...
5-min read

6 Film Pevita Pearce yang Wajib Kamu Tonton, Dari Genre Horor Hingga Kisah Romansa

Pevita Pearce, siapa yang tidak tahu aktris yang satu ini? Aktris berbakat ini telah membintangi film hits Indonesia lebih dari 10 tahun, lho!

Industri perfilman Indonesia selalu dipenuhi dengan berbagai bakat yang gemilang, namun satu nama yang tak pernah lekang oleh waktu adalah Pevita Pearce. Sejak muncul di dunia hiburan, kehadirannya bukan hanya sekadar mencuri perhatian, melainkan juga mengukir prestasi dengan peran-perannya yang memukau.

Penasaran dengan aktris tanah air yang berbakat satu ini? Pada kali ini, Kostmin akan membahas lebih lanjut tentang keindahan dan bakat yang menghiasi layar perak melalui perjalanan karier Pevita Pearce. Dari genre horor hingga romansa, inilah film yang dibintangi oleh Pevita Pearce yang wajib kamu tonton. Yuk kita eksplorasi!

Film yang Dibintangi Pevita Pearce

1. Film Pevita Pearce: Sri Asih (2022)

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Alana (Pevita Pearce) yang tidak mengerti kenapa ia selalu diliputi amarah. Tapi dia selalu berusaha melawannya. Dia lahir saat terjadi letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya.

Alana diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal. Namun setelah dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal usulnya. Ia bukan manusia biasa dan menyadari bahwa ia bisa membawa kebaikkan untuk kehidupan, atau menjadi kehancuran jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya.

Info wajib baca: 7 Artis Film Horor Indonesia, Salah Satunya Suzanna yang Melegenda!

2. Rumah Merah Putih (2019)

Source: Herworld Indonesia

Farel, Oscar dkk yang tinggal di perbatasan NTT-Timor Leste mengikuti lomba panjat pinang. Namun bukannya bersatu, mereka malah berdebat hadiah mana yang harus diambil terlebih dahulu. Mereka gagal dan kemudian saling menyalahkan.

Masalah semakin rumit ketika dua kaleng cat merah putih milik Farel hilang. Takut dimarahi ayahnya, Farel, Oscar dan rekan-rekannya berusaha menggalang dana untuk membeli cat. Mereka mengetahui bahwa akan ada lagi lomba panjat pinang yang berhadiah cat merah putih. Dalam film ini, Pevita Pearce berperan sebagai Maria Lopez, yakni seorang wanita asal Timor Leste.

3. Buffalo Boys (2018)

Di Jawa pada abad ke-19, pembantaian brutal dan pembunuhan Sultan Hamzah oleh Kapten Van Trach dan tentara Belandanya memaksa Arana, Jamar, dan Suwo (saudara laki-laki sultan dan bayi laki-lakinya) meninggalkan negara tersebut dan membawa mereka ke belahan dunia lain, yakni Wild West Amerika.

Setelah bekerja di perusahaan kereta api dan mempelajari cara hidup koboi, Arana memberi tahu anak-anak itu bahwa inilah waktunya untuk kembali ke tanah air dan membalas kematian ayah mereka. Dalam film ini, Pevita Pearce berperan sebagai Kiona, seorang anak kepala desa yang disukai Suwo saat perencanaan balas dendam tersebut.

Info wajib baca: Film Adegan Sesungguhnya Asal Cina dan Indonesia, Hanya Ditonton Orang Dewasa

4. The Guys (2017)

Source: Hotstar

Alfi (Raditya Dika) adalah seorang karyawan yang bercita-cita menjadi bos. Ia pun jatuh cinta pada temannya yang bernama Amira (Pevita Pearce). Namun masalah mulai muncul ketika Via, gebetannya yang awalnya mengabaikan Alfi, mulai menunjukkan rasa cintanya.

Sementara itu, saat Alfi mulai dekat dengan Amira, Amira adalah seorang anak yang ternyata Pak Jeremy (Tarzan), bos di kantor. Dan lagi saat Alfi mengajak Pak Jeremy dan Amira makan malam bersamanya, Pak Jeremy menunjukkan ketertarikan pada ibu Alfi (Widyawati) yang kebetulan keduanya sudah lama berpisah.

Dibantu oleh teman-temannya yang aneh, yaitu Aryo (Indra Jegel), Rene (Marthino Lio) dan Sukun (Pukaii), karyawan ekspatriat asal Thailand, dapatkah Alfi menjadi bos yang pandai dalam pekerjaannya, atau asmara?

5. Aku Cinta Kamu (2014)

Ketika cinta menyengat, berjuta rasa menjangkiti hati dan pikiran kita. Berbagai peristiwa besar dalam kehidupan, dipicu oleh satu kalimat singkat : Aku Cinta Kamu. Dimulai dari empat lagu cinta ciptaan Piyu, empat kisah dengan empat genre menjadi sebuah film, ilustrasi untuk mengetahui cinta itu sendiri.

Salah satu kisah dari keempat genre tersebut yakni menceritakan tentang sakit hati. Gerry (Giorgino Abraham), memiliki kekasih Lisa (Pevita Pearce). Gerry selalu menyanyikan lagu ciptaannya yang indah untuk Lisa di sebuah bukit tempat favorit mereka. Akhir tahun ajaran membuat mereka berpisah karena beda perguruan tinggi.

Lisa semakin larut dalam pergaulan metropolis, Lisa sering membohongi Gerry. Sakit hati mengantar Gerry menjadi pencipta lagu yang sukses, di bukit kenangan mereka kembali bertemu. Lisa meminta maaf, apakah Gerry masih punya ruang di hatinya untuk memaafkan?

6. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

Zainnudin (Diperankan oleh Junot) adalah seorang anak yatim piatu, ia tinggal di Makassar namun ia tidak bisa hidup damai karena tidak ada yang bisa menerimanya. Jadi, dia pergi ke Batipuh di Minangkabau untuk belajar tentang Islam. Di Batipuh, ia bertemu dengan Hayati (Pevita Pearce), gadis tercantik dan Islami di Batipuh.

Zainnudin dan Hayati jatuh cinta pada pandangan pertama. Sayangnya, mereka tidak bisa menikah karena perbedaan adat dan kemiskinan Zainnudin yang membuat mereka harus berpisah. Untuk memisahkan mereka, sesepuh meminta Zainnudin meninggalkan Batipuh menuju Padang Panjang.


Itulah beberapa film yang diperankan oleh Pevita Pearce. Ingat ya untuk menonton film sesuai dengan umurmu! Apakah sudah pernah menonton salah satunya? Tulis pendapatmu di kolom komentar!

Mau tahu rekomendasi film lainnya? Kepo-in sosial media  Infokost sini! Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare