...
5-min read

6 Rekomendasi Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Tidak hanya jerawat, bekas jerawat juga kerap mengganggu penampilan! Maka dari itu, gunakanlah serum untuk menghilangkan bekas jerawat berikut!

Bekas jerawat terkadang sangat menjengkelkan bagi sebagian orang. Untuk itu, dibuatlah formulasi khusus untuk menghilangkan noda hitam atau kemerahan ini, yaitu dalam berbentuk serum.

Dalam artikel ini, Minkost akan membahas beberapa serum yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Ingin tahu lebih lanjut? Simak sampai habis!

Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Serum merupakan salah satu jenis perawatan kulit yang dibutuhkan untuk membuatnya jadi lebih sehat. Berikut ini rekomendasi serum yang cocok untuk menghilangkan bekas jerawat

1. Serum untuk menghilangkan bekas jerawat: ERHA Acneact Post Acne Spot Serum 30 ml

Ingin menghilangkan bekas jerawat membandel? ERHA Acneact Post Acne Spot Serum 30 ml adalah salah satu serum yang direkomendasikan. Dengan kandungan bahan aktif seperti niacinamide dan alpha arbutin, serum ini bekerja efektif dalam memudarkan noda bekas jerawat dan meratakan tekstur kulit.

Dikembangkan dengan formula dermatologi ERHA AcneAct Post Acne Spot Serum 30ml merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk mengatasi bekas jerawat sehingga noda hitam dan kemerahan bekas jerawat memudar. Serum ini aman digunakan sehari-hari, baik oleh pria maupun wanita.

Bagi kamu yang merupakan seorang Muslim tidak perlu khawatir, produk ini telah terdaftar HALAL oleh MUI dengan no registrasi 00150086800118, kok. Produk ini diperkaya dengan kandungan Calamine yang memberikan warna natural merah muda dan membantu menenangkan kulit.

Info wajib baca: 9 Rekomendasi Obat Totol Jerawat yang Ampuh, Mana Pilihanmu?

2. Serum untuk menghilangkan bekas jerawat: Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Source: Beauty Journal – Sociolla

Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum adalah salah satu serum yang sangat direkomendasikan untuk menghilangkan bekas jerawat. Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster murni dari lemon adalah serum mencerahkan wajah yang mampu hilangkan jerawat.

Cara pemakaiannya cukup mudah. Kamu bisa mengoleskan serum ini secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan sebelum krim pelembab wajah di pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Vitamin C merupakan bahan aktif yang terbukti ampuh mencerahkan kulit secara merata dan memudarkan noda hitam di wajah. Kandungan ini membantu menghambat produksi melanin (pigmen warna) kulit, yang berarti mencegah munculnya noda hitam di kulitmu.

Tak hanya itu, antioksidan yang kuat dalam Vitamin C dapat menetralkan radikal bebas yang merusak sel kulitmu, menjadikan kulit lebih sehat dan terhindar dari penuaan dini.

3. Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract Face Serum

Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract Face Serum merupakan salah satu serum yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Serum ini mengandung 10% Vitamin C dan ekstrak jeruk, yang memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah.

Face Serum 10% Vitamin C + Orange Extra Serum dilengkapi dengan kandungan bahan aktif 10% Vitamin C (3-O – Ethyl Ascorbic Acid) yang lebih stabil dan tidak mudah berubah warna (oksidasi), memiliki kemurnian 99%, penetrasi lebih baik ke dalam kulit. Tak hanya untuk menghilangkan bekas jerawat, serum ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit yang kusam, mengurangi noda hitam pada wajah, meratakan warna kulit, dan menstimulasi kolagen.

Kamu bisa dengan mudah menggunakan serum ini pada siang hari setelah menggunakan sunscreen atau tabir surya. Pada malam hari, kamu juga bisa menggunakan serum ini setelah membersihkan wajah menggunakan sabun dan menggunakan toner.

4. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin adalah serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit. Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Advanced Glow digunakan untuk mencerahkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi. Cara penggunaanya yaitu oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan sore hari, setelah itu pijat kulit dengan lembut. Untuk hasil yang optimal selalu gunakan The Great Shield Sunscreen keesokan harinya.

Serum ini tidak disarankan untuk anak di bawah 15 tahun serta ibu hamil dan menyusui.

Info wajib baca: Bijaklah Dalam Memilih! Berikut 7 Merek Produk Kecantikan Asal Israel

5. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Serum Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
Source: Somethinc

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum merupakan serum yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam dan lelah. Mengandung Niacinamide yang dapat memperkuat lapisan perlindungan kulit dengan memproduksi Ceramide, Beetroot yang dapat menangkal radikal bebas dan melembapkan kulit.

Tak hanya untuk kulit kusam, serum ini juga berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, meningkatkan tekstur kulit, mengatasi kemerahan, dan mencegah jerawat. Kandungan Niacinamide 10% memiliki efek & hasil yang lebih kuat pada kulit wajah dan cocok bagi kalian yang sudah terbiasa memakai Niacinamide. Cocok untuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat.

Cara penggunaanya yaitu tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan, lalu aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

6. Whitelab C-Dose+ Brightening Serum 20 ml

Whitelab C-Dose+ Brightening Serum 20 ml adalah serum terbaru yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan memberikan efek cerah pada kulit wajah.

Diformulasikan dengan kekuatan 3 kandungan utama EAA 2%, Ferulic Acid & HyaluComplex10 yang dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam, meratakan warna kulit wajah, dan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, sehingga kulit tampak lebih cerah, sehat, dan lembap.

Serum ini mengandung EAA 2%, yakni jenis derivatif Vitamin C yang lebih stabil dan lebih mudah penetrasi ke dalam kulit, efektif mencerahkan kulit yang kusam & melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

Kombinasi dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” juga dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda sehingga dapat menjaga kelembapan wajah sepanjang hari.


Setiap orang memiliki preferensi unik mereka saat memilih produk perawatan kulit. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kebutuhan kulitmu sendiri agar tidak salah memilih perawatan kulit.

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare