...
quotes penutup presentasi
5-min read

40 Quotes Penutup Presentasi Bikin Ngakak, Cocok untuk yang Masih Sekolah, nih!

quotes penutup presentasi

Mau akhiri presentasi dengan cara yang unik? Ikuti saja quotes penutup presentasi ini!

Pernahkah kamu melakukan presentasi untuk tugas atau pekerjaan? Anak-anak sekolah atau kuliahan biasanya akrab dengan kegiatan ini. Untuk orang yang bekerja juga pasti ya.

Dalam presentasi, kamu mengemukakan ide, gagasan, atau laporan kepada audiens. Jika kamu sudah terbiasa, kamu akan mudah menutup presentasinya.

Akan tetapi, kamu mungkin gugup atau kesulitan menyelesaikan presentasi jika kamu baru pertama kalinya. Untuk membuat presentasi yang sukses, kita harus mempersiapkan hal-hal penting seperti materi dan pakaian.

Kamu harus percaya diri karena banyak orang takut memberikan presentasi di depan banyak orang. Itulah salah satu alasan presentasi tidak berjalan dengan lancar dan tidak memberikan kesan yang cukup kepada audiensnya.

Berikut ini quotes penutup presentasi yang bikin ngakak, dan pas untuk anak sekolah. Simak selengkapnya, ya!

Info wajib baca: Catat! 10 Manfaat Biji Bunga Matahari yang Tersembunyi Didalamnya

Contoh Quotes Penutup Presentasi

Source: Liputan6.com

Kamu harus mempersiapkan presentasi kamu dengan baik agar lebih berkesan di mata audiens. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan membuat kalimat penutup sebelum presentasi kamu berakhir.

Nah, berikut ini ada beberapa quotes penutup presentasi atau kata-kata yang bisa menjadi referensi kamu ketika kamu akan melakukan presentasi.

  1. Sebagai penutup, saya ingin mengutip pernyataan dari Walt Disney. Ia mengatakan, semua impian pasti bisa kamu wujudkan jika kamu memiliki keberanian untuk mengejar mereka. Artinya, jika kamu punya impian maka genggam impian tersebut, yakini dan kejar. Percayalah bahwa impian kamu pasti bisa kamu wujudkan.
  2. Sekian presentasi saya hari ini, jika ada kurangnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga apa yang saya sampaikan berguna untuk diri saya sendiri dan banyak orang pada khususnya. Selamat siang dan terima kasih.
  3. Para hadirin, kita telah saksikan bahwa motivasi sangat berpengaruh terhadap kesuksesan seseorang. Saya telah membuktikan bahwa memiliki mimpi serta keinginan yang kuat dapat mengubah hidup ke arah yang lebih baik. Jadi, sekarang giliran kamu yang membuktikannya.
  4. Akhirnya, kita telah sampai di penghujung presentasi. Terdapat beberapa poin penting yang telah dibahas seperti pentingnya melakukan investasi sejak dini. Hal ini tidak hanya penting bagi diri sendiri melainkan untuk menjamin kehidupan kamu dan keluarga kamu di masa depan.
  5. Sebelum presentasi diakhiri, kami kelompok (nama kelompok) ingin menyampaikan terima kasih atas atensi teman-teman selama kami presentasi. Semoga materi ini bisa berguna bagi kita semua.

  1. Sudah waktunya aku dan kelompokku mengakhiri presentasi yang kami tulis dengan panik 20 menit yang lalu! Sekian dan terima kasih.
  2. Akhirnya saatnya untuk mengakhiri rasa sakit luar biasa yang telah saya berikan kepada kalian semua. Waktunya untuk minum kafein! Terima kasih!
  3. Senang menyiksa kalian semua dengan statistik yang berbelit-belit dan presentasi bertele-tele. Semoga hari kalian menyenangkan.
  4. Akhirnya, setelah mempresentasikan materi yang rumit ini, waktunya saya pulang ke rumah untuk bertemu kedua orang tua saya.
  5. Saya harap kalian semua tidak dapat memahami apa pun yang telah saya katakan! Bingung? Bagus! Semoga hari kalian menyenangkan.
  6. Pada saat ini aku ingin temanku berbicara. Jadi, kuakhiri dengan mengucapkan terima kasih atas perhatian kalian semua.
  7. Saya dapat melihat bahwa waktu kita hampir habis. Jadi, untuk menyelesaikannya saya ingin mengucapkan terima kasih.
  1. Terima kasih sudah mendengarkan presentasiku. Jangan sampai kalian meremehkanku karena itu adalah pekerjaan ibuku.
  2. Sebelum mengakhiri, izinkan aku mengatakan bahwa kita semua memiliki kesamaan. Kalian tidak mengerti apa yang baru saja kupresentasikan dan aku pun sama.
  3. Mohon maaf sebelumnya jika ada salah, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan semata.
  4. Teman-teman, kalian tidak tahu bagaimana rasanya membuat presentasi yang ditulis dengan cemerlang dan disampaikan dengan sempurna. Yah, aku pun tidak tahu. Jadi, terima kasih atas perhatian kalian semua.
  5. Terima kasih sudah mendengarkan sampai sejauh ini. Kami segera undur diri.
  6. Terima kasih atas perhatian kalian semua. Meskipun kami tahu tidak ada yang memperhatikan, tetapi tidak apa-apa.
  7. Sepertinya Teman-teman sudah mengantuk. Tenang saja, kami pun sama. Jadi, presentasinya kami sudahi sampai di sini.
  8. Semoga kalian menyimak presentasi kami dengan baik. Syukurlah, tidak ada dari kalian yang sampai tidur mendengkur.

Info wajib baca: Unik dan Menakjubkan! Ini 5 Contoh Hewan yang Bisa Membelah Diri

Source: Parenting

  1. Kita akhiri kesempatan yang berbahagia ini dan semoga kalian bahagia mendengarkan presentasi kelompok kami.
  2. Buat kalian yang merasa depresi, tenang saja, presentasi kami sudah selesai sampai di sini.
  3. Terima kasih, semuanya. Izinkan kami menyampaikan salam penutup presentasi. Harap maklum jika tidak sesuai ekspektasi.
  4. Hidup terasa sepi tanpa kekasih, cukup sekian dan terima kasih.
  5. Sekian presentasi dari kelompok kami. Jika ada yang ingin bertanya, lebih baik pendam saja, karena kami sudah menjelaskan semuanya. Terima kasih.
  6. Sekian yang bisa saya sampaikan, saya pamit undur diri karena kalo maju dia nggak peka, terima kasih.
  7. Jika ada kekurangan mohon maaf, karena yang lebih hanya perasaanku kepada dia.
  8. Jika ada kekurangan saya minta maaf dan jika ada kelebihannya tidak usah dikembalikan karena saya orang yang ikhlas.
  9. Hidup kesepian tanpa kasih, cukup sekian dan terima kasih.
  1. Selesai sudah presentasi kelompok kami hari ini, seperti kamu dan dia yang selesai tanpa pernah dimulai.

  1. Cukup sampai disini presentasi ini bila ada kesalahan mohon dimaafkan, bila ada perasaan mohon diungkapkan, sekian terima kasih.
  2. Sekian yang dapat saya sampaikan, maaf jika ada kekurangan karena kesempurnaan itu lagu milik Rizky Febian.
  3. Sekian presentasi hari ini, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, kalau ada yang sayang mohon diungkapkan.
  4. Terima kasih atas perhatiannya, karena disini kami perempuan semua jadi kami tidak meminta maaf apabila ada kesalahan, karena perempuan selalu benar.
  5. Sekian presentasi kelompok hari ini, jika ada lebihnya itu dari saya dan jika ada kurangnya itu pasti dari teman-teman saya.
  6. Sekian yang dapat saya sampaikan, maaf jika ada kekurangan karena kesempurnaan itu lagu milik Rizky Febian.
  7. Sekian presentasi hari ini, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, kalau ada yang sayang mohon diungkapkan.
  8. Jika ada kekurangan saya minta maaf dan jika ada kelebihannya tidak usah dikembalikan karena saya orang yang ikhlas.
  9. Demikian beberapa hal yang bisa saya sampaikan pada kesempatan hari ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata maupun tindakan yang kurang berkenan bagi Bapak dan Ibu sekalian. Dengan ini, presentasi hari ini saya tutup. Terimakasih atas kehadirannya. Wassalamualaikum wr.wb.
  10. Demikian akhir presentasi saya, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih atas kehadirannya. Wassalamualaikum wr.wb.


Nah itulah kata-kata atau quotes yang bisa digunakan untuk penutup presentasi kamu. Semoga kumpulan kata-kata ini membantu kamu, ya, dalam menyelesaikan presentasi kamu.

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare