...
perlengkapan touring motor
5-min read

7 Toko Perlengkapan Motor Terbaik untuk Touring Jarak Jauh di Online Store

perlengkapan touring motor

Perlengkapan motor saat touring sudah menjadi keharusan yang nggak boleh kamu abaikan

Untuk kamu yang sering melakuan touring, perlengkapan pendukung tentunya menjadi hal yang nggak boleh dilewatkan. Pasalnya, perlengkapan ini menjadi salah satu faktor pendukung keselamatan dan kenyamanan selama di perjalanan.

Maka dari itu, perlengkapan dasar mengendarai motor seperti helm, jaket, sarung tangan, sepatu, hingga pelindung lutut sudah sepatutnya dimiliki. Tentunya, perlengkapan ini juga menjadi hal yang perlu kamu siapkan selain kesiapan kendaraan bermotor.

Untuk bisa membelinya pun sangat mudah, lho. Kini, ada banyak online store yang sudah menjual perlengkapan touring tersebut. Penasaran apa saja rekomendasi toko yang bisa kamu lihat untuk mendapatkan perlengkapan touring lengkap? Simak ulasannya di artikel berikut ini, yuk!

Rekomendasi Toko Perlengkapan Touring Motor Terlengkap

Source: Motorcycles Data

Dari brand lokal hingga internasional yang sudah terkenal dengan kualitas produknya, berikut ini rekomendasi toko perlengkapan touring motor terlengkap yang ada di online store:

1. Eiger Adventure

Untuk kamu yang cari perlengkapan motor untuk touring, Eiger bisa menjadi andalan, nih. Terkenal karena reputasinya dalam menjual perlengkapan outdoor dengan kualitas jempolan, Eiger juga nggak ingin ketinggalan dalam memberikan produk terbaik untuk para anak motor, nih.

Kamu bisa menemukan berbagai perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan touring kamu di toko ini. Mulai dari jaket, sarung tangan, hingga tas ransel tersedia lengkap dengan harga yang terjangkau dan kualitas juara.

Info wajib baca: Pengendara Wajib Paham, Ini Arti dari Istilah Lane Hogger di Jalan Tol

2. Respiro, toko perlengkapan touring motor asli Indonesia

Brand lokal asli Indonesia ini juga bisa kamu jadikan pilihan saat mencari perlengkapan touring motor untuk jarak jauh. Produk yang dimilikinya pun lebih komplet dan bisa membuatmu menemukan banyak perlengkapan dalam satu tempat.

Selain jaket dan sarung tangan yang menjadi produk unggulan, ada juga masker, balaclava, tas, hingga pilihan sepatu untuk touring. Nggak hanya memberikan kenyamanan, produk dari Respiro juga membuatmu tampil penuh gaya saat berkendara.

3. Contin

Lagi cari jaket motor untuk touring dengan kualitas jempolan? Contin bisa menjadi salah satu toko yang kamu andalkan, nih. Produsen jaket motor asal Bandung ini terkenal dengan produknya yang tebal dan nyaman saat digunakan.

Eits, nggak hanya jaket aja, lho. Online store Contin juga menyediakan berbagai macam perlengkapan untuk touring motor. Selain body kit, ada juga beberapa perlengkapan lainnya seperti helm, visor, bahkan intercom yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan pengendara motor lainnya saat sedang berkendara di jalan raya.

4. Trick Star

Selain brand lokal di atas, kamu juga pastinya bisa upgrade perlengkapan touring motor dengan mempunyai produk dari brand yang sudah berskala internasional. Salah satunya brand asal Jepang yang juga menjadi partner tim balap Kawasaki, Trick Star.

Soal kualitas dari produknya sudah pasti nggak perlu diragukan lagi, deh. Semua produknya pun sangat lengkap mulai dari jaket, sarung tangan, helm, tas, dan perlengkapan pelindung lainnya.

Bahkan, kamu juga bisa menemukan berbagai macam aksesoris motor lainnya dari merek ini jika ingin tampil penuh gaya. Mulai dari knalpot, shockbreaker, dan berbagai aksesoris motor lainnya.

5. Dainese, toko perlengkapan touring motor andalan MotoGP

perlengkapan touring motor
Source: The Drive

Toko penjualan perlengkapan touring motor lainnya yang nggak kalah mendunia adalah Dainese. Produsen alat pelindung diri dan teknis untuk pemotor ini juga menjadi brand besar yang menjadi partner dari beberapa tim di ajang balap MotoGP.

Kamu juga bisa dengan mudah menemukan online store brand ini di Indonesia. Produknya pun cocok banget untuk kamu yang senang berkendara dengan motor berkecepatan tinggi di jalan raya.

Info wajib baca: 6 Jenis Motor Listrik Berdasarkan Model dan Keunggulannya | Ada yang Tampilannya Sporty!

6. Alpinestar

Brand satu ini terkenal karena kualitas sepatu dan jaket riding yang dimilikinya. Alpinestars juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang punya budget lebih dan ingin mendapatkan riding gear terbaik untuk touring motor.

Produk dari Alpinestars juga termasuk yang mudah didapatkan di Indonesia karena sudah tersedia distributor resmi di beberapa kota. Maka dari itu, kamu bisa mempunyai pilihan untuk mencari produknya di online store maupun offline store Alpinestars,

7. Daytona, toko perlengkapan touring motor dari Jepang

Terakhir, ada brand asal Jepang lainnya, yaitu Daytona. Brand satu ini juga bisa kamu jadikan andalan untuk mencari perlengkapan touring maupun aksesoris dan suku cadang motor.

Bahkan, popularitas Daytona di pasar otomotif Indonesia juga sudah nggak perlu diragukan lagi. Beberapa produknya seperti grip stang, speedometer, master rem, hingga komponen ECU buatannya cukup laris di pasar Indonesia, lho.


Nah, itulah beberapa toko dari sejumlah brand perlengkapan motor yang bisa kamu andalkan jika mencari kebutuhan untuk touring. Dari beberapa brand di atas, apa ada salah satunya yang menjadi langganan kamu? Yuk, share cerita kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare