...
5-min read

Siap-siap! Inilah Kumpulan Diskon Akhir Tahun Untuk Nikmati Liburan Hemat!

Diskon akhir tahun merupakan salah satu kehadiran yang ditunggu-tunggu. Manfaatkanlah diskon berikut sebaik-baiknya untuk menghemat pengeluaranmu!

Tahun 2023 hampir berakhir, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menyambut tahun baru daripada dengan memanfaatkan diskon akhir tahun yang luar biasa. Seiring tahun ini memudar dan kita bersiap menyambut lembaran baru, ada baiknya kita menutup tahun 2023 dengan liburan yang menyenangkan.

Dari makanan hingga penginapan, Kostmin telah menyusun daftar penawaran terbaik untuk memastikan kamu menutup tahun ini dengan menyenangkan, tapi tetap tidak terlalu mengeluarkan banyak uang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat besar dan merayakan pencapaianmu sepanjang tahun. Sambut 2024 dengan penuh semangat dan belanja cerdas!

Diskon Akhir Tahun

1. Traveloka

Ingin liburan ke luar negeri? Sudah pasti kamu membutuhkan penginapan yang nyaman agar liburanmu menyenangkan. Namun terkadang penginapan memakan budget yang sangat besar, maka dari itu kita harus cerdas dalam mengatur keuangan. Jangan khawatir! Bagi kamu yang ingin menginap di hotel, kamu bisa menggunakan kode promo dari Traveloka, baik untuk domestik maupun internasional.

Kode promo penginapan internasional yakni NGINEPINTERNATIONAL dan NGINEPLUARNEGERI. Sedangkan untuk penginapan domestik, kamu bisa menggunakan kode promo sebagai berikut NGINEPDIKOTA atau NGINEPTAHUNBARU.

Info wajib baca: 9 Tempat Menarik di Kuningan City Mall yang Bisa Kamu Kunjungi

2. Taman Safari Bogor

Source: Holiday Ayo

Liburan ke kebun binatang merupakan salah satu aktivitas menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu kebun binatang terbaik di Indonesia dengan ratusan jenis binatang yang bisa kamu lihat. Taman Safari Bogor memberikan potongan harga untuk para wisatawan yang ingin berkunjung menjelang akhir tahun.

Kamu bisa mendapatkan tiket seharga 150 ribu rupiah untuk satu tiket untuk pembelian early bird pada tanggal 30 November 2023. Jika ingin membeli tiket secara offline, kamu hanya perlu membayar 200 ribu untuk satu tiketnya, dan dapat dibeli pada tanggal 31 Desember 2023. Tak hanya tiket masuknya, kamu juga bisa menginap di Safari Resort hanya mulai dari 5 juta 580 ribu rupiah untuk 3 hari 2 malam pada periode 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

3. Bakerzin

Source: Historead Indonesia

Hampers merupakan salah satu hadiah ideal untuk diberikan kepada keluarga, teman, maupun kekasih. Meskipun biasanya hampers dibanderol dengan harga yang mahal, kali ini Kostmin menemukan hampers yang menawarkan potongan harga untuk akhir tahun.

Bakerzin menawarkan Sparkling Hampers dengan potongan harga 50% untuk beberapa metode pembayaran mulai dari 15 November hingga 31 Desember 2023. Adapu isi hampers seperti nastar, kastengel, lilin aromaterapi, chamomile tea, meringue, cheese sago, kue putri salju, mixed nuts, dan lain sebagainya.

4. Trans Snow World Bintaro

Ingin merasakan salju, namun belum punya uang yang cukup untuk ke luar negeri? Trans Snow World Bintaro menawarkan pengalaman untuk bermain salju yang asyik untukmu. Tak hanya itu, jika kamu mengunjungi Trans Snow World Bintaro pada periode natal dan tahun baru, kamu bisa mendapatkan harga 100 ribu untuk tiket platinum dan 240 ribu untuk tiket presale gold.

Info wajib baca: Boikot Israel, 4 Brand Populer Ini Ramai Berikan Diskon

5. Big Bang Festival

Big Bang Festival merupakan suatu festival yang diadakan pada akhir tahun dengan diskon yang beragam. Tak hanya satu produk, di festival ini kamu bisa menjumpai multiproduk, fashion, beauty, thrifting, festival kuliner, dan sneakers flock dengan harga yang lebih murah daripada biasanya. Tak hanya potongan harga barang, festival ini juga dimeriahi oleh beberapa musisi Indonesia seperti Dewa 19, Tulus, Hindia, Denny Caknan, dan lain sebagainya.

Tiket area pameran dibanderol dengan harga 15 ribu rupiah, namun jika kamu juga ingin masuk ke area konser musik, kamu perlu membayar tiker mulai dari 30 ribu rupiah. Acara ini akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

6. Onokabe

Ingin makan daging sepuasnya dengan harga yang terjangkau? Onokabe menawarkan Buy 1 Get 1 All You Can Eat suki dan grill dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Jenius yang berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan potongan 100 ribu rupiah dengan minimal transaksi 200 ribu rupiah dengan kartu debit Jenius. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023.

7. Trans Studio Bali

Ingin liburan ke Bali, namun bosan jika hanya ke pantai saja? Kamu bisa juga liburan indoor di Trans Studio Bali! Mereka menyediakan presale tiket liburan Desember dengan harga spesial domestik yakni 150 ribu rupiah untuk kedatangan dari 1 Desember hingga 22 Desember 2023. Tidak hanya bisa mencoba wahana yang menyenangkan, Trans Studio Bali juga menawarkan spot foto yang instagrammable, lho!

8. Kimukatsu

Untuk para pecinta makanan Jepang, Kostmin ada kabar gembira untukmu! Tak perlu mengeluarkan budget yang banyak, kamu bisa mencoba makanan katsu ala Jepang di Kimukatsu dengan harga yang terjangkau, sebab mereka menawarkan diskon akhir tahun. Dengan metode pembayaran kartu debit atau kartu kredit BRI, kamu bisa mendapatkan diskon dari 15% hingga 35%, lho!


Diskon akhir tahun tidak hanya tentang barang-barang yang luar biasa, tetapi juga tentang merayakan momen-momen kecil dan besar yang telah kita lewati bersama. Siapkah kamu untuk belanja besar-besaran? Bagikan diskon akhir tahun lainnya ya di kolom komentar!

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare