...
squid game
5-min read

Tayang di Netflix, Ini Sinopsis dan Daftar Pemeran Squid Game Season 2

squid game

“Squid Game” akan kembali hadir lewat season keduanya di tahun 2023 ini! 

Apa kamu masih ingat dengan tayangan populer “Squid Game” yang rilis pada tahun 2021 silam. Ya, drama Korea satu ini cukup menarik perhatian banyak penonton dengan jalan ceritanya yang menarik dan mendebarkan.

Dengan antusiasme publik yang luar biasa, nggak heran kalau banyak yang menginginkan tayangan ini untuk melanjutkan serialnya ke season selanjutnya, nih. Gayung bersambut, ternyata “Squid Game Season 2” siap rilis pada tahun 2023 ini, lho.

Nah, apa kamu sudah tahu berbagai informasi penting mengenai serial ini? Biar nggak makin ketinggalan, simak informasi lengkap mengenai “Squid Game Season 2” ini, yuk! Simak sampai habis, ya!

Squid Game Season 2

squid game
Source: Kompas.com

Sebelum menyaksikan “Season Game Season 2”, ada sejumlah informasi penting yang perlu kamu tahu mengenai drama Korea ini, termasuk sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemerannya:

1. Kapan Squid Game Season 2 tayang?

Buat kamu yang udah pernah nonton “Squid Game”, pastinya sudah nggak sabar dengan kelanjutan cerita dari game mengerikan ini, kan? Kira-kira, kapan sekuel dari “Squid Game” akan rilis?

Nah, buat kamu yang udah nggak sabar, siap-siap untuk segera mendapatkan kabar baik, nih. Pasalnya, serial “Squid Game Season 2” ini dipastikan tayang pada akhir tahun 2023 ini.

Melalui Instagramnya, Netflix Indonesia telah merilis trailer resmi dari serial ini. Nah, serial “Squid Game Season 2” pun disebut akan tayang pada 22 November 2023 mendatang.

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan pula ratusan orang yang berkumpul dan terlibat dalam sebuah permainan Squid Game. Sama dengan season sebelumnya, ratusan peserta tersebut nantinya akan memperebutkan uang tunai selain 4,65 juta dolar bagi mereka yang bisa bertahan sampai akhir.

Dengan cerita yang kurang lebih mirip dengan sebelumnya, apa kamu semakin penasaran dan nggak sabar untuk menyaksikannya? Jangan lupa dicatat tanggalnya, ya. Biar nggak ketinggalan!

Info wajib baca: 11 Pemeran di Serial Money Heist, Serial Populer Netflix

2. Pemeran Squid Game Season 2

Source: ELLE

Pada season keduanya ini, “Squid Game” tentunya nggak akan banyak menggunakan para pemain lamanya. Pasalnya, beberapa pemain di musim pertamanya diceritakan sudah kalah dan meregang nyawa akibat kalah dari permainan tersebut.

Maka dari itu, pada musim keduanya, serial ini akan diwarnai dengan beberapa pemain baru yang juga menjadi karakter utama dalam serial ini. Berikut ini beberapa di antaranya:

Park Gyu Young

Terkenal lewat drama “It’s Okay to Not be Okay”, Gyu Young dikabarkan akan hadir dalam serial ini. Artis wanita ini pun sudah terkenal dengan kualitas aktingnya yang udah nggak perlu diragukan lagi dalam memainkan berbagai macam peran.

Im Si Wan

Siapa yang nggak kenal dengan nama Im Si Wan? Ya, aktor Korea yang namanya melejit lewat boy group ZE:A ini pun akan kembali terjun ke dunia akting setelah mengawali debutnya pada 2011 lalu lewat film “Ronin Pop”. Bahkan, kabarnya, Im Si Wan juga akan menjadi pemeran utama, lho.

Lee Jung Jae

Menjadi pemeran utama lewat karakter Seong Gi Hun, Jung Jae juga dikabarkan kembali membintangi serial ini. Kira-kira, bagaimana perannya di season dua kali ini?

T.O.P

Para fans Bigbang pastinya udah nggak sabar, nih, menantikan serial ini tayang. Sebab, salah satu membernya, T.O.P akan hadir dalam serial ini.

Gong Yoo

Peran ikonik Gong Yoo pada season sebelumnya pun dinantikan kembali pada season terbaru kali ini. Kabar baiknya, aktor yang pernah membintangi “Train to Busan” ini pun dipastikan akan kembali hadir pada “Squid Game Season 2” mendatang.

Info wajib baca: 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2023, Wajib Ditonton

Sinopsis

“Squid Game” menjadi salah satu serial populer tahun 2021 yang digemari banyak orang. Membawa jalan cerita baru dari kebanyakan acara tv lainnya, serial ini sukses menarik hati para penonton dan membuatnya tenggelam dalam cerita.

Singkatnya, serial ini menceritakan tentang 456 peserta yang terlibat dalam variety show. Para peserta pun harus mengikuti semua permainan di dalamnya supaya bisa mendapatkan hadiah uang tunai yang sangat besar.

Namun begitu, permainan dalam acara ini bukanlah permainan biasa. Pasalnya, tiap orang harus bersiap mempertaruhkan nyawanya jika mereka kalah. Maka dari itu, permainan ini pun menjadi sangat menantang dan mendebarkan.

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai sinopsis “Squid Game” pada season 2 kali ini. Namun, diperkirakan season kali ini mempunyai cerita yang cukup mirip dengan sebelumnya.

Hanya saja, karakter Gi Hun, yang memenangkan permainan ini di season pertama, akan membuat drama ini menjadi lebih seru berkat upayanya untuk mencari tahu siapa dalang di balik permainan menegangkan ini.


Nah, itulah beberapa informasi penting mengenai serial “Squid Game Season 2” termasuk pemeran dan jadwal tayangnya. Apa kamu sudah nggak sabar untuk menyaksikan serial ini pada akhir November mendatang? Kira-kira bagaimana ekspektasimu? Yuk, tulis jawaban kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare