...
pemain it's okay to not be okay
5-min read

Para Pemain It’s Okay to Not be Okay Beserta Profilnya

pemain it's okay to not be okay

Inilah profil deretan pemain “It’s Okay to Not be Okay”. Simak sampai akhir, ya!

Dirilis pada tahun 2020, “It’s Okay to Not Be Okay” berhasil mencapai tingkat popularitas yang tinggi sebagai drama Korea. Kesuksesan ini tidak hanya di Korea, melainkan juga menarik perhatian penggemar drakor di Indonesia.

Cerita ini mengisahkan tentang Moon Gang Tae, seorang perawat psikiatris, dan Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak terkenal dengan masalah kepribadian. Pertemuan keduanya membawa penonton pada pengalaman kisah yang kompleks dan menarik.

Drakor ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga menyajikan banyak nilai kehidupan yang dapat diambil. Mulai dari hal keluarga, pekerjaan, cinta, hingga isu-isu kesehatan mental yang saat ini sedang menjadi sorotan, semuanya disajikan secara menarik dan berkualitas.

Kesuksesan “It’s Okay to Not Be Okay” tidak lepas dari kontribusi para pemainnya. Para pemain di drakor tersebut mempunyai kemampuan akting yang baik dan mampu menghadirkan nuansa emosional yang menghanyutkan penonton dalam setiap episode.

Info wajib baca: Profil Seunghan RIIZE yang Sedang Ramai di Internet, Siapakah Dia?

Profil Pemain It’s Okay to Not be Okay

pemain it's okay to not be okay
Source: kompas.com

Dram ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se sebagai pemeran utama. Selain pemeran utama drakor ini juga didukung oleh sejumlah aktor ternama Korea lainnya.

Menjadi drama paling diminati pada pertengahan tahun 2020, Yuk kita lihat profil pemain drakor tersebut yang mencuri perhatian!

1. Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Gang Tae

pemain it's okay to not be okay
Source: beautyjournal

Kim Soo Hyun merupakan aktor yang sudah tidak asing lagi di penggemar drakor. Drakor “It’s Okay to Not be Okay” adalah drama pertama yang diperankannya setelah ia menyelesaikan masa wajib militernya.

Dalam perannya sebagai Moon Gang Tae, dia digambarkan sebagai individu yang mandiri dan tekun, yang tidak punya waktu untuk menghadapi persoalan cinta. Sehari-harinya, ia sibuk dengan tugasnya di unit psikiatri serta merawat kakaknya yang mengidap autisme.

Kim Soo-hyun sendiri merupakan aktor yang lahir pada tanggal 16 Februari 1988 dan berasal dari Korea Selatan. Ia dikenal sebagai aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi.

Popularitasnya meroket melalui peran-perannya dalam drama televisi seperti “Dream High” (2011), “The Moon That Embraces the Sun” (2012), “My Love From the Star” (2013), “The Producers” (2015). Dan “It’s Okay to Not Be Okay” (2020), serta “One Ordinary Day” (2021).

Ia juga tampil dalam film-film seperti “The Thieves” (2012), “Secretly, Greatly” (2013), dan “Real” (2017). Keberhasilannya sebagai Raja Lee Hwon dalam Moon Embracing the Sun membuatnya meraih Penghargaan Seni Baeksang untuk Aktor Terbaik dalam kategori Televisi.

Dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity, pada tahun 2013, Kim Soo-hyun menempati peringkat ke-4, peringkat ke-2 pada tahun 2015, dan peringkat ke-5 pada tahun 2016. Popularitas drama televisinya yang meluas di seluruh Asia menjadikannya salah satu bintang Hallyu yang terkenal.

Info wajib baca: Mengenal Profil Dr Victor Chang, Pionir Bedah Transplantasi Jantung Modern

2. Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young

pemain it's okay to not be okay
Source: wikipedia

Selanjutnya, karakter utama perempuan yang diperankan oleh Seo Ye Ji. Dalam cerita ini, ia memerankan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak terkenal yang menderita gangguan kepribadian antisosial.

Seo Ye-ji, yang lahir pada tanggal 6 April 1990 merupakan seorang aktris Korea Selatan. Awal kariernya dimulai dengan berperan dalam sitkom “Potato Star 2013QR3” (2013-2014). Ia kemudian melanjutkan karirnya dengan peran utama dalam drama sejarah “The Night Watchman’s Journal” (2014), dan dalam “thriller Last” (2015)

3. Oh Jung Se berperan sebagai Moon Sang Tae

pemain it's okay to not be okay
Source: Akurat.co

Aktor berpengalaman, Oh Jung Se, memperoleh banyak pujian berkat kemampuan aktingnya dalam peran Moon Sang Tae. Karakter ini adalah kakak dari Moon Gang Tae, yang menderita autisme, sejak kepergian ibunya Sang Tae sangat bergantung pada Gang Tae.

Oh Jung-se, yang lahir pada tanggal 26 Februari 1977, merupakan seorang aktor asal Korea Selatan. Awal kariernya dimulai di dunia teater, dan sejak itu, ia telah tampil dalam berbagai film sebagai peran pendukung selama bertahun-tahun.

Seperti dalam film “Petty Romance” (2010), “Couples” (2011), “As One” (2012), “A Millionaire On the Run” (2012), dan “Running Man” (2013). Kesuksesan membawanya mendapatkan peran utama pertamanya dalam film tahun 2013 berjudul The Hero.

4. Park Gyu Young berperan sebagai Nam Joo Ri

Source: soompi

Berikutnya, ada aktor Park Gyu Young yang mengambil peran sebagai Nam Joo Ri, sahabat terbaik dari Moon Gang Tae. Ia juga seorang perawat psikiatris yang merawat ayah dari Go Moon Young.

Waktu yang banyak dihabiskan bersama Gang Tae membuat Joo Ri jatuh cinta padanya. Park Gyu Young menunjukkan bakat aktingnya dan bahkan menjadi salah satu pemeran utama di Drakor Celebrity yang baru saja dirilis.

Meskipun bukan lagi dalam usia muda, ia telah tampil dalam banyak drama dengan penampilan akting yang mengesankan dan mencuri perhatian publik. Beberapa di antaranya termasuk drama “It’s Okay to Not Be Okay” dan “Sweet Home”.

Di sana ia berhasil memainkan peran dan karakter dengan sangat baik. Ia juga dikenal sebagai artis yang memiliki banyak bakat, dan yang terbaru, ia dipercayakan sebagai pemeran utama dalam drama “Celebrity”.

Park Gyu Young memiliki nama panjang, tingginya 169 cm dan lahir di Busan, Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 27 Juli 1993, dan memiliki golongan darah O.

Info wajib baca: Ryeoun Sedang Naik Daun, Ini Profil dan Deretan Drama yang Dibintanginya

5. Kim Jo Hun berperan sebagai Lee Sang in

Source: kumparan

Selain itu, ada Kim Joo Hun yang berkontribusi dalam drama ini. Ia memerankan karakter Lee Sang In, anggota tim publikasi, dan juga Manajer dari Go Moon Young.

Kelucuannya sering kali mengundang tawa penonton. Ia digambarkan sebagai sangat kewalahan dengan sikap Go Moon Young yang kerap menimbulkan masalah.

Kim Joo-hun lahir pada tanggal 1 Maret 1980. Ia merupakan seorang aktor Korea Selatan, keberhasilannya yang terkenal melalui perannya dalam seri televisi Korea, “Dr. Romantic 2” (2020).


Nah, itulah profil pemain “It’s Okay to Not be Okay”. Drama tersebut merupakan drama yang dirilis pada tahun 2020. Apakah kamu sudah pernah menonton drama tersebut?

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media  Infokost sini! Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare