...
5-min read

Meriahkan Acara Malam Tahun Baru 2024 Dengan 4 Event Berikut, Mulai Dari Safari Malam Hingga Pesta BBQ

Acara malam tahun baru berikut menawakan pengalaman tak terlupakan untuk memeriahkan event tahunan ini!

Malam tahun baru merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan kita bisa mendatangi berbagai acara yang seru dan tak terlupakan sebagai pengalaman satu tahun sekali. Beberapa destinasi wisata menawarkan acara malam tahun baru yang fenomenal bagi kamu untuk merayakannya bersama keluarga maupun teman-teman.

Bingung ingin pergi ke mana pada malam tahun baru? Pada artikel kali ini, Kostmin akan merekomendasikan kamu beberapa acara yang cocok untuk liburan pada malam tahun baru 2024. Tak hanya satu hari, ada juga acara yang menawarkan paket menginap saat malam tahun baru, lho! Mau tahu selengkapnya? Baca artikel ini sampai habis, ya!

Acara Malam Tahun Baru 2024

1. Night In Wonderland

Ingin merayakan malam tahun baru 2024 dengan menyenangkan bersama keluarga, teman, atau pasangan? Royal Safari Garden menawarkan pengalaman unik dan juga menarik dalam acara “Night in Wonderland” yang digelar pada tanggal 30 Desember hingga 31 Desember 2023. Kamu akan melihat banyak ornament dan hiasan layaknya berada di Hutan Fantasi yang penuh keindahan di malam hari.

Tak hanya suasana yang seperti di dunia peri, ada juga rangkaian kegiatan dan penampilan seru menjelang malam pergantian tahun baru. Mulai dari tanggal 30 Desember 2023 akan ada pertunjukkan live music, animal show, dan penampilan fire dance yang menakjubkan pada malam hari.

Pada tanggal 31 Desember 2023, ada penampilan Spesial Parade New Years Eve 2024 pada siang hari. Akan ada juga Gala Dinner pada malam hari dengan mempersembahkan Special Animal Show, Live Music, Alice & The Wonderland Dance. Acara ini juga dimeriahkan oleh penyanyi terkenal Indonesia, yakni Anggi Marito dan Mario G Klau.

Melansir situs resminya, kamu bisa mengikuti acara ini dengan paket mulai dari 5.489 ribu rupiah termasuk menginap 3 hari 2 malam.

2. Luminous Safari Journey

Source: Taman Safari Bogor

Salah satu kebun binatang terbaik di Indonesia menyelenggarakan acara untuk memeriahkan malam tahun baru 2024. Taman Safari Bogor menawarkan pengalaman Safari Journey atau berkeliling kebun binatang pada malam hari. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat pertunjukkan dengan tema hutan menyala, karaoke di panggung terbuka, serta wisata kuliner di Rainforest Restaurant.

Kamu juga bisa menikmati lebih dari 15 wahana permainan dan 3 pertunjukkan. Pertunjukkan yang ditawarkan yakni animal show, fire dance, dan pertunjukkan malam tahun baru. Tiket ini dibanderol mulai dari 150 ribu untuk early bird dan 200 ribu rupiah untuk pembelian tiket walk in. Jika ingin menginap, Taman Safari Bogor juga menyediakan penginapan Caravan Safari Resort dengan pemandangan Gunung Pangrango.

Info wajib baca: 28 Kata-kata Akhir Tahun yang Inspiratif | Bisa Jadi Motivasi Buka Lembaran Baru

3. Passer Malam

Source: Eksposisi News

Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta menyelenggarakan acara untuk menyambut tahun Baru 2024 bernama “Passer Malam”. Adapun acara ini diadakan sebagai momen untuk menghidupkan kembali pasar malam tradisional yang kini jarang diadakan lagi. Akan ada pertunjukan live music, atraksi sulap, badut, dan tarot reader, hingga Arcade Games.

Di acara ini kamu tidak akan kelaparan, karena ada stan kuliner yang menggugah selera yang akan diselenggarakan di area M2 dengan harga kupon makanan mulai dari Rp25.000 net. Tertarik untuk ke Passer Malam? Harga tiketnya mulai dari 3.888 ribu rupiah untuk 3 hari 2 malam per 2 orangnya. Harga ini sudah termasuk menginap di Deluxe Suite beserta sarapan. Ada juga Special BBQ Dinner pada tanggal 30 Desember 2023, New Year Eve’s Dinner, dan akses pasar malam di area M2 untuk 2 orang.

Info wajib baca: 5 Daftar Film Terbaru Marvel yang akan Tayang di Tahun 2024 dan 2025 | Mana yang Paling Kamu Tunggu?

4. GWK BALI COUNTDOWN 2024: Sound of Soulz

konser malam tahun baru
Source: suara.com

Ingin liburan ke Bali pada akhir tahun? Ada baiknya kalau kamu juga mampir ke konser GWK BALI COUNTDOWN 2024: Sound of Soulz yang akan diadakan dari tanggal 29 Desember hingga 31 Desember 2023 nanti. Konser ini akan diadakan di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali dan akan dimeriahkan oleh sederet musisi fenomenal Indonesia.

Adapun artis yang akan hadir pada acara musik ini adalah Dewa 19, Christina Novelli, Super 8 & Tab, Bravery Dancer, dan Isyana Sarasvati. Harga tiketnya adalah sebagai berikut:

  • 1 Day Pass, Day 1 : Rp182.500
  • 1 Day Pass, Day 2: Rp355.000
  • 1 Day Pass, Day 3: Rp527.000
  • 3 Day Pass: Rp815.000

Nah, itulah daftar acara malam tahun baru 2024 yang bisa kamu tonton. Mulai dari Night in Wonderland hingga acara musik GWK Bali Countdown, acara mana nih yang paling kamu mau datangi?

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare