...
film terbaru di netflix
5-min read

Inilah Daftar Lengkap Film Baru di Netflix untuk Bulan April 2023

film terbaru di netflix

Ada apa saja ya yang baru di Netflix bulan ini? Simak daftar film terbaru di netflix berikut ini, yuk!

Halo, para pencinta film! Siapa yang tidak suka menemukan film baru di Netflix setiap bulannya? Bulan April 2023 telah tiba dan kamu pasti ingin tahu apa saja film-film terbaru yang akan dirilis oleh platform streaming ini.

Jangan khawatir, karena kami telah menyusun daftar lengkap untuk kamu agar tidak ketinggalan informasi. Dari komedi hingga thriller, dari drama hingga animasi, semuanya ada di sini! Segera siapkan popcorn dan bersiaplah menjelajahi berbagai genre dengan membaca artikel ini sampai habis.

Inilah Daftar Film Baru di Netflix untuk Bulan April 2023

Nggak perlu bingung buat cari bahan tontonan bulan ini karena kami sudah merangkumnya buat kamu berikut ini!

1. Hunger (2023)

Hunger (2023)
Source: IMDb

Ada yang baru lagi nih dari industri perfilman Thailand. Film Hunger ini disutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiri yang juga merupakan sutradara dari drama serial Thailand yang populer di Netflix yaitu Girl From Nowhere.

Film Hunger ini juga diperankan oleh aktris terkenal dari film hits Thailand, Bad Genius, yaitu Chutimon Chuengcharoensukying sebagai pemeran utama. Chutimon akan beradu akting dengan pemain film Thailand lainnya seperti Nopachai Chaiyanam dan Gunn Svasti Na Ayudhya.

Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Aoy (Chutimon Chuengcharoensukying) yang bekerja sebagai tukang masak restoran mie goreng lokal yang dikelola oleh keluarganya. Hidupnya kemudian berubah setelah ia memutuskan untuk bergabung dalam tim Hunger yang dipimpin oleh seorang chef bernama Paul dan mengajaknya ke sisi gelap dari industri fine dining.

  • Tayang 8 April 2023 di Netflix

2. Chupa (2023)

Chupa (2023)
Source: Fakta.id

Film terbaru satu ini datang dari Mexico. Film Chupa ini memiliki genre action, adventure, dan drama yang diproduksi oleh 26th Street Pictures.

Kamu akan melihat beberapa bintang film berbakat dalam film ini seperti  Christian Slater, Evan Whitten dan Demian Bichir. Chupa sendiri bercerita tentang seorang anak 13 tahun bernama Alex yang sedang pergi ke Mexico bersama keluarganya.

Di tengah perjalanan, Alex menemukan seekor hewan Chupacabra yang merupakan salah satu makhluk mitologi yang juga dikenal sebagai vampir kambing. Ketika Alex menemuinya, seekor Chupacabra tersebut dalam kondisi lemas tidak berdaya yang membuat Alex merasa iba dan memutuskan untuk menolongnya.

Namun ternyata, Alex harus menghadapi banyak tantangan dalam misi menolongkan seekor Chupacabra tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Alex dan seekor Chupacabra tersebut? Nantikan tayangan filmnya di Netflix, ya!

  • Tayang 7 April 2023 di Netflix

3. The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (2023)

The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (2023)
Source: IMDb

Kabar baik buat kamu penggemar drama serial The Last Kingdom! Bulan April 2023 ini, kamu bisa menikmati tontonan film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die.

Film ini diketahui memiliki genre action, drama, dan history yang diproduksi oleh Carnival Film & Television. The Last Kingdom: Seven Kings Must Die ini juga diperankan oleh beberapa aktor terkenal dan berbakat antara lain Alexander Dreymon, Mark Rowley dan Arnas Fedaravicius.

The Last Kingdom: Seven Kings Must Die ini bercerita tentang petualangan Uhtred dari Bebbanburg dan rekan-rekannya yang melintasi kerajaan yang hancur setelah kematian Raja Edward dengan harapan bisa menyatukan bangsa Inggris. Wah, seru banget ya? Jangan sampai ketinggalan buat streaming film ini di Netflix!

  • Tayang 14 April 2023 di Netflix

Info wajib baca: 6 Film Sekte Sesat untuk Menguji Nyali Kamu, Ada dari Indonesia!

4. One More Time (2023)

One More Time (2023)
Source: Deadline

Film terbaru April 2023 di Netflix yang nggak kalah seru buat kamu tonton yakni One More Time. Buat kamu yang suka film dengan genre RomCom alias Romantic Comedy, kamu nggak boleh sampai kelewatan film satu ini!

Film ini menceritakan tentang Amelia yang berulangtahun di usianya yang menginjak 40 tahun. Pada saat itu, ia berharap untuk dapat kembali ke usianya yang 18 tahun pada tahun 2002.

Namun, ketika harapannya terkabul, Amelia menyesal karena ia merasa terjebak dan mengulangi hari-hari yang sama. Film ini juga diperankan oleh beberapa pemain film asal Swedia yang berbakat seperti Hedda Stiernstedt, Maxwell Cunningham, Elinor Silfversparre, dan lainnya.

  • Tayang 21 April 2023 di Netflix

5. A Tourist’s Guide to Love (2023)

A Tourist's Guide to Love (2023)
Source: IMDb

Film terbaru di Netflix dengan genre romantis selanjutnya ialah A Tourist’s Guide to Love. Film berdurasi sekitar 1 jam 36 menit menceritakan tentang seorang eksekutif pariwisata asal Amerika yang pergi ke Vietnam setelah mengalami masalah dengan kekasihnya.

Di Vietnam, seorang pemandu wisata dengan jiwa petualang dan bebas membantunya menikmati hidup dengan melakukan petualangan-petualangan yang indah. Kisahnya semakin rumit ketika kekasihnya yang asal Amerika tiba-tiba memberikan surprise untuknya, Ia pun menjadi bingung haruskah memilih orang yang sempat menjalin hubungan dengannya atau memilih si pemandu wisata tersebut.

  • Tayang 21 April 2023 di Netflix

Cara Melihat Trailer Film di Netflix

Kamu juga bisa melihat trailer film yang akan tayang di Netflix, lho! Simak caranya berikut ini, ya!

Cara Melihat Trailer Film di Netflix
Source: PCMag

Untuk melihat trailer film di Netflix, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Netflix atau buka situs web Netflix.
  2. Masuk ke daftar film atau acara TV yang ingin kamu tonton.
  3. Cari film yang ingin kamu lihat trailer-nya.
  4. Klik tombol “Lihat Trailer” yang terletak di bawah judul film tersebut.
  5. Trailers akan dimulai secara otomatis.

Info wajib baca: Rekomendasi Film Horor Thailand, Kamu Berani Nggak Nonton Sendiri?


Nah, itu tadi beberapa film terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan April 2023 ini. Dijamin bulan April kamu kali ini nggak akan bosan karena ada banyak film terbaru di Netflix yang bisa kamu tonton. Dari daftar film terbaru di atas, mana nih yang paling nggak sabar buat kamu tonton? Coba komen di bawah ya, gaes!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Pusat Murah

Info Kost Yogyakarta Murah

Kost Semarang Murah

Info Kost Malang Murah

Kost Bandung Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare