...
promo minggu ini
5-min read

4 Promo Menarik Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan | Dari Tiket Bioskop hingga Paket Makan Superhemat!

promo minggu ini

Ada banyak promo menarik pada minggu ini yang sayang untuk kamu lewatkan. Ada apa saja?

Nggak ingin keuangan boncos saat tengah bulan tapi tetap ingin jajan? Nggak masalah, manfaatkan saja berbagai promo menarik yang tersedia di berbagai gerai minggu ini.

Pada minggu ini, ada sejumlah penawaran spesial yang nggak boleh kamu lewatkan dan bikin kamu makin untung! Nggak perlu bingung lagi saat memutuskan ingin beli sesuatu, deh!

Daftar Promo Minggu Ini

Yuk, siapkan dirimu untuk mengambil keuntungan dari promo-promo menarik yang tersedia pada minggu ini. Mulai dari promo tiket nonton sampai dengan makanan, berikut ini daftar promo menarik yang nggak boleh kamu lewatkan!

Info wajib baca: Nongkrong Anti Bokek, Ini 7 Rahasia Cara Menghemat Uang

1. Mcd x Cinepolis

Source: Grid.i

Ingin bioskop date dan nonton film terbaru dengan pasangan atau gebetan tanpa harus nguras dompet? Manfaatkan saja promo dari kolaborasi Mcd dengan Cinepolis ini! 

Belum lama ini, Mcd bekerja sama dengan Cinepolis mengadakan promo tiket nonton buy 1 get 1 free dalam bentuk voucher. Kamu bisa menunjukkan kode voucher tersebut saat membeli tiket dan akan mendapatkan satu tiket gratis.

Tenang saja, kamu punya waktu yang panjang untuk menikmati promo ini. Pasalnya, voucher yang kamu dapatkan berlaku sampai dengan 31 Oktober 2023.

Cara mendapatkannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu login di web atau aplikasi Mcdonalds, lalu pilih promo Mcd x Cinepolis. Pilih kota tempat kamu nonton, dan klik “Lanjutkan”. Tunggu beberapa saat dan kamu sudah bisa mendapatkan kode voucher tersebut, deh!

2. Promo minggu ini: KFC Super Besar

promo minggu ini
Source: Grid.id

Promo KFC Super Besar ini cocok banget untuk kaum mendang-mending yang mau makan enak namun pilih-pilih soal harga. Selain bikin kenyang, promo ini juga bikin kamu hemat sampai dengan 48%, lho!

Dengan harga Rp21 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan satu potong besar ayam goreng dengan nasi dan segelas coca-cola. Lumayan banget pastinya untuk makan siang atau makan malam superhemat.

Promo ini berlaku mulai tanggal 13 Juli sampai dengan 31 Agustus 2023. Harga promo ini bisa kamu dapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan QRIS atau kartu kredit Jenius. Yuk, manfaatkan promo ini biar dompet kamu nggak makin boncos sebelum memasuki akhir bulan!

3.Promo minggu ini untuk pelajar dan mahasiswa: Burger King Back to School

promo minggu ini
Source: bkdelivery

Buat para pelajar atau mahasiswa dengan budget terbatas, ada juga promo yang bisa kamu manfaatkan di minggu ini untuk makan siang atau makan malam. 

Promo Crispy Chicken dan Spicy Chicken ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp20 ribu saja, lho! Nah, paket ini juga sudah termasuk dengan nasi dan es teh yang pastinya mengenyangkan dan hemat banget!

Cara mendapatkan promo ini juga gampang banget, lho. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa kepada kasir saat melakukan transaksi. Namun, promo ini hanya bisa kamu nikmati satu paket saja per harinya. 

Yuk, nikmati promo superkenyang ini mulai 12 Juli sampai dengan 31 Juli 2023.

Info wajib baca: 9 Tips Hemat Anak Kost yang Efektif, Biar Nggak Boncos!

4. Mcd x New Jeans

promo minggu ini
Source: Narasi TV

Setelah berhasil menjalin kolaborasi dengan BTS, Mcd kini kembali menjalin kerja sama dengan salah satu girl group asal Korea Selatan lainnya, yaitu New Jeans.

Kolaborasi ini dilakukan dalam rangka kampanye baru yang dilakukan Mcd di Asia. Maka dari itu, kamu juga pastinya jadi bisa menikmati berbagai promo menarik yang dibanderol mulai harga Rp50 ribuan aja!

Mulai dijual per 12 Juli 2023, berikut ini beberapa menu Mcd x New Jeans yang bisa kamu pilih:

  • McSpicy Chicken Burger (Chicken Burger, Kentang, Cola): Rp61 ribu
  • 6pcs McNuggets (Nuggets, Kentang, Cola): Rp58.500
  • 6pcs Spicy McNuggets (Nuggets, Kentang, Cola): Rp62.ribu
  • PaNas Spesial (Ayam, Nasi, Telur, Cola): Rp52 ribu
  • PaNas Wings Large (ayam sayap, nasi, Cola): Rp48 ribu

Pastinya, nggak ada waktu yang lebih baik untuk menikmati berbagai keuntungan menarik selain saat ada promo seperti ini. Jadi, siapkan wishlist kamu dan nikmati pengalaman berburu promo yang bikin kantong hemat!.

Namun begitu, tetap waspada serta perhatikan syarat dan ketentuan masing-masing promo, ya. Pastikan juga untuk memanfaatkan waktu promo dengan bijak. Jangan sampai kelewatan kalau nggak mau menyesal!


Nah, itu lah berbagai promo menarik yang bisa kamu nikmati pada minggu ini. Pastinya, cocok banget untuk kamu yang tetap ingin makan enak tapi hemat!

Apakah kamu sudah mengincar salah satu promonya? Kira-kira, mau nikmati promo yang mana untuk dinikmati pada minggu ini? Yuk, tulis jawaban kamu di kolom komentar!

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Kost Bekasi Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare