...
film yang dibintangi angga yunanda
5-min read

7 Film yang Dibintangi Angga Yunanda, Romantis hingga Horor

film yang dibintangi angga yunanda

Yuk, tonton keseruan film Angga Yunanda!

Industri film Indonesia semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu aktor muda yang telah berhasil menarik perhatian penonton adalah Angga Yunanda. Memiliki bakat aktingnya yang luar biasa, Angga telah membintangi berbagai film yang sukses.

Film-film yang dibintangi oleh Angga Yunanda memang selalu dinanti oleh penggemar setianya karena kepiawaiannya membawakan karakter dengan baik. Nggak heran jika banyak orang mengidolakannya dan termasuk salah satu dari sedikit artis muda yang kerap mendapat apresiasi positif dari kritikus film.

Rekomendasi Film yang Dibintangi Angga Yunanda

Nah, ini dia beberapa film yang dibintangi oleh Angga Yunanda yang patut kamu tonton. Siapkan camilan dan nikmati penampilan memukau dari aktor muda ini!

Info wajib baca: 6 Film Terbaik Vino G Bastian, Drama hingga Horor

1. Film Angga Yunanda, 12 Cerita Glen Anggara (2022)

Dalam film yang telah tayang tahun 2022 ini, Angga Yunanda menjadi pemeran pendukung. Ia berperan sebagai Iqbal, salah satu sahabat Glen yang dapat diandalkan, termasuk menjadi siswa paling berprestasi di sekolah.

Eits, tapi “12 Cerita Glen Anggara” mempertemukan Angga dengan Adhisty Zara, lho. Kamu bisa melihat akting mereka kembali, meski penampilannya nggak sering muncul.

Film ini nggak hanya menampilkan ia saja, tapi ada sederet aktor dan aktris muda lainnya, Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla

2. Mencuri Raden Saleh (2022)

Kalau di film ini, ia ikut membintanginya bersama Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham. Sebelum rilis, penayangannya sangat dinantikan para penggemar.

Bergenre aksi, “Mencuri Raden Saleh” berkisah tentang kelompok anak muda yang berusaha untuk mencuri lukisan bersejarah di Istana Presiden. Lukisan tersebut bernama Penangkapan Pangeran Diponegoro yang dilukis oleh Raden Saleh.

Perannya kali ini sebagai Ucup the Hacker. Ia bertugas melakukan peretasan sistem di Istana Presiden.

3. Film Angga Yunanda tayang 2022, Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Meski pasangannya, yaitu Putri Marino terpaut 7 tahun, chemistry keduanya nggak perlu kamu ragukan lagi. “Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga” digarap oleh Gina S. Noer. Ia juga yang menggarap “Dua Garis Biru”.

Dalam film ini, kamu akan menyaksikan kisah cinta antara Raja dengan Asia. Kedua pasangan ini sangat suka menari, hingga akhirnya saling menyukai.

Namun, hubungan mereka menjadi rumit ketika ayah Raja dan ibu Asia juga menjalin hubungan spesial.

Info wajib baca: 7 Rekomendasi Film Shah Rukh Khan Terbaik yang Wajib Ditonton

4. Devil on Top (2021)

Mau nonton genre romantis komedi? Coba nonton “Devil on Top”, deh. Angga Yunanda dalam film ini berpasangan dengan Cinta Laura.

“Devil on Top” bercerita tentang keempat sahabat, yaitu Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox) dan kehidupan mereka ketika bekerja di kantor digital marketing.

Konfliknya ketika mereka terancam dipecat oleh bos galak bernama Sarah (Cinta Laura). Kira-kira mereka bakal dipecat atau nggak, nih?

5. Film Angga Yunanda, The Watcher (2021)

Kalau mau nonton yang bikin tegang, coba nonton “The Watcher” yang tayang di Disney+. Film bergenre thriller bercampur komedi ini mengisahkan Krishna (Angga Yunanda) yang mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di rumah.

Ketika ia selalu menjalani proses pemulihan, ia menyukai tetangganya sendiri bernama Tiara. Akibat cedera yang Krishna alami, ia nggka bisa melakukan banyak hal untuk mendekat Tiara.

Ia hanya bisa mengawasi keseharian Tiara saja, namun tanpa sengaja ia justru melihat sekelompok orang berusaha menculik Tiara.

6. Mariposa (2020)

Berpasangan dengan Adhisty Zara, rekomendasi film yang dibintanginya ini merupakan adaptasi dari cerita Wattpad populer. “Mariposa” menceritakan kisah Iqbal yang didekat oleh Acha.

Acha melakukan berbagai usaha untuk mendekati Iqbal dan membuatnya jatuh cinta padanya. Namun, Iqbal justru merasa risih dan menghindari Acha. Bagaimana usaha Acha selanjutnya?

7. Film Angga Yunanda, Dua Garis Biru (2019)

“Dua Garis Biru” yang tayang pada tahun 2019 menjadi salah satu film terbaik yang dibintangi Angga Yunanda. Bercerita tentang Bima (Angga Yunanda) dan pacarnya Dara (Adhisty Zara) yang berhubungan melewati batas, hingga menyebabkan Zara hamil di luar nikah.

Bahkan mereka terancam dikeluarkan dari sekolah. Nggak hanya itu saja, mulai dari diusir dari rumah, hingga Bima menyarankan aborsi. Banyak banget hal sulit yang harus keduanya hadapi.


Angga Yunanda telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor muda berbakat di industri film Indonesia. Dalam berbagai peran yang ia perankan, Angga berhasil menunjukkan keahlian akting yang mengesankan dan kemampuan untuk membawa karakter-karakter yang beragam ke dalam kehidupan, seperti Ernest Prakasa yang membintangi film hingga jadi sutradara!

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare