...
kost putri dekat universitas pertamina
5-min read

Rekomendasi 3 Kost Putri Murah Dekat Kampus Universitas Pertamina, Jakarta Selatan

kost putri dekat universitas pertamina

Cari kost putri dekat kampus Universitas Pertamina? Ini, nih, pilihannya buat kamu!

Buat kamu yang jadi mahasiswi di Universitas Pertamina, ngerasa susah cari kost putri yang deket sama kampus kamu? Tenang, Kostmin ada tiga rekomendasi kost putri dekat kampus Universitas Pertamina buat kamu!

Selain bisa datang ke kampus tanpa mengorbankan waktu, kost dekat Universitas Pertamina berikut ini harganya nggak bakalan bikin kantong kamu boncos, deh. Yuk, simak selengkapnya!

Rekomendasi 3 Kost Putri Dekat Kampus Universitas Pertamina

kost putri dekat kampus universitas pertamina
Source: Infokost

Mau deket ngampus ke Universitas Pertamina? Ngekost aja! Tapi, kamu para cewek maunya tinggal di kost khusus putri? Tenang, Kostmin bakal kasih rekomendasi tiga kost putri dekat kampus Universitas Pertamina buatmu. Dicatat, ya!

Info wajib baca: Ini Dia 4 Rekomendasi Kost Putri Dekat Kampus UNESA Ketintang, Khusus Buat Kamu!

1. Griya Pulo Radio Dalam

kost dekat universitas pertamina
Griya Pulo Radio Dalam

Buat kamu mahasiswi Universitas Pertamina yang mencari kost putri, bisa langsung cek Griya Pulo Radio Dalam ini, nih. Dari kost putri ini kamu bisa mencapai kampus Universitas Pertamina hanya dengan menempuh waktu sekitar 13 menit berkendara saja.

Kost ini juga cocok bangi kamu pegawai kantoran karena lokasinya strategis ke berbagai area perkantoran di Jakarta Selatan. Kalau kamu ngantor di Jalan Arteri Pondok Indah, maka hanya butuh waktu 7 menit berkendara, sementara ke perkantoran di Jalan RS Fatmawati Raya bisa dicapai sekitar 5 menit saja.

Kalau kamu masih mengandalkan transportasi umum, maka ada beberapa pilihan untuk bepergian. Kamu hanya perlu 5 menit berjalan kaki menuju Stasiun MRT Blok A yang siap mengantarmu menuju pusat Jakarta. Naik bus TransJakarta juga mudah karena hanya perlu 6 menit berkendara ke dari Terminal Blok M.

Enaknya lagi, lost putri Radio Dalam ini juga dikelilingi oleh beragam pusat kuliner. Ada Oemik Ika Resto Nasi Babat, Brookland Coffee Panglima Polim, Bebek Goreng Pak Joko Putra, hingga Sunday Bowl Cereal Club yang bisa kamu kunjungi hanya dengan 5 menit berkendara saja.

Butuh belanja bulanan? Kamu bisa menuju Ranch Market Dharmawangsa yang bisa ditempuh dengan 4 menit berkendara saja. Sementara ke Pondok Indah Mall, kamu bisa mencapainya hanya dalam waktu 7 menit berkendara. Strategis banget, kan?

Griya Pulo Radio Dalam ini menyediakan kamar berfurnitur lengkap dengan TV, AC, Wi-Fi, serta kamar mandi dalam. Tersedia pula jasa pembersihan kamar, dapur bersama, area parkir, dan CCTV.

Harganya? Mulai dari Rp2.000.000 per bulan, kamu udah bisa tinggal di kost yang satu ini! Kapan lagi tinggal di kost putri dengan harga terjangkau tapi punya fasilitas sekelas apartemen? Yuk, segera booking kamarmu!

2. Banon Asem Lima Cipete

Banon Asem Lima Cipete

Cari kost di Cipete? Kamu wajib cek Banon Asem Lima Cipete, kost putri di Jakarta Selatan dengan fasilitas lengkap, harga terjangkau, dan lokasi yang strategis. Apalagi, buat kamu mahasiswi Universitas Pertamina, nih, soalnya kam bisa mencapai kampus hanya dengan 18 menit berkendara saja.

Lokasi kost putri di Cipete Jakarta Selatan ini bisa dibilang superstrategis. Kamu cuma butuh 2 menit untuk mencapai Stasiun MRT Haji Nawi jika malas menghadapi kemacetan untuk aktivitas sehari-hari.

Kalau kamu pegawai kantoran, kamu bisa dengan mudah menuju perkantoran di Sudirman maupun Cilandak hanya dalam 20 menit saja, tuh. Nggak hanya itu, kost putri Cipete ini juga dikelilingi banyak resto dan cafe hits Jakarta Selatan, jadi nggak perlu bingung kalau mau nongkrong.

Setiap kamar kost Banon Asem Lima Cipete ini juga sudah dilengkapi oleh AC, Wi-Fi, serta kamar mandi luar. Kamu juga bisa menggunakan ruang makan, dapur bersama, serta tersedia CCTV untuk keamanan.

Mulai dari Rp1.750.000 saja, kamu udah bisa tinggal di kost yang satu ini. Harga sewa bulanannya juga sudah termasuk listrik, laundry, dan jasa pembersihan kamar yang bisa di-request. Yuk, booking sekarang untuk tinggal di kost putri Jakarta Selatan ini!

3. Putriku Bangka

kost dekat universitas pertamina
Putriku Bangka

Buat kamu yang ingin merasakan ngekost yang banyak tempat hangoutnya namun tetap dekat ke kampus, bisa mengecek Putriku Bangka. Kost khusus putri di Bangka ini hanya selangkah ke area Kemang yang populer sebagai tempat hits anak muda nongkrong.

Selain itu, untuk mencapai kampus Universitas Pertamina juga hanya perlu menempuh 22 menit berkendara dari kost putri ini. Sementara ke area perkantoran di Sudirman atau Kuningan, kamu hanya butuh waktu kurang dari 30 menit berkendara.

Tinggal di kost putri Jakarta Selatan ini ada banyak tempat hangout yang bisa kamu kunjungi. Ada Richeese Factory Mampang Prapatan, McDonald’s Kemang Raya, Waroeng Aceh Kemang, 1/15 Coffee, hingga Beer Brother Kemang yang bisa dicapai sekitar 15 menit berkendara saja.

Mau belanja kebutuhan pribadi? Kamu bisa mengunjungi berbagai mini market, Pasar Warung Buncit, Super Indo Mampang, hingga Lippo Mall Kemang.

Tenang, harga kost putri di Bangka Jakarta Selatan ini masih terjangkau, kok. Mulai dari Rp1.350.000 per bulan saja , kamu akan mendapatkan kamar furnitur lengkap dengan koneksi internet ngebut, pilihan kamar mandi dalam atau luar, serta akses ke dapur bersama.

Praktis! Kapan lagi tinggal di kawasan elite dengan budget terjangkau? Ayo, pilih kamarmu sekarang! 

Info wajib baca: 4 Rekomendasi Kost Putri Dekat Kampus UMY | Terjangkau, Mulai dari 1 Jutaan

Apa Kelebihan Tinggal di Kost?

Source: Lifestyle Okezone

Kost merupakan singkatan dari “rumah kos” yang merupakan tempat tinggal bagi individu atau mahasiswa yang membutuhkan akomodasi sementara. Biasanya, kost terdiri atas kamar-kamar kecil yang disewakan secara individu dengan fasilitas bersama seperti kamar mandi, dapur, dan ruang tamu.

Keuntungan menghuni kost adalah fleksibilitas dan kemandirian yang ditawarkannya. Kost dapat menjadi pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan menyewa rumah atau apartemen.

Selain itu, tinggal di kost juga memungkinkan akses yang lebih mudah ke fasilitas umum dan lingkungan kampus atau perkotaan. Menghuni kost juga dapat memberikan pengalaman hidup bersama dengan penghuni lain.

Terkadang, kost memiliki aturan tertentu yang harus dipatuhi oleh semua penghuninya, seperti jadwal penggunaan kamar mandi, kebersihan bersama, atau larangan merokok di dalam gedung. Penghuni kost sering kali memiliki kesempatan untuk saling berinteraksi, berbagi pengalaman, dan membentuk persahabatan baru.

Updated by Faniditya R.


Nah, itulah beberapa rekomendasi kost putri dekat kampus Universitas Pertamina yang bisa kamu pilih! Kamu juga bisa intip rekomendasi kost lainnya kayak kost putri dekat kampus UPI di Bandung berikut.

Sering gabut dan bosan scroll layar hp terus? Yuk, mending follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Ada banyak tips dan info menarik lainnya yang bisa bikin gabutmu jadi lebih bermanfaat, lho. Nggak percaya? Langsung cek aja!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare