...
obat totol jerawat ampuh
5-min read

9 Rekomendasi Obat Totol Jerawat yang Ampuh, Mana Pilihanmu?

obat totol jerawat ampuh

Ternyata beberapa rekomendasi obat totol jerawat ini ampuh!

Untuk kamu yang sedang memiliki jerawat atau bruntusan, nih, obat totol jerawat yang ampuh tentu menjadi andalan. Ya, obat totol jerawat ini menjadi salah satu cara untuk bisa mengatasi masalah dengan mudah.

Terdapat banyak sekali jenis merek di pasaran, lho, yang harus kamu ketahui. Mulai dari krim, gel, minyak dan spot treatment menjadi beberapa jenis merek yang direkomendasikan. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi, ya, untuk mencari obat totol jerawat yang mengganggu.

Nah, dalam artikel ini kamu bisa cek beberapa rekomendasi obat totol jerawat yang ampuh dan terbaik. Baca sampai selesai, ya.

Info wajib baca: Resep Olahan Tahu Kuning yang Enak dan Unik, Cocok untuk Anak Kost!

Rekomendasi Obat Totol Jerawat Ampuh

obat totol jerawat ampuh
Source: Halodoc

Untuk kamu yang ingin mencari beberapa obat totol jerawat yang ampuh, pilihan di bawah ini mungkin bisa menjadi rekomendasi kamu:

1. Verile Skin Acne Gel, obat totol jerawat ampuh

Pertama, ada Verile Skin Acne Gel, obat ini pasti sudah familiar bagi banyak orang. Obat ini ampuh untuk mengatasi jerawat dengan cepat karena mengandung bahan-bahan yang dapat mengatasi peradangan pada kulit akibat jerawat.

Selain itu, obat ini mengandung asam salisilat yang mampu meredakan jerawat. Harga dari obat ini pun terbilang cukup murah, lho, mulai dari Rp18.000.

2. Y.O.U AcnePlus Spot Care Acne Treatment

Selanjutnya, ada Y.O.U, yang dapat meredakan, melawan, dan menghapus noda bekas jerawat menjadi salah satu keunggulan dari produk lokal ini.

Berkat kandungan menthol-nya dapat memberikan sensasi dingin pada kulit ketika kamu mengoleskannya. Obat ini punya tekstur yang ringan dan dapat menyerap di kulit. Harganya mulai dari Rp27.000 saja.

3. NPURE Cica Acne Spot, jadi obat totol jerawat ampuh

Obat totol jerawat yang selanjutnya adalah NPURE Cica Acne Spot dengan harga mulai Rp50.000 di online shop. Mempunyai kandungan alami yang dapat mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Diperkaya oleh Granactive Acne Peptide sampai ekstrak madu menjadikan obat ini sangat baik ketika melawan peradangan pada jerawat. Bahkan, obat ini juga punya kandungan Centella Asiatica yang bisa menenangkan pada kulit berjerawat.

4. Whitelab Acne Cream

obat totol jerawat ampuh
Source: Whitelab.co.id

Whitelab Acne Cream ini mampu bisa mengatasi macam jenis jerawat lho, dari blackheads, whiteheads, sampai fungal acne. Bahkan, obat ini juga bisa sangat cepat untuk bisa mengeringkan jerawat.

Mempunyai kandungan calamine, sulfur, dan tea tree-nya yang dapat membersihkan pori-pori dan bisa atasi bekas kemerahan pada kulit. Namun, obat ini memiliki tekstur yang sedikit lengket di kulit. Harganya masih terjangkau mulai dari Rp28.000.

5. Somethinc Acne Shot AC Spot Gel

Obat seharga mulai dari Rp65.000 dari Somethinc ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, sangat berguna untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Mempunyai tekstur gel, sehingga bisa sangat mudah untuk kamu olesakan di kulit. Remaja, ibu hamil, dan ibu menyusui bisa juga untuk menggunakan produk ini.

Info wajib baca: Bacaan Doa untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah yang Mengganggu

6. Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel

Obat ini sangat bisa memperbaiki skin barrier yang rusak akibat jerawat dengan kandungan ceramide. Bahkan, obat ini juga bisa mengobati jerawat tanpa harus membuat kulit kamu menjadi kering.

Dalam waktu 12 jam saja obat ini mengklaim dapat mengatasi permasalahan jerawat tanpa iritasi pada kulit. Jadi, produk seharga Rp83.000 ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang punya kulit sensitif.

7. Sebamed Clear Face Anti Pimple Gel

obat totol jerawat ampuh
Source: Alodokter

Pilihan obat totol jerawat lainnya adalah obat totol jerawat dari Sebamed. Dengan mengandung formula pH yang seimbang, obat ini mampu mengatasi jerawat lho tanpa harus merusak lapisan kulit kamu.

Bahkan, produk ini juga bisa ngilangin jerawat tanpa harus menimbulkan bekas jerawat di area kulit kamu. Obat dengan harga mulai dari Rp88.000 ini juga punya efek pelembap serta dapat menenangkan kulit.

8. Vitacid

Vitacid merupakan salep jerawat yang mempunyai kandungan tretinoin, dan bentuk retinoic acid yang menjadi bahan aktif turunan dari vitamin A derivatif.

Dibanding benzoyl peroxide dan salicylic acid, retinoic acid menawarkan dua keunggulan sekaligus, yakni mengobati jerawat dan dapat mengurangi garis halus tanda penuaan.

Perlu diingat bahwa penggunaan retinoic acid dapat membuat kulit kamu kering. Untuk itu, siapkan rangkaian skincare hydrating-mu sebelum menggunakan produk ini, ya!

9. Benzolac

Terakhir, ada Benzolac, yang jadi salah satu obat jerawat paling populer di kalangan para acne fighter. Produk ini memiliki tiga pilihan, yakni ada Benzolac 2.5% untuk jerawat ringan hingga sedang, Benzolac 5% untuk jerawat sedang hingga parah, dan Benzolac CL untuk jerawat batu.

Selain itu, produk dengan harga mulai dari Rp16.000 ini ampuh untuk mengeringkan jerawat karena mengandung benzoyl peroxide yang dapat memusnahkan bakteri pemicu jerawat. Selain itu, benzoyl peroxide juga dapat mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati yang menyebabkan timbulnya komedo dan jerawat.


Jika kulit kamu sensitif atau memiliki masalah kulit tertentu, sebaiknya konsultasikan dulu kepada dokter kulit sebelum mencoba produk ini. Selamat mencoba dan semoga jadi solusi untuk menghilangkan jerawat membandelmu, ya!

Yuk, jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare