...
film bioskop februari
5-min read

7 Film Bioskop Terbaru yang Tayang Februari 2024, Ada Drama hingga Film Horor!

film bioskop februari

Siapin uang buat nonton film bioskop terbaru bulan ini Februari 2024!

Sederet film Indonesia dan Hollywood dari berbagai genre siap ramaikan layar lebar pada Februari 2024. Ada banyak film yang dinantikan oleh para penggemar untuk segera tayang di Tanah Air. 

Apa genre film bioskop Februari yang kamu tungguin, nih? Romantis, horor, atau action? Yuk, nikmati film terbaru yang tayang di bioskop untuk menemani kamu di bulan penuh cinta ini.

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Tayang Februari 2024

Yuk, intip deretan film bioskop tayang Februari 2024 berikut. Wajib kamu masukkan daftar wajib tonton buat mengisi akhir pekan.

1. Kereta Berdarah

Membuka bulan Februari, kamu bisa menonton film bergenre horor “Kereta Berdarah”. Film garapan Rizal Mantovani ini bercerita tentang Purnama (Hana Malasan) dan Kembang (Zara Leola) yang sedang liburan menggunakan kereta api. Namun, kejadian misterius selalu terjadi ketika setiap kali kereta melewati terowongan.

Gerbong kereta yang ditumpangi oleh Purnama dan Kembang menuju Resort Sangkara satu persatu terlepas dari rangkaian. Penasaran, nggak? Mending kamu cari teman dari sekarang buat nonton bareng pada tanggal 1 Februari mendatang.

2. Agak Laen, film bioskop terbaru tayang 1 Februari 2024

Kalau mencari tontonan yang menghibur dan nggak pakai mikir, nih, kamu bisa cek “Agak Laen”. Film bergenre komedi ini memang punya cerita yang agak lain karena berlatar pasar malam. Diceritakan empat sekawan berusaha mengelola rumah hantu yang dianggap tak seram lagi karena butuh uang untuk tujuan berbeda-beda.

“Agak Laen” dibintangi oleh para komika terkenal, seperti Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga. Film yang disutradarai Muhadkly Acho dijamin bakal mengocok perutmu dengan adegan kocak dan dialog cerdas. Jangan terlewat!

3. Pasutri Gaje

Kangen adu akting antara Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian? Kamu bisa kembali menyaksikan chemistry keduanya di film bergenre komedi “Pasutri Gaje”. Diadaptasi dari cerita komik Webtoon karya Annisa Nisfihani ini mengisahkan perjuangan pasutri Adelia dan Adimas yang berusaha memiliki anak.

Nggak ketinggalan ada sederet nama-nama besar yang muncul di film yang disutradari oleh Fajar Bustomi ini. Sebut saja Indro Warkop, Ira Wibowo, Andre Taulany, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Nadine Alexandra, Arifin Putra, dan masih banyak lagi. Tunggu 7 Februari 2024 untuk menyaksikan kekocakannya!

4. Kupu Kupu Kertas

“Kupu Kupu Kertas” mengisahkan hubungan Ikhsan (Chicco Kurniawan) yang berasal dari keluarga NU dengan Ning (Amanda Manopo) yang berasal dari anggota PKI. Meski ditentang keduanya tetap menjalin kedekatan hingga keluarga Ikhsan menjadi korban pembantaian PKI yang membuatnya menghadapi dilema.

Di film yang berlatar Banyuwangi tahun 1965 ini kamu juga bisa melihat akting dari Iwa K, Reza Arap, Ayu Laksmi, Fajar Nugra, dan Seroja Hafiedz. Banyak adegan yang menguras emosi, jadi siapkan tisu untuk menonton film bioskop tayang 7 Februari 2024 mendatang.

Info wajib baca: 8 Rekomendasi Film Indonesia Romantis untuk Remaja yang bikin Baper | Cocok Ditonton bareng Pacar

Film Bioskop Hollywood Tayang Februari 2024

Beralih ke film Hollywood, berikut beberapa pilihan film bioskop terbaru di Februari 2024 yang bisa kamu tonton:

5. Madame Web

Penggemar Marvel mana suaranya? Kamu bisa menyaksikan “Madame Web” mulai tanggal 14 Februari 2024 di bioskop. Film aksi spin-off Spider-Man pertama ini mengisahkan Cassandra Webb seorang mutan yang memiliki kekuatan sensorik psikis sehingga membuatnya dapat memprediksi masa depan.

Dibintangi oleh Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Emma Roberst, dan Isabela Merced, kamu bisa melihat kekompakan mereka untuk mencegah kematian demi kematian yang disebabkan oleh pria bernama Ezekiel Sims (Tahar Rahim).

Info wajib baca: 7 Film Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tinggi | Nyesel Kalau Nggak Nonton!

6. Bob Marley: One Love

Film bioskop Februari 2024 selanjutnya adalah “Bob Marley: One Love” yang dijadwalkan tayang di hari Valentine, 14 Februari. Film biografi ini menceritakan kisah hidup Bob Marley yang tumbuh di Kingston, Jamaika. Meski menghadaoi kemiskinan dan kekerasan, namun Bob muda menemukan penghiburan dalam bermusik.

Salah satu momen penting dalam perjalanan musik Marley adalah konser bertajuk “One Love Peace Concert” pada tahun 1978, yang bertujuan untuk menyatukan orang-orang Jamaika yang saat itu sedang dilanda kerusuhan. Kamu penggemarnya akan merasa lebih dekat dengan musisi reggae legendaris ini setelah menontonnya.

7. Argylle

Buat penikmat film aksi, kamu juga bisa menonton “Argylle” yang masuk ke daftar film bioskop Februari 2024. Dibintangi oleh Henry Cavill, Samuel L. Jackson, serta Dua Lipa yang melakukan debut di dunia akting, film tentang mata-mata ini tentu saja banyak dibumbui adegan tembak-menembak seru.

Cerita berpusat kepada kehidupan seorang penulis novel, Elly Conway (Bryce Dallas Howard) yang berteman dengan komputer dan kucing kesayangannya, Alfie. Namun, ternyata plot cerita agen rahasia Argylle terbaru yang ditulisnya menjadi ‘hidup’ dalam kesehariannya hingga mengganggu malam-malam tenangnya untuk menulis. Kocak!

Di-update oleh Alice Larasati


Itu dia daftar film bagus yang banyak dinanti pada bulan Februari 2024. Mana film yang paling kamu tunggu-tunggu, nih?

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, ikuti akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat. Nggak percaya? Langsung cek aja!

DAPATKAN INFO KOST DI DAERAH FAVORITMU:

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Malang Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Jakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare