...
tell me that you love me
5-min read

Sinopsis dan Pemeran Tell Me That You Love Me, Drakor Terbaru November!

tell me that you love me

Berbeda dengan alur Drama Korea yang lainnya, drama “Tell Me That You Love Me” membawakan kisah mengharukan antara dua pemeran yang memiliki dunia yang berbeda.

Drama yang baru saja tayang ini menghebohkan para penggemar drakor. “Tell Me That You Love Me” mengajak penonton untuk merasakan kisah cinta yang mengharukan dan penuh liku-liku. Dengan sentuhan romantisme yang menyentuh, drama ini mempersembahkan narasi yang penuh emosi, memasuki dunia hubungan yang kompleks.

Tak mengeksplorasi romantisme, namun juga menghadirkan elemen dramatis dan mengharukan yang membuat penonton terhubung dengan setiap karakter. Ingin tahu sinopsisnya lebih dalam?

Simak sampai habis, ya karena kali ini Kostmin akan menjabarkan sinopsis dan pemeran drama “Tell Me That You Love Me”. Mari kita mulai!

Sinopsis hingga Pemain Drakor Tell Me That You Love Me

Drama romantis yang tayang pada bulan November 2023 ini dipimpin oleh sutradara produktif, Kim Yoo Jin. Ia telah menyutradarai beberapa karya terkenal seperti “A Promise” (1998), “Wild Card” (2003), dan “Our Beloved Summer” (2021).

Penulis skenario Kim Min Jung yang sebelumnya pernah menggarap acara populer seperti “The Sound of Magic” (2022) dan “Love in the Moonlight” (2016), juga menjadi penulis naskah untuk “Tell Me That You Love Me” (2023).

Drama Korea baru ini merupakan remake dari drama TV Jepang tahun 1995 “Aishiteiru to Itte Kure”. Film ini memenangkan beberapa penghargaan termasuk Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan banyak lagi kategori di The Television Drama Academy Awards Jepang.

Info wajib baca: Replicas: Teknologi Canggih untuk Menghidupkan Manusia Kembali | Simak Sinopsis dan Pemain Filmnya

1. Sinopsis Tell Me That You Love Me

Source: Reddit

Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Ia terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Cha Jin-Woo dari Woo-Sung kehilangan pendengarannya di usia muda karena demam misterius. Merasa tidak nyaman dengan kecacatannya, ia memilih untuk tidak berbicara. Ketimbang menggunakan ucapan dan suaranya, ia lebih memilih berkomunikasi melalui lukisannya.

Cha Jin Woo bertemu Jung Mo Eun secara kebetulan. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling jatuh cinta.

Info wajib baca: Sinopsis Film The Ballad of Songbirds and Snakes, Prekuel Serial Film The Hunger Games

2. Daftar pemain

tell me that you love me
Source: The Times of India

1. Jung Woo Sung sebagai Cha Jin Woo

Pemeran utama pria dalam acara ini adalah aktor veteran Jung Woo Sung, yang telah mengesankan penonton dengan perannya yang serba guna dalam film-film termasuk film thriller kriminal “Asura: The City of Madness” (2016), “The Silent Sea” (2021) dan banyak lagi.

Pada tahun 2008, ia mendapat pengakuan atas perannya dalam film The Good, The Bad, dan The Weird di Blue Dragon Film Awards edisi ke-29.

Selain aktingnya, Jung Sung Woo juga terjun ke bidang penyutradaraan dengan film “A Man of Reason” yang penuh dengan aksi beroktan tinggi. Film ini menampilkan aktor Jung Woo Sung sendiri dalam usaha penyutradaraannya.

Membintangi film romantis sedih berjudul “A Moment to Remember” (2004) bersama Son Ye Jin, Jung Woo Sung mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena perannya sebagai pasangan yang penuh kasih dan suportif.

2. Shin Hyun Bin sebagai Jung Mo Eun

Pemeran utama wanita “Tell Me That You Love Me”, Shin Hyun Bin memulai debutnya di film komedi “He’s On Duty”, di mana ia menerima penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-47 pada tahun 2011.

Sejak itu ia terus muncul di dunia akting dan membintangi berbagai acara dan film seperti “Queen of Mystery” (2017). Selain itu ia juga membintangi acara televisi dan film terkenal seperti “Confession (2019), Hospital Playlist” (2020) dan “Reflection of You” (2021).

Ia terakhir kali terlihat membintangi film “Reborn Rich” (2022) dan berperan sebagai jaksa, yang ternyata menjadi acara dengan rating tertinggi kedua dalam hal jumlah penonton dan rating.

3. Kim Ji Hyun berperan sebagai Song Seo Kyung

Untuk pemeran pendukung, aktris terkenal dari drama “Thirty-Nine”, Kim Ji Hyun berperan sebagai Song Seo Kyung. Dalam drama ini, Song Seo Kyung merupakan mantan kekasih sekaligus teman kuliah Cha Jin Woo.

4. Park Jin Joo

Aktris Park Jin Joo, yang dikenal dengan proyeknya termasuk “While You Were Sleeping” (2017) dan “Her Private Life” (2019), berperan sebagai Oh Ji Yu. Dalam drama ini, ia berperan sebagai sahabat dan teman sekamar Jung Mo-Eun.


Itulah penjelasan singkat tentang drama Korea “Tell Me That You Love” termasuk sinopsis dan daftar pemerannya. Apa kamu tertarik untuk menjadikan film ini sebagai salah satu tayangan yang akan kamu nikmati? Yuk, tulis jawaban kamu di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare