, Senin hingga Minggu, dari pukul 09:00 hingga 21:00.

4. Social Affair Coffee & Bakehouse

Social Affair berlokasi di lantai pertama Oasis Shisha, berdampingan dengan Hakata Ikkousha Ramen PIK. Suasana di Social Affair lebih santai dengan tampilan besar pastri dan kue-kue di area depan. Tempat ini menawarkan beragam pastri homemade yang manis dan gurih, termasuk kue tart dan éclair spesialis dari Cacaote.

Secara keseluruhan, Social Affair menyajikan beragam pastri dengan kreasi yang menyenangkan dan unik, membuat kita ingin mencicipi lebih banyak lagi croissant lezat mereka. Ayo, kunjungi dan rasakan sensasi kuliner di Social Affair!

5. Common Grounds Coffee Roaster


Common Grounds Coffee Roaster membuka gerainya di Pantai Indah Kapuk dengan dedikasi untuk menyajikan pengalaman modern bagi para penggemar kopi dan pastry. Fivefold, dengan kreativitasnya, menciptakan konsep dan desain yang segar dengan permainan pola dan bahan-bahan eklektik.

Tata letak cafe ini dilengkapi dengan rak hexagon bifungsional, rak atas rotan, lantai epoksi mengkilap, serta dinding dan lantai terracotta dengan pola khusus di area luar. Bar pastry terbuka dirancang untuk menampilkan proses pembuatan kue buatan Common Grounds.

Setiap detail dirancang dengan cermat untuk menciptakan toko yang efektif dan efisien, serta memberikan pengalaman menyenangkan bagi semua pengunjung.

Info wajib baca: Cari Tempat Nongkrong Asyik dan Kekinian di Malang? Yuk, Intip 10 Rekomendasinya Ini!


Itu dia beberapa rekomendasi coffee shop terdekat di PIK yang bisa jadi destinasi kamu di akhir pekan atau untuk work from cafe. Jadi, mau mampir ke mana, nih?

Intip juga, yuk, rekomendasi cafe depok yang cocok buat nugas dan WFC!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media  Infokost sini! Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare