...
info loker bandung
5-min read

Info Loker di Bandung September 2023 untuk Fresh Graduate dan Job Seeker

info loker bandung

Yuk, intip peluang karir kamu dengan info loker Bandung di bawah ini

Bagi para fresh graduate maupun kamu yang masih berstatus sebagai jobseeker, mencari kerja tentunya menjadi hal yang wajib kamu lakukan. Info mengenai lowongan pekerjaan (loker) pun bisa dengan mudah kamu temukan di sosial media maupun aplikasi cari kerja.

Dengan berbagai kemudahan yang ada, nggak ada alasan lagi untuk kamu bingung mencari pekerjaan yang sesuai dengan skill dan minat. Yuk, simak beberapa info loker di bawah ini untuk kamu yang berdomisili di Bandung!

Info Loker Bandung

Mencari info loker di Bandung bisa dimulai dengan mencarinya sesuai dengan posisi yang sesuai dengan skill kamu. Berikut ini beberapa info loker di Bandung

1. Info loker Office Boy Bandung

info loker Bandung
Source: Instagram/lokerbdg,id

Untuk kamu yang memiliki berdomisili di sekitar Bandung dan Cimahi, salah satu toko roti di Bandung, Momis Bakery & Pastry, membuka lowongan untuk kamu yang berpengalaman di posisi Office Boy, nih.

Adapun syaratnya yaitu latar belakang pendidikan minimal SMA. Akan jadi nilai tambah lagi kalau kamu sudah memiliki pengalaman untuk posisi serupa minimal 6 bulan sebelum mendaftar posisi ini. 

Info wajib baca: 5 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya untuk Jobseeker Mendapatkan Pekerjaan Impian

2. Desainer Grafis, Videographer, dan Editor Video

Source: Instagram/lokerbdg,id

Tertarik untuk bekerja di bidang kreatif? Ada kesempatan untuk kamu bergabung dengan PT. Inti Medika Sarana yang berlokasi di wilayah Bandung.

Nah, ada tiga posisi yang terbuka dan sedang dibutuhkan oleh perusahaan ini, Adapun posisi tersebut adalah Desainer Grafis, Videographer/Photographer, dan Editor Video. Jika kamu punya kemampuan pada salah satu bidang ini, jangan ragu untuk melamar, ya!

Syarat yang dibutuhkan untuk ketiga posisi ini yaitu minimal 17 tahun dengan latar belakang pendidikan SMA. Kemudian, kamu juga harus bisa menguasai beberapa software pendukung lainnya seperti Photoshop, Canva, Adobe Illustrator, Adobe Premiere, dan beberapa software editing gambar atau video lainnya. 

3. Info loker freelance Bandung

info loker Bandung
Source: Instagram/lokerbdg,id

Apa suka main sosial media TikTok? Ingin mendapatkan tambahan pendapatan dengan menjadi seorang freelancer? Kamu juga pastinya bisa banget untuk mencoba mendaftarkan diri di MyLady Hijab.

Toko hijab satu ini sedang membuka loker sebagai Host Live Streamng di akun sosial media. Namun begitu, info loker ini hanya dikhususkan untuk perempuan yang tinggal di Bandung saja, ya.

Jika kamu pandai public speaking, mempunyai kepribadian yang ceria, dan pastinya nggak malu untuk bicara depan kamera, loker satu ini pastinya cocok banget untuk kamu. Yuk, langsung saja apply dengan mengirimkan CV dan surat lamaran terbaik kamu!

4. Info loker Server Bandung

Source: Instagram/bandungkarir.id

Tertarik untuk bekerja di industri F&B Bandung? Yuk, coba daftarkan diri kamu untuk menjadi Server di cafe Pecah Kopi.

Info loker ini pastinya cocok banget untuk kamu yang masih fresh graduate dengan umur kurang dari 25 tahun. Tentunya, akan menjadi nilai tambah kalau kamu sudah mempunyai pengalaman, rajin, dan tentunya cekatan terhadap pekerjaan ini.

5. Info loker Sales Executive Bandung

Source: Instagram/lokerbandung

Selanjutnya, ada loker Sales Executive untuk kamu yang mempunyai kemampuan dalam bidang penjualan mobil. Kamu bisa coba mendaftarkan diri untuk bergabung ke PT. NJS Sayati yang bergerak di bidang penjualan kendaraan roda empat.

Untuk mendukung posisi ini, skill yang dibutuhkan yaitu kemampuan negosiasi dan public speaking yang baik. Nah, info loker di Bandung ini juga tersedia untuk para pria maupun wanita yang berusia kurang dari 35 tahun.

Selain itu, loker ini juga dikhususkan untuk kamu yang berdomisili di Bandung Raya. Untuk informasi lebih jelas, kamu bisa menghubungi kontak yang ada di gambar.

Info wajib baca: Mengenal 10 Jenis Soal Tes Psikotes Kerja dan Fungsinya untuk Jobseeker

Tips Efektif Mendapatkan Panggilan Kerja

Supaya lamaran yang kamu ajukan cepat mendapatkan panggilan kerja dari rekruter, ada sejumlah tips penting yang bisa kamu lakukan. Berikut di antaranya:

1. Perbarui resume dan surat lamaran

Pastikan resume yang dibuat sudah mencerminkan pengalaman dan keterampilan sesuai dengan dengan posisi yang Anda lamar.

Buatlah surat lamaran yang spesifik untuk perusahaan dan posisi yang kamu lamar. Jelaskan pula mengapa kamu tertarik dengan perusahaan tersebut dan bagaimana bisa dapat berkontribusi di sana.

2. Pahami industri

Lakukan penelitian mendalam tentang perusahaan yang kamu lamar. Pahami nilai-nilai perusahaan, budaya kerja, dan produk atau layanan yang mereka tawarkan.

Gunakan informasi ini dalam surat lamaranmu untuk menunjukkan bahwa kamu telah berinvestasi waktu untuk memahami perusahaan tersebut.

3. Pertimbangkan penggunaan portofolio

Jika kamu memiliki portofolio pekerjaan atau proyek yang relevan, pertimbangkan untuk menyertakan link atau contoh pekerjaan tersebut dalam lamaran kamu. Hal ini bisa menjadi nilai tambah kamu di mata rekruter sehingga memperbesar kemungkinan kamu untuk diterima bekerja


Nah, itulah beberapa info loker di Bandung yang bisa kamu coba untuk lamar. Kamu juga bisa mencari informasi serupa di aplikasi pencari kerja atau sosial media. Namun, pastikan bahwa lowongan kerja yang dimaksud bukan termasuk penipuan, ya.

Apa kamu punya rekomendasi loker di Bandung lainnya? Yuk, coba share di kolom komentar!

Jadikan kegiatan rebahan dan scroll hp kamu jadi lebih berwarna dengan mengikuti info paling update dari Infoblog!

Mau tahu tips keuangan paling jitu biar cepat jadi sultan? Cari resep masakan untuk menu di rumah? Atau mau tahu kabar zodiak terkini sebagai referensi kamu dalam menjalani hari? Langsung aja cek media sosial Infokost di Twitter @infokost, Instagram @infokost, dan TikTok @infokostid.

Cek Info Kost di Kotamu:

Info Kost Jakarta Barat Murah

Info Kost Jakarta Selatan Murah

Kost Yogyakarta Murah

Info Kost Depok Murah

Join The Discussion

Cari

Compare listings

Compare