...
tempat nongkrong di jakarta selatan
5-min read

11 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Cocok Dikunjungi Malam Hari

tempat nongkrong di jakarta selatan

Tempat nongkrong Jakarta Selatan ada pilihan outdoor!

Jakarta Selatan, atau biasa disingkat Jaksel, menjadi bagian dari ibu kota Indonesia yang padat penduduk. Nggak heran suasananya selalu hidup oleh aktivitas dan kegiatan seru. Nggak hanya sebagai pusat bisnis, Jakarta Selatan juga menawarkan berbagai tempat hangout yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Kamu bisa menemukan aneka cafe dengan pemandangan indah hingga restoran dengan menu yang lezat. Ya, Jakarta Selatan menawarkan banyak pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, atau pasangan. Saatnya menikmati eksplorasi kuliner dan hiburan di wilayah ini, yuk!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta Selatan

Source: thejakartapost.com

Berikut adalah 11 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang patut kamu coba. Jangan sampai lewatkan hangout di kawasan Jakarta ini!

Info wajib baca: 9 Tempat Nongkrong di Solo, Asyik Dikunjungi!

1. Tempat nongkrong di Jakarta Selatan, M Bloc Space

M Bloc Space merupakan salah satu tempat nongkrong terkenal di Jakarta Selatan. Tempat ini memiliki beragam pilihan tempat makan dan coffee shop yang trendy. Selain itu, di dalamnya terdapat beberapa spot foto yang estetik dan instagramable.

2. One Satrio

One Satrio adalah open space yang cocok untuk nongkrong, makan, ngopi, atau bersantai menikmati suasana kota Jakarta. Di sini terdapat berbagai tenant yang menjual makanan dan minuman dengan berbagai harga.

3. Antasore Japan

Antasore Japan adalah cafe di Cilandak dengan konsep semi outdoor yang cocok untuk nongkrong anak muda. Mereka menyajikan hidangan khas Jepang dengan harga terjangkau. Tempat duduknya berbentuk meja panjang, cocok untuk berkumpul bersama teman.

4. Como Park

Como Park adalah open space di sekitar Kemang yang populer di kalangan anak muda dan pasangan. Di tengahnya terdapat lapangan yang luas, cocok untuk bermain hewan peliharaan. Ada banyak tempat makan dan coffee shop dengan berbagai menu di dalamnya.

5. Tempat nongkrong di Jakarta Selatan, Little Talk Bistro

Little Talk Bistro terletak di Urban Forest Cipete, sebuah hutan kota yang nyaman. Tempat ini menawarkan panorama pepohonan hijau yang menenangkan. Cocok untuk bersantai bersama keluarga, dengan menu mulai dari Asia Fusion hingga Western.

Info wajib baca: 7 Tempat Nongkrong di Jogja yang Jadi Favorit Mahasiswa

Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta Selatan

6. Taman Ayodya

Taman Ayodya adalah Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan Barito yang selalu ramai dikunjungi oleh anak muda. Di sekitar taman terdapat banyak kuliner enak yang bisa dinikmati.

7. Urban Forest Cipete

Urban Forest Cipete adalah taman dengan pepohonan rindang yang menciptakan suasana sejuk. Di sekitarnya terdapat berbagai tempat makan dan minuman. Ada juga tempat bermain untuk anak-anak dengan biaya tertentu.

8. Kopi Nyai

Kopi Nyai adalah coffee shop yang tenang dan asri di Kebayoran Baru. Dengan area indoor dan outdoor yang nyaman, tempat ini cocok untuk menikmati kopi tanpa gangguan. Menu yang ditawarkan juga terjangkau.

9. Walking Drum

Walking Drum adalah tempat nongkrong outdoor dengan menu yang beragam dan harga terjangkau. Tempat ini dikelilingi oleh tanaman hijau yang menciptakan suasana yang segar dan asri.

10. Tempat nongkrong di Jakarta Selatan, Filosofi Kopi Perfecto

Filosofi Kopi Perfecto di Blok M adalah salah satu cafe yang selalu ramai. Tempat ini memiliki interior luas dan mewah, serta menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan, termasuk teh, kopi, sandwich, dan croissant.

11. Pochajjang Korean BBQ

Mau menikmati bakar-bakar daging seperti di drakor? Kamu yang tinggal di Jakarta Selatan bisa langsung datang ke Pochajjang Korean BBQ beralamat di Jln. Gandaria 1 No.201, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harga menu AYCE Rp99 ribu, kamu bisa makan sepuasnya. Asyik, kan?

Di-update oleh Alice


Nah, itu dia 11 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang patut kamu coba. Selamat menikmati waktu bersama teman atau keluarga kamu di salah satu tempat ini.

Semua tempat ini menawarkan pengalaman nongkrong yang berbeda-beda. Pilihlah yang sesuai dengan preferensi kamu dan nikmati waktu bersama teman atau keluarga di Jakarta Selatan. Cocok juga buat kamu yang kost di jakarta selatan.

Minum di tangan kanan, hp di tangan kiri. Mau tahu informasi kekinian? Kepo-in sosial media Infokost sini!

Scroll terus beragam konten seru dan menarik Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid. Nggak sampai bikin jempol pegal!

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Timur Murah

Cek Info Kost Solo Murah

Info Kost Bandung Murah

Kost Yogyakarta Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare