...
5-min read

Jaga Ponselmu Dengan Baik! Berikut Sinopsis dan Pemeran Film Unlocked

Film populer ini bukan genre romansa, melainkan thriller. Ikuti perjalanan Lee Na-Mi dalam film Unlocked yang menegangkan!

Korea Selatan lagi-lagi mengeluarkan film Netflix yang populer di seluruh jagad raya. Film ini berjudul unlocked yang sempat populer beberapa bulan silam. Meskipun bukan film bergenre romansa, film ini berhasil menjadi salah satu film terpopuler di Netflix saat baru diluncurkan. Sebenarnya apa yang membuat film ini ramai dibicarakan?

Pada kali ini, Kostmin akan membahas sinopsis serta pemeran film Unlocked. Bersiap-siaplah untuk mengikuti perjalanan Lee Na-Mi dalam kehidupannya yang penuh dengan tekanan. Mari kita mulai!

Sinopsis Film Unlocked

unlocked
Source: What’s on Netflix

Lee Na-Mi (Chun Woo-Hee) bekerja sebagai marketer di sebuah perusahaan start-up. Dia adalah pekerja kantoran biasa yang bekerja keras setiap harinya. Namun pada suatu hari, sebuah kejadian naas terjadi padanya. Lee Na-Mi kehilangan telepon genggamnya, tetapi untungnya dia mendapatkan ponselnya kembali dalam waktu dekat.

Sejak saat itu, hari-hari damai yang biasanya ia jalani berubah menjadi situasi yang mencekam. Oh Jun-Yeong (Im Si-Wan) secara sengaja mengambil smartphone Lee Na-Mi yang jatuh di dalam bus. Oh Jun-Yeong akhirnya mendekati Lee Na-Mi dengan melakukan cara licik dengan melakukan kejahatan menggunakan ponsel pintar.

Sementara itu, Detektif Woo Ji-Man (Kim Hee-Won) menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan mayat yang ditemukan di gunung terpencil. Di sana, dia menemukan petunjuk yang menunjukkan putranya Woo Jun-Yeong sebagai kemungkinan pelakunya.

Pemeran Unlocked

1. Chun Woo Hee

Source: What’s on Netflix

Lee Na Mi adalah wanita biasa yang bekerja di perusahaan jeli konjak yang fokus utamanya pada desain promosi produk. Dia juga bekerja paruh waktu di kafe ayahnya. Kehidupannya yang dulu bahagia mencapai titik terendah ketika dia secara tidak sengaja meninggalkan ponselnya di bus, dan ponsel itu diambil dan diretas oleh seorang pembunuh berantai.

Info wajib baca: Sinopsis dan Pemeran Sicario, Film Tentang Agen FBI dan Kartel Narkoba

2. Im Si Wan

Im Si Wan memerankan Oh Jun Yeong yang merupakan seorang pembunuh berantai psikopat dan korbannya adalah orang-orang yang ponselnya dia temukan. Dia meretas ponsel korbannya untuk mengetahui setiap informasi tentang mereka dan mengisolasi mereka dari orang yang mereka cintai dengan cara merusak hubungan korbannya.

Ketika kesempatan untuk membunuh korbannya tiba dan jika tidak ada orang dari kontak mereka yang menghubungi mereka selama 24 jam ke depan, itu akan menjadi sinyal untuk membunuh mereka dan menguburkan tubuh mereka di bawah pohon plum.

Mengutip dari Heaven of Horror, Siwan adalah seorang aktor dan penyanyi, yang pasti dikenali oleh penggemar boyband K-pop ZE:A. Selain itu, jika pernah menonton serial Netflix Strangers from Hell, kamu pasti mengenali Siwan dari serial ini.

Sebagai Joon-Yeong, Siwan berhasil menampilkan performa yang sangat menyeramkan pada intinya. Terutama karena dia bisa menjadi sama menawan dan santai ketika situasi mengharuskannya.

3. Kim Hee Won

Detektif polisi Woo Ji Man merupakan ayah dari Jun Yeong. Ketika mayat korban ditemukan di bawah pohon plum yang sepengetahuannya ditanam oleh putranya ketika dia masih kecil, dia mulai mencurigai Jun Yeong yang tidak dia hubungi selama tujuh tahun. Ji Man kemudian mulai mencari putranya dan bertekad untuk menangkapnya dan membuatnya bertanggung jawab.

4. Park Ho San

Kita semua pasti membutuhkan ayah yang penuh kasih sayang, protektif, dan penuh perhatian seperti ayahnya Na Mi. Sejak awal, Lee Seung Woo sudah merasa tertipu dengan Jun Yeong yang sering muncul di kafe mereka, untuk itu ia memperingatkan Na Mi bahwa ia harus berhati-hati dengan lelaki tersebut.

Melansir dari lama Cosmopolitan, Park Ho San telah berkecimpung dalam industri ini selama dua dekade dan beberapa judul terkenalnya adalah The Penthouse: War In Life, True Beauty, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan Prison Playbook.

Info wajib baca: Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis, Karakter, dan Pemeran The Marvels

5. Kim Ye Won

Eun Joo adalah teman terdekat Na Mi dan disimpan sebagai “sangat cantik” di kontaknya. Persahabatan mereka diuji saat Jun Yeong mengganggu kehidupan Na Mi. Ye Won adalah pemeran drama Suspicious Partner, Welcome To Waikiki 2, dan saat ini membintangi serial Disney+ karya Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, Call It Love.


Setelah menonton ini, kamu mungkin akan bingung apakah kamu perlu merawat ponselmu yang hilang atau membuangnya begitu saja. Namun, seiring dengan banyaknya masyarakat modern yang dibangun saat ini, kamu tidak dapat memilih untuk melakukan hal terakhir tanpa membuat hidupmu semakin sulit. Ini adalah pedang bermata dua, yang (seperti disebutkan di awal) persis seperti yang juga dibahas dalam serial British Red Rose di Netflix.

Itulah sinopsis serta pemeran film Unlocked asal Korea Selatan. Ingatlah untuk selalu menjaga ponselmu dengan baik dan jangan membagikan informasi yang berlebihan kepada orang yang baru kamu kenal. Apakah kamu pernah menonton film ini? Jika iya, berikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare