...
cafe di blok m
5-min read

5 Cafe di Blok M yang Instagramable | Bisa Nongkrong Seru sambil Foto OOTD

cafe di blok m

Cek beberapa cafe Instagramable di Blok M berikut ini, yuk!

Kalau kamu suka berburu kuliner sambil berfoto ria, nggak boleh melewatkan datang ke berbagai cafe Instagramable di Blok M, nih. Seperti yang kita tahu, Blok M merupakan pusatnya tempat nongkrongnya anak gaul Jakarta Selatan, sehingga ada banyak pilihan tempat nongkrong seru termasuk cafe Instagramable di Blok M.

Biasanya, cafe-cafe ini juga memiliki interior dan dekorasi yang estetik sehingga cocok banget kamu jadikan spot berfoto untuk dipost di Instagram. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan lezat yang ditawarkan sambil nongkrong bareng teman-teman.

Pilihannya pun beragam, mulai dari dessert enak hingga makanan berat. Minumannya pun juga nggak boleh ketinggalan, ada coffee dan non coffee yang recommended

Info wajib baca: 7 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Cocok Dikunjungi Malam Hari

Rekomendasi Cafe di Blok M yang Instagramable

Banyak yang bilang, belum sah jadi anak gaul Jaksel kalau belum nongkrong di Blok M. Nah, maka dari itu, ada beberapa rekomendasi cafe Instagramable di Blok M yang wajib kamu kunjungi, nih. Cek pilihannya di sini, yuk!

1. Twinhouse

cafe di blok m
Source: manual.co.id

Kalau ngomongin cafe di Blok M yang Instagramable, Twinhouse layak jadi salah satunya, deh.  Soalnya, cafe ini memiliki konsep layaknya kita sedang nongkrong di rumah nenek.

Ketika sampai di sini pun kamu akan langsung disuguhkan dengan eksterior berwarna putih dan kuning cerah yang  eye-catchy. Di bagian outdoor juga dikelilingi oleh tumbuhan hijau sehingga membuat suasananya jadi lebih sejuk. 

Sedangkan untuk bagian indoor dibuat lebih spacious sehingga kamu bisa leluasa dalam memilih tempat duduk. Pokoknya cafe ini cocok banget untuk kamu yang ingin bersantai di tengah hiruk-pikuk Jakarta.

  • Alamat: Jln. Sunan Kalijaga No. 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 07:00 – 22:00 WIB

2. Filosofi Kopi Perfecto

Pasti kamu sudah nggak asing lagi  dengan coffee shop hits yang satu ini? Ya, Filosofi Kopi selalu menjadi pilihan bagi para pencinta kopi di mana pun mereka berada. 

Selain menyajikan kopu yang nikmat, salah satu cafe di Blok M ini memang memiliki interior yang cukup Insagramable dengan aksen cokelat keabuan di setiap sudutnya.

Ada beragam kopi signature maupun mocktails dengan presentasi yang indah. Selain itu, rasanya juga dijamin nikmat khas Filosofi Kopi. Yuk, cobain!

  • Alamat: Jln. Barito I No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Jam operasionalSetiap hari pukul 08:00 – 22:00 WIB

3. First Crack Coffee

Source: firstcrackcoffee.id

Rekomendasi cafe di Blok M yang Instagramable selanjutnya adalah First Crack Coffee. Kalau kamu lagi cari tempat asyik untuk sekedar nongkrong ataupun WFC, cafe ini adalah pilihan yang tepat.

Cafe ini terbagi menjadi 2 lantai berukuran besar dengan konsep fancy yang dipenuhi tumbuhan hijau. Tersedia kreasi kopi signature, manual brew, latte, hingga tea & brew yang wajib kamu coba.

  • Alamat: Jln. Bumi No. 10, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Jam operasionalSetiap hari pukul 07:00 – 21:00 WIB

4. Kopi Kalyan

Kopi Kalyan  pindah ke cabang baru di Jalan Wijaya setelah sebelumnya bertempat di Jalan Barito. Dengan mengusung gaya arsitektur ala kolonial, Kopi Kalyan berdiri di atas lahan yang cukup luasdengan jumlah tempat duduk yang cukup banyak.

Es Kopi Kalyan yang menjadi signature mereka wajib kamu coba kalau datang ke sini. Dengan kombinasi dari susu, gula aren, espresso, serta teksturnya yang creamy, minuman ini nggak boleh kamu lewatkan. Selain kopi, da juga berbagai camilan, sepeti Tahu Aci, Pisang Goreng, Lumpia Ayam, dan lain-lain.

  • Alamat: Jln. Bumi No. 10, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Jam operasionalSetiap hari pukul 08:00 – 22:00 WIB

Info wajib baca: 5 Tempat Wisata di Jakarta Pusat yang Paling Hits | Cocok Jadi Tempat Healing!

5. Ruma Coffeatery

cafe di blok m
Source: nibble.id

Mencari cafe di Blok M dengan suasana tenang dan nyaman. Ruma Coffeatery bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin bekerja dengan suasana baru. Letaknya berada di lobi Hotel Liberta, sehingga jarang ada yang tahu cafe satu ini.

Meskipun begitu, desain interior dari Ruma Coffeatery cukup estetik karena mengadaptasi tema ruang kopi di era 80-an secara keseluruhan. Bahkan, pencahayaannya juga dibuat lebih warm.

Di sini, kamu bisa coba aneka kopi, pasta, dan dessert yang tersaji di sini. Ruma Coffeatery merupakan cafe Instagramable di Blok M yang wajib kamu kunjungi, deh!

  • Alamat: Hotel Liberta Hub Blok M Jl. Sultan Hasanudin No. 30, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  
  • Jam operasionalSetiap hari pukul 08:00 – 22:00 WIB

Nah, itulah deretan rekomendasi cafe di Blok M yang Instagramable untuk kamu jadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Kira-kira mana yang jadi favorit kamu, nih? Share di kolom komentar, yuk!

Mau tahu info paling update lainnya? Biar nggak mati gaya, langsung saja follow akun media sosial Infokost di Twitter @infokostInstagram @infokost, dan TikTok @infokostid! Ada banyak informasi bermanfaat yang pastinya bikin kamu jadi ‘Si Paling Update’!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Kost Medan Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare