...
5-min read

6 Shampo Untuk Memanjangkan Rambut, Pakai Shampo Untuk Kuda?

Ingin memanjangkan rambut? Kamu perlu mencoba shampo untuk memanjangkan rambut berikut!

Rambut yang panjang dan sehat merupakan impian bagi setiap wanita. Banyak orang mencari berbagai cara dan produk untuk mencapai tujuan tersebut. Salah satu produk yang sering menjadi sorotan adalah shampo yang diklaim dapat memanjangkan rambut. Namun, apakah shampo benar-benar memiliki keajaiban untuk pertumbuhan rambut, atau hanya sekadar janji kosong?

Dalam artikel ini, Kostmin akan memperkenalkan lebih dalam tentang shampo yang diklaim dapat memanjangkan rambut dan mengungkap kandungan-kandungan yang digunakan. Apakah kamu penasaran? Jika iya, maka baca artikel ini sampai habis, ya!

Shampo Untuk Memanjangkan Rambut

1. Mane n Tail

Sampo kuda sengaja dirancang untuk kuda. Namun Mane ‘n Tail, merek sampo kuda yang populer, juga digunakan oleh manusia. Jika digunakan sesekali, Mane ‘n Tail dapat membantu menghasilkan rambut yang lebih halus dan berkilau serta lebih rentan tumbuh. Shampo ini mengandung protein yang diperkaya mikro termasuk keratin.

Keratin secara alami ada di rambut dan berfungsi sebagai lapisan pelindung di sekitar batang. Lama kelamaan rambut bisa kehilangan kandungan keratinnya dan mengalami kerusakan. Mengutip dari situs resimnya, menggunakan sampo dengan protein ini akan memperkuat rambutmu agar tetap terlindungi. Rambut akan mempertahankan kekuatannya dan kecil kemungkinannya untuk patah sehingga menghasilkan helaian rambut yang lebih panjang dan sehat.

Mane ‘n Tail Original Shampoo juga mengandung kolagen terhidrolisis yaitu kolagen yang dipecah menjadi partikel yang lebih mudah diserap. Dengan penggunaan luar, kolagen terhidrolisis bertindak sebagai asam amino yang mungkin kurang dimiliki banyak orang di kulit kepala. Kolagen dikenal menyediakan nutrisi yang dibutuhkan tubuhmu untuk mendorong pertumbuhan baru. Ini berpotensi menghasilkan rambut tampak lebih tebal.

Info wajib baca: Rambut Rusak? Berikut Ciri-ciri, Penyebab, dan Cara Mengatasinya!

2. Metal Fortis Hair Living Shampoo

Source: Lazada

Kandungan sampo ini diantara lain adalah Air, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfate, Polyquatemium-7, Parfume, Cocamide DEA, Polydimethyl Siloxane, Sodium PCA, Aspartic Acid, Hydroxypropyl Methylcellulose DMDM Hydantoin, dan CI 47005. Kandungan-kandungan tersebut merupakan hal yang membuat rambutmu tumbuh lebih panjang.

Tak hanya untuk memanjangkan rambut, shampo Metal juga bisa mengurangi ketombe dan rambut berminyak, sebab kandungannya bisa mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit kepala. Ada beberapa varian shampo Metal, namun kamu bisa memilih varian shampo Metal “Long Life” dengan packaging berwarna merah.

3. Erhair Grow Shampoo

Source: ERHASTORE

HairGrow Shampoo dikembangkan dengan formula dermatologi yang diformulasikan secara khusus yang bertujuan mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut sehingga bisa menumbuhkan rambut baru. Shampo ini cocok untuk digunakan pada kasus rambut rontok, baik pria maupun wanita. Jika ingin mendapatkan hasil yang optimal, kamu bisa menggunakan Erhair Hairgrow Serum secara bersamaan.

Shampo ini mengandung formula ekstrak Panax Ginseng dan ekstrak Pumpkin Seed. Mengutip situs resminya, kandungan tersebut bekerja mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Tak hanya itu, kombinasi kandungan dalam HairGrow Shampoo juga melancarkan mikrosirkulasi darah sehingga memperbaiki kualitas kesehatan rambut dan kulit kepala.

4. Revita Shampoo For Thinning Hair by DS Laboratories

Jika kamu mengalami atau khawatir dengan rambut rontok, penipisan rambut, atau kerontokan berlebih, maka Revita Shampoo cocok untukmu. Shampo Revita dari DS Laboratories adalah produk unggulan untuk memperbaiki rambut rontok dan penipisan rambut. Sampo ini mulai bekerja pada kulit kepalamu sejak hari pertama pemakaian dan menghasilkan rambut yang lebih sehat, lebih tebal, dan lebih bervolume.

Shampo Revita dibuat dengan dokter kulit terkemuka dan diformulasikan dengan bahan-bahan utama yang efektif untuk mengatasi penipisan rambut sekaligus melindungi dan memperkuat rambut. Dengan menggabungkan bahan-bahan seperti kafein DHT Blocker, Biotin, antioksidan, molekul penghidrasi, dan asam amino, Revita menghadirkan sampo yang efektif untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

Info wajib baca: 5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Rambut yang Wajib Kamu Ketahui | Bye Rontok dan Ketombe!

5. Black Magic Kemiri Shampo

Black Magic adalah Shampo yang berfungsi untuk memanjangkan rambut, menumbuhkan rambut, dan menghaluskan rambut. Mengandung bahan-bahan herbal dan alami, yakni dari buah kemiri dan tanaman lain, membuat aroma dari shampo ini harum dan lembut saat digunakan. Shampo ini juga mengklaim bahwa kamu bisa mendapatkan rambut hitam yang panjang dan sehat alami dalam waktu 4 minggu.

6. Miranda Hair Growth Biotin Shampoo

Shampoo Miranda 2 in 1 sudah dilengkapi dengan conditioner sehingga menghemat waktumu dalam membersihkan rambut. Dengan formula Biotinoyl Tripeptide 1, shampo ini dapat mengurangi kerontokan rambut dan menstimulasi pertumbuhan akar rambut yang sehat.

Diperkaya dengan Moroccan argan oil, shampo ini berfungsi untuk memperbaiki struktur rambut rusak dan menjadikan rambut lebih sehat, kuat, halus dan bercahaya. Selain itu dengan kondisioner yang mengandung multivitamin dan sunflower oil juga memberikan nutrisi pada rambut, melembabkan rambut, dan membuat rambut lebih bersinar.


Itulah rekomendasi shampo untuk memanjangkan rambut. Apakah kamu pernah mencoba salah satunya? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar, ya!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare