...
5-min read

6 Tempat Nongkrong di Sentul yang Nyaman dan Estetik, Dijamin Betah Ngobrol Berjam-jam!

Sentul memiliki banyak tempat nongkrong, mulai dari kafe konsep alam hingga konsep lapangan futsal!

Sentul di Jawa Barat menawarkan banyak destinasi wisata untuk nongkrong dan healing bersama teman-teman. Terletak di dataran tinggi, Sentul cocok untuk lari sementara dari hiruk pikuk kota besar serta menghirup udara yang segar untuk menyegarkan paru-paru. Tak hanya menikmati indahnya Sentul, kamu juga bisa nongkrong sambil ditemani oleh secangkir kopi atau teh agar pertemuan jadi lebih bermakna.

Kamu berencana untuk pergi bersama teman-teman ke Sentul? Jika iya, maka kamu telah mendarat di artikel yang tepat. Pada kali ini Kostmin akan memberitahu kamu 6 tempat nongkrong di Sentul yang instagrammable, nyaman, dan dilengkapi dengan menu-menu makanan yang enak. Sudah siap? Yuk berkeliling bersama di Sentul!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sentul

1. D’Ubud Sentul

Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati keindahan pemandangannya, sebab D’Ubud Sentul menawarkan suasana layaknya kamu sedang bersantai di Pulau Dewata. Destinasi wisata ini berlokasi di Jl. Karang Tengah (Babakan Madang), Sentul, Bogor. Buka setiap hari, kamu bisa nongkrong di D’Ubud Sentul dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

Tak hanya tempat yang estetik, D’Ubud Sentul menawarkan berbagai hidangan yang enak. Beberapa makanan yang bisa kamu pilih di antara lain chicken wings, nasi campur bali, bebek goreng tepi sungai, crispy mango chicken, kampung fried rice, dan lain sebagainya. Dengan rasa yang enak dan pemandangan yang indah, harga makanannya cukup terjangkau, yakni kurang dari 50 ribu rupiah tergantung pilihannya.

Info wajib baca: 10 Cafe di Bogor yang Murah dan Bagus, Cocok untuk Nongkrong Bareng Bestie

2. Highlanders Cafe

Source: Insiden 24

Ingin ngobrol sambil healing dan menghirup udara segar bersama teman-teman? Highlanders Cafe merupakan tempat yang cocok untukmu! Highlanders Cafe berlokasi di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa berkunjung ke Highlanders Cafe setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 6 sore.

Highlanders Resort Sentul berada di area perbukitan daerah Bojong Koneng yang menyuguhkan view alam indah. Melansir dari laman resmi Kabupaten Bogor, pengunjung bisa melihatkeindahan alam berupa hamparan perbukitan dengan pepohonan hijau yang asri. Apabila datang saat cuaca cerah, kamu bisa melihat view gunung pancar dan curug bidadari tampak menghiasi tempat ini.

3. Finch Sentul

Source: Anak Jajan

Finch Coffee & Kitchen berlokasi di Taman Budaya Sentul City, tepatnya Jl. Pakuan, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa mengunjungi Finch Sentul yang mulai beroperasi dari pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Finch Sentul menawarkan banyak variasi makanan dan minuman dari Western sampai makanan Nusantara. Kamu bisa melakukan reservasi jika kamu ingin melaksanakan acara di Finch Sentul, khususnya pada waktu weekend. Memiliki suasana yang nyaman, kamu bisa mengajak keluarga dan teman untuk menikmati suasana alam yang masih asri sambil ditemani dengan makanan yang nikmat.

4. Foresthree

Foresthree Bogor mengangkat konsep hutan di dalam hall lapangan futsal seperti kafe di New Zealand dengan replika pohon besar dan rerumputan sintetik. Tak hanya estetik, pilihan makanan di Foresthree juga bervariasi, mulai dari healthy food, makanan Nusantara, pasta dan pizza, serta camilan-camilan lucu. Dengan harga 70 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan 1 porsi makanan berat dan 1 minuman.

Alamat lengkap Foresthree berada di jalan Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Bogor Utara, Bogor. Buka setiap hari, Foresthree bisa dikunjungi dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Info wajib baca: 5 Tempat Wisata di Bogor yang Lokasinya Dekat Stasiun Bogor | Cocok untuk Liburan di Akhir Pekan

5. Anthology Café

Kafe ini berlokasi di Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, RT.03/RW.08, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Mengutip dari Eksplorasi Kota Bogor, kafe ini mengusung konsep modern minimalis ini menjadi tempat pilihan bagi pengunjung yang ingin menikmati danau sentul. Anthology Cafe buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam.

Ada banyak variasi minuman dan makanan yang bisa kamu nikmati, mulai dari kopi, teh dan berbagai macam kue yang menjadi teman bagi pengunjung pada saat menikmati suasana pinggir danau sentul. Bagi kamu yang ingin menghirup udara Kota Bogor, Anthology Cafe juga menyediakan outdoor yang sering kali menjadi pilihan para pengunjung sebagai tempat untung mengambil foto.

6. Popolo Coffee Sentul

Bagi kamu pencinta kopi dan suasana yang unik, Popolo Coffee Sentul adalah destinasi yang tak boleh terlewatkan. Terletak di Taman Budaya Sentul City, Popolo Coffee adalah salah satu tempat kopi ternama yang menawarkan tempat nongkrong yang berbeda dan menarik. Popolo buka dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam.


Itulah daftar tempat nongkrong di Sentul yang nyaman dan instagrammable. Berencana untuk mengunjungi salah satu tempat di atas? Atau sudah pernah berkunjung sebelumnya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare