...
the expandables 4
5-min read

The Expandables 4: Sinopsis dan Pemeran, Film Terbaru 2023!

the expandables 4

Yuk, tonton aksi Iko Uwais di “The Expandables 4”!

Film “The Expendables” kembali dengan sekuel keempat yang akan tayang di bioskop! Franchise aksi yang dibintangi Sylvester Stallone dan Jason Statham ini kembali setelah hampir satu dekade absen. Soalnya,”The Expendables 3″ dulu dianggap sebagai film terakhir dari seri ini.

Para penggemar justru menerima film keempat ini yang berkisah pada Barney Ross milik Stallone dan Lee Christmas milik Statham. Kemunculan series keempat terjadi karena franchise ini selalu sukses di box office, dan kembalinya rating R semakin meningkatkan antisipasi!

Pemeran hingga Sinopsis The Expandables 4

Apa yang dimulai 11 tahun yang lalu saatnya mencapai akhir! Prajurit bayaran veteran yang tak terkalahkan, Barney Ross (Sylvester Stallone), dan rombongannya akan kembali dalam “The Expendables 4”, sekuel keempat dari franchise aksi-thriller ini.

Film ini adalah kelanjutan dari “The Expendables 3” dan penampilan terakhirnya di seri ini bagi Stallone. “The Expendables 4” disutradarai oleh stuntman yang berubah menjadi sutradara, Scott Waugh.

Seperti semua seri sebelumnya, yang keempat ini juga didasarkan pada cerita asli oleh Spenser Cohen, yang juga berperan sebagai co-penulis skrip bersama Max Adams dan John Joseph Connolly. Jason Statham, yang juga tampil sebagai karakter utama, berperan sebagai produser bersama Avi Lerner, Les Weldon, Yariv Lerner, dan Kevin King.

Info wajib baca: 10 Film Timothee Chalamet, Aktor Muda Berbakat yang Naik Daun

1. Kapan jadwal tayang The Expandables 4?

Menurut pengumuman resmi dari Lionsgate, perusahaan distribusi, The Expendables 4 saat ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 September 2023, di bioskop.

Film ini akan bersaing dengan film horor yang didukung oleh NEON, “It Lives Inside”, yang dibintangi oleh Megan Suri.

2. Daftar pemeran

Franchise “The Expendables” selalu menjadi penghormatan bagi film aksi klasik era 80-an dan 90-an serta selalu menampilkan pemain ensemble. Keempat film ini nggak akan berbeda.

“The Expendables 4” akan melihat kembalinya Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture, yang mengulangi peran mereka dari tiga film sebelumnya sebagai quartet utama dari para prajurit bayaran.

Stallone kembali memerankan perannya sebagai Barney Ross, pemimpin “The Expendables” yang menerima tugas dari lembaga pemerintah. Barney menggambarkan dirinya sebagian besar nggak terkalahkan tetapi sering mengekspresikan penyesalan tentang pilihan hidupnya.

Dia dekat dengan anggota timnya dan sering khawatir akan keselamatan mereka. Selain itu, ia juga seorang pilot ahli, suka mengejutkan targetnya, dan senjata revolfer adalah senjata andalannya.

Ada penampilan terakhir dari Barney Ross

Film keempat akan menjadi penampilan terakhir Barney Ross di seri ini. Dalam ceritanya, ia kemungkinan besar fokus pada teman dekat dan rekan timnya, Lee Christmas.

Statham akan mengulangi perannya sebagai Lee Christmas, mantan tentara SAS dan teman terdekat Barney. Lee dipercayai untuk tugas berbahaya, seperti tidak ada yang lain. Meski sering mempertanyakan keputusan Barney, dia sangat setia pada temannya.

Lee adalah ahli pisau tim, yang bisa menggunakan pisau dengan kecepatan dan akurasi luar biasa, yang sangat berguna untuk membunuh target. Dia juga sering menjadi sasaran lelucon dari rekan-rekannya yang mengincar arogansinya, penampilannya, dan sebagainya.

Lundgren akan kembali sebagai Gunner Jensen, ahli senjata berat yang tak tergantikan dan anggota penting “The Expendables”. Dalam film-film sebelumnya, kita tahu bahwa Gunner telah mengalami ketidakstabilan mental dan emosional akibat stres dan trauma dari bertahun-tahun bertempur, serta penyalahgunaan obat dan alkohol yang luas.

Dia pernah diberhentikan oleh Barney karena ketidakstabilan mentalnya, tetapi kemudian bergabung kembali sebagai anggota integral tim. Couture kembali sebagai Toll Road, ahli peledakan untuk The Expendables. Meski perannya lebih kecil dalam tiga instalmen sebelumnya, Toll Road cukup signifikan dalam cerita-cerita itu.

Dalam cerita-cerita sebelumnya, ditegaskan bahwa dia pernah menjadi pegulat dan mengalami cedera yang membuatnya memiliki telinga yang cacat, yang membuatnya sangat sadar diri. Toll Road dengan mudah marah, terutama ketika rekan-rekannya membuat lelucon tentang telinganya.

Iko Uwais (“The Raid”) akan memerankan tokoh jahat dalam film ini, Rahmat, seorang mantan tentara yang menjadi dealer senjata dan memiliki tentara pribadi, yang tentunya akan menghadapi para pahlawan Expendable kita.

3. Wajah baru yang bakal muncul

Selain pemain yang kembali pada “The expandables 4”, ada juga wajah-wajah baru yang terkenal, termasuk rapper/aktor Curtis “50 Cent” Jackson (Den of Thieves) sebagai Easy Day, Megan Fox (Jennifer’s Body) sebagai Gina, Andy Garcia (The Godfather Part III) sebagai agen CIA Marsh, Jacob Scipio (Bad Boys for Life) sebagai Galan.

Levy Tran (The Haunting of Hill House) sebagai Lash, dengan legenda seni bela diri Thailand, Tony Jaa (Ong Bak), Sheila Shah (Rambo: Last Blood), dan Strongman pensiunan dan pemenang World’s Strongest Man 2017, Eddie Hall, dalam peran yang tidak diungkapkan.

Salah satu ikon besar yang nggak akan kembali dalam film keempat adalah Arnold Schwarzenegger. Ia nggak akan kembali sebagai Trench dalam “Expend4bles”.

Info wajib baca: 7 Rekomendasi Film Perang Terbaik yang Diangkat dari Kisah Nyata

4. Sinopsis The Expandables 4

Seri keempat dari franchise ini akan melihat Barney Ross dan timnya dari prajurit bayaran berusaha mengalahkan seorang dealer senjata berusaha mengalahkan seorang dealer senjata yang memimpin tentara pribadi besar-besaran.

Hingga saat ini, yang kita ketahui adalah bahwa Barney, Lee, Gunner, dan Toll akan kembali dalam peran mereka yang asli dan akan menjalankan misi berbahaya dan penuh ledakan lainnya dengan bantuan beberapa anggota baru, seperti yang selalu mereka lakukan.

Kita juga tahu bahwa karakter Lee akan menjadi pusat perhatian, lho. Ross bisa saja tewas di akhir cerita (atau di pertengahan) atau ia akan pensiun dan melepas tongkat kepemimpinan kepada Lee untuk memimpin tim.

“The Expendables 4” memiliki banyak kemungkinan bagi para karakter, dan kita nggak bisa tahu sejauh mana langkah para pria perkasa ini akan dilakukan untuk satu pertarungan terakhir, sampai kita melihat mereka dalam aksi.

Setidaknya bagi Barney Ross, ini akan menjadi perpisahan emosional karena ia mencapai akhir perjalanan yang menyenangkan dan seru.

4. Awal film dirilis

Seri “The Expendables” dimulai pada tahun 2010 dengan memperkenalkan Barney Ross, Lee Christmas, Gunner Jensen, dan Toll Road, di antara lain, sebagai kelompok prajurit bayaran elit yang menjalani berbagai jenis tugas dan misi dari lembaga pemerintah di seluruh dunia, termasuk pembunuhan, operasi penyelamatan, dan lain-lain.

Semua cerita berputar di sekitar keempat karakter utama ini. Setiap dari tiga film pertama dalam seri ini menampilkan misi baru, dilakukan oleh sekelompok prajurit bayaran yang berbeda, tetapi semuanya dipimpin oleh Ross, Christmas, Gunner, dan Road.

Meski merupakan kelanjutan dari seri tersebut, “The Expendables 4” nggak selalu dimulai dari film pendahulunya, “The Expendables 3.


Kemunculan para bintang aksi terkenal, aksi laga yang intens, dan plot yang menarik, “The Expendables 4” sangat diantisipasi oleh para penggemar film aksi. Film ini diharapkan memberikan lebih banyak aksi, ledakan, dan ketegangan daripada sebelumnya.

Jadi, siap-siaplah untuk terlibat dalam perjalanan epik bersama tim Expendables yang nggak terkalahkan!

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare